CBR

MV Agusta Owner Club Indonesia (MVOCI) Night, Lebih Dekat Dengan Member..

kobayogas mvoci

Kobayogas.COM – Hola lads, salam geber.. MV Agusta, motor dengan sentuhan karya seni tinggi asal Italia telah memiliki komunitasnya tersendiri dalam bentuk klub yang dikenal dengan nama MVOCI (MV Agusta Owner Club Indonesia). Nah Minggu malam kemarin MVOCI mengadakan acara loh..

Yeap, pada tanggal 22 Mei 2016 kemarin, MVOCI mengadakan gathering member dengan tajuk MVOCI Night, acara diadakan di salah satu ruangan yang berada di Hotel Gran Mahakam daerah Blok M Jakarta Selatan. Ini adalah kesekian kali Kobayogas.com dipercaya oleh para pengurusnya untuk datang menikmati acara sekaligus meliput kegiatannya.

Acara MVOCI bagi KBY pribadi yang sangat berkesan adalah acara Track Day, alias kebut kebutan di sirkuit dengan menggunakan motor beragam tipe dari MV Agusta. Di acara itu pulalah KBY sempat merasakan “terbang” di atas aspal dengan kecepatan lebih dari 240 km/jam!! Edan rasanya lads.. Wah pokoknya sangat dekat dengan sang Pencipta lah hehehe..

salah satu CEO MV Agusta Indonesia, Steven Oentoro
salah satu CEO MV Agusta Indonesia, Steven Oentoro

Nah acara kali ini yang diadakan pada pukul 18.00 til you drop – cukup spesial.. Karena tema-nya adalah lebih dekat dengan para member lads.. MVOCI telah memiliki cukup banyak member hingga puluhan. Oleh karena itu agar saling kenal dan akrab satu sama lainnya, para pengurus MV Agusta Owner Club yang dikomandoi oleh Febby Sagita, mengadakan acara MVOCI Night..

Tak hanya saling akrab, setelah ramai nonton bareng MotoGP Mugello, MVOCI pada kesempatan tersebut juga memperkenalkan jejeran pengurusnya.. Pada malam hari itu MVOCI juga kedatangan tamu dan member spesial, Om Ahmad Sahroni, Wakil Ketua Umum IMI yang juga anggota DPR plus President Ferrari Owner Club.. uhuyyy jabatannya lads hehe.. Seperti biasa beliau diberikan kesempatan untuk memberikan wejangan plus penyemangat bagi para member dan pengurus klub.

om Roni dari IMI ikut datang
om Roni dari IMI ikut datang

Kemudian agar para member terutama yang baru bergabung tahu lebih jauh tentang MVOCI, sekjen klub MV Agusta Dimas, menjelaskan panjang lebar tentang kegiatan selama ini termasuk agenda tahun 2016 hingga 2017.. Ternyata buanyak benerrrr acara di tahun 2016 dan 2017 lads..

Beuh kalau lihat agendanya sih bikin ngowoh lads, ada jalan jalan ke eropa mengunjungi EICMA di kota Milan, ada trackday di sirkuit philip island Australia, ada juga acara lokal seperti ke kilometer nol di Sabang Aceh, kegiatan BigBike United, track day, ITS, hingga MV Agusta one make race juga ada.. top level lah.. Maklum  brand MV Agusta sendiri bukanlah brand motor sembarangan.. Legenda di MotoGP lads..

Jika lads punya MV Agusta dan tertarik join, tinggal siapkan saja dana sebesar Rp. 2.5 juta untuk iuran setahun, benefitnya banyak lah, diskon merchandise dari aksesoris hingga apparel..  Selamat dan sukses MV Agusta Owner Club Indonesia, terus kompak ya..

MVOCI

Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

Advertisements
About Kobayogas 3236 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

13 Comments

  1. Buset eta poto cewekna ngan sabiji, kahade ah….. Hihi… Sepertinya ada dedi kobuser juga ya

Yuk Tinggalin Jejak Lads..