image

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber.. Diantara hiruk pikuk acara Astra Honda Motor di sirkuit Sentul Bogor, ada lagi yang lebih heboh ternyata lads.. Peluncuran Honda New CBR150R facelift..!!

Disela sela acara jumpa fans antara Marc Marquez – Dani Pedrosa dengan para pencintanya dan juga perkenalan tim Honda MotoGP 2016, Astra Honda Motor memberikan kejutan (yang sebenarnya sudah ditebak jauh jauh hari hehe). Penampakan New CBR150R facelift lads!

Resmilah sudah penampakan New CBR150R facelift yang sempat memanaskan dunia maya dan blogsphere di Indonesia.. Bagaimana first impression dari sport fairing terbaru Honda ini menurut Kobayogas.com? Keren kah? Biasa saja kah? Lebih sporty? Mangga disimak lebih lanjut impresi awal dari Honda All New CBR150R 2016 ini

image

Impresi awal dari New CBR150R facelift ini menurut KBY ternyata lebih kekar! Belum melihat langsung saja KBY terasa gak sabar untuk segera melihatnya, padahal saat itu masih sesi product knowledge si New CBR150R major change ini. Karena lebih kekar dan padat maka efeknya memang terlihat lebih ramping… bodinya justru lebih mengesankan kesan kokoh dan sporty Lads..

FITUR New CBR150R facelift KINI LEBIH LENGKAP

Beralih ke bagian speedometernya New CBR150R facelift kini sudah lebih lengkap! Desain dan materialnya memang tidak terlalu mewah namun cukup membuat terpesona, at least tidak terlihat seperti buatan tiongkok hehee.. Oia satu hal lagi, melirik ke bagian kiri dari Honda New CBR150R facelift 2016 ini, ternyata si CBR150R kini juga ada passing beam nya loh! Wah masukan dari pencintanya didengar!!

Namun sayang begitu melihat ke sisi kanan dari kemudi milik All New CBR150R 2016 ini, ehhh masih saja kosong melompong dan sepi!! Ternyata Honda AHM masih belum mau memberikan engine cut off bagis si New CBR150R facelift tersebut lads.. Tapi takpe la, passing beam masih jauh lebih penting sih hehe..

Beralih ke sektor kaki kaki, ban sama dengan yang dimiliki New CB150R K56, ukuran 100/17 di depan dan 130/17 di belakang.. Proporsional lah ya.. Motor sport sekarang kan memang dituntut bannya lebar.. Begitu juga Honda New CBR150R facelift 2016 ini..

image

HARGA Honda New CBR150R facelift 2016

Diinfokan bahwa Harga New CBR150R facelift mulai dari Rp. 32,5 juta paling murah dan rp 33.3 juta paling mahal. Wah kok beda beda? Dimana memang perbedaannya? Nanti pelan pelan Yah kita bahas..

Untuk sementara itu dulu ulasan New CBR150R facelift yang KBY dapatkan. Seharusnya artikel ini terbit dari jam 1 siang tadi. Sayangnya sinyal di Sentul sudah seperti orang tenggelam, melelep lads! Untuk gallery foto All New CBR150R facelift baru ini akan menyusul, beserta riding impression nya ya kalau jadi, ujan nih. Stay tune di Kobayogas.com!

image

image

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

120 COMMENTS

  1. Hhhmm, nice.. ada perbaikan di beberapa sektor, trmsk garis striping yg berbeda di setiap warna.. Khususnya yg merah mengambil tema striping moge CBR lawas.. Kesan gen CBR nya makin kuat..

  2. Mantap sekali Om Kobay …
    Warna hitam & Repsol nya menggoda.
    Selamat meliput … dinantikan update feature
    & mega gallery-nya ….

  3. Secara garis besar bodinya udah lebih lancip, lebih kekar, tapi sayang secara estetis ada yang aneh. Desain keseluruhan seperti kurang sinergi. Muka udah tajem, butut juga lancip, eh kok tangkinya membulat. Desain kenalpot juga asal jiplak dari NCB. Fairing depan terutama bagian windshield terlalu banyak lekukan yang ga perlu. Overall desain masih lebih oke CBR K45. Hwehwehwe.

    • Nope nope nope lebih kekar dan berkarakter ini dibanding k45 yang menurut gw agak obesitas dimana bodi terlalu gemuk ga sesuai kapasitas mesinnya yang cuma 150cc.. Lebih moge look? Moge look ga harus obesitas..moge look harus menunjukkan karakternyawalau lbg slim

      Sekian dan aura kasih

      • Maka itu K45 fairingnya kopong. Supaya meminimalisir bobot.
        Lagipula kalo K45 ga moge look, ga bakal selaris sekarang. Hwehwehwe.

      • Kali ini ane setuju sama om subaru, moge look gausah obesitas, yg penting punya karakter, jujur ane jauh lebih demen cbr yg ini drpd k45 yg kedodoran , apalagi R15 😄😄

  4. setangnya bisa dikasih underyoke tuh kelihat bawahnya sisa banyak, racun nih motor emang…
    tolong tanyain yg 250 om kpn lahirnya ?

  5. Sebenernya ini yg bikin mahal karena udah pasang pass beam
    Kalo perubahan yg lainnya ga ada apa apanya di banding si pass beam ini.

  6. Whatt ada passing beam?? Jilat ludah dong penboys yang bilang passing beam ga perlu toh udah ada tombol hi beam 😆

    • Helowww injeksi. Abs .shock usd teknologi mn. Xeon rc ja ky beat standar turun mati. Fby bego

      • Injeksi, rem abs, shock usd teknologi bidang otomotif. Ada yang punya hak paten dan hak ciptanya sehingga tidak boleh dipake yang lain? Yang gw ketawain kan jilatan ludah dulu bilang ga butuh eh sekarang malah dikasi apa ga malu tuh ludah dijilatin :p

  7. nangis dah yang masih kredit k45
    engine cut off udah ada juga kah? bukan AHO lagi kan?
    bannya kok masih IRC “Roadloser” ya 😀
    ah jadi ga sabar nunggu yang 250RRnya

  8. Satu lagi teknologi yamaha yg dijiplak honda bulat2. Pas beam coyyy pas beammmm…

  9. Kesan pertama lihat all New cbr150 adalah Stangnya ketinggian. Body? Dari samping cakep.. Cuma buntut agak panjang

  10. Keren sih, tapi masih nunggu versi barunya lagi (arm banana,up side down dan delta box), kaki2 masih rasa bebek wekwek dan ayan2 sih… nunggu 2020 lagi lah…

    • kasian sales takut laper cuma ngurusin kai, jilat sana kaki bos lu, kasian. gak punya duit aja bacot

      • Lha kan emang target market honda itu orang ga berduit. Kalo punya duit mana mau beli honda. Hwehwehwe.

  11. Keren sih, tapi masih nunggu versi barunya lagi (arm banana,up side down dan delta box), kaki2 masih rasa bebek wekwek dan ayan2 sih… nunggu 2020 lagi lah……

  12. sbnrnya dr ergonomi new cbr ini bs dlihat, jok r15 yg ada space lmyan pnjg adlh untuk mngakomodasi posisi rider nunduk, pntat mndur, rider smbunyi d windshield. kl cbr ini rider nunduk hrs duduk d jok boncenger. kl dduk d jok rider, mk posisinya tegak..

  13. Fby ga tau malu yamaho nyontek sungut nya diem tapi klo honda nyontek koar-koar. Injeksi abs,shock usd dari mana. yamaho cumn menang model doank.

  14. Saya ok..
    Gimana dengan saudara …..

    Saya kurang ok karna sport fairing kok overstroke!! Kata bloger yang suka ngributin chamrbodyfit #camshaft..

  15. perasaan Tiger 2000 dari gen1 th92 sudah pake Passing Beam.mana duluan dgn Vixion?atau lo pada belom lahir th itu.anak kemarin sore tahu apa.Ngoahahaha.

  16. Keliatannya banyak perubahan yang dilakukan AHM..lebih terlihat sporty.
    Menurut saya pribadi secara design ada yg sedikit aneh sih. Kalo dilihat dari foto2 mas Kobay kok jarak tangki ke body depan dan headlamp lumayan jauh yah..banyak space yg kosong..kurang sedep aja..yang lainnya ok lah.
    Pendapat pribadi aja.

    • klo mepet jaraknya jadinya sport ndangak bro
      coba liat kawak Z1000 , headlamp nya jauh lebih nunduk

  17. Kerenlah New CBR150R ini , masik ada kekurangan dan ada jg kelebihan nya !
    Kekurangan nya :
    1. Rangka masik tralis
    2. Swing arm masik petak (standar)
    3. Sok depan blm USD (kabar nya New R15 pakai USD)

    Kelebihan nya New CBR150R ini :
    1. Spido digital menu lbh lengkap (dari pada R15)
    2. Cat nya sudah bagus
    3. Mesin DOHC
    4. Lampu full LED
    5. Yg pasti IRIT

    Udh itu aja !!! Salam damai

    • Model lebih bagus (relatif sih ya). Tapi saya liat proporsi fairing depan vs lampu nya masih oke. Ga kayak R15 yg menurut ane kegedean lampu..

  18. Facianya udah keren. Cuma kesannya jadi aneh yaa…windshieldnya itu aduuuh. Dari samping belakang muantab. Salut buat honda eh AHM. Mudah2an karakter mesin cbr k45 tetap dipertahankan.

  19. udah ganteng ini kekurangannya di modif aja dikit, yg penting jangan bebankan pajak besar semua dikonsumen, harga motor 60% 40%nya lagi pajak nyahahahaha

  20. Sangar mukanya. cuma windshieldny terlalu runcing apa gmn ya? jd keliatan kecil ga berimbang sama body kekarnya. sama sendalpot & buntut sedikit kepanjangan.dipeser2

  21. Overall bagus mang. Tp windshieldnya terlalu kecil (imho). Btw Ada update info cbr 250 gak ? Hehe. sudah gak sabar nh. nungguin cbr 250rr wkwk. Btw thankz yah buat semua yg udah mengkritik tajam & cenderung menghina cbr jomblo. Berkat kalian cbr 250rr gak jones & bulet lagi. Wkwkw..

  22. Kang, itu versi custom-nya dijual di dealer? Ataukah cuman sekedar pajangan? Kalo mau modif kayak gitu harus ke dealer-nya Honda yak?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..