banner

Suzuki GW250 fairing 2 kobayogas

Kobayogas.com – Hola lads.. Ada kabar baru dari motor sport fairing Suzuki nih, apakah ini New Suzuki GSX-R250?

Kabar ini dibocorkan oleh media luar, tepatnya Cina dan Jepang, dimana dikatakan ada spy shot motor sport fairing terbaru dari Suzuki.. Apakah ini sport Suzuki yang digemborkan sebagai New Suzuki GSX-R250? Kalau iya, bakalan berabe..

Berabe jilid 1 karena berlawanan dengan apa yang sudah ditayangkan oleh media Jepang seperti Young Machine.. Dimana penampakan New GSX-R250 terbaru terlihat lebih gagah, lebih modern dengan mata seperti saudaranya yaitu Suzuki Hayabusha..

Tapi dari spy shot yang ada ternyata kok jauh panggang dari api ya, alias penampakan real sport fairing Suzuki 250 cc 2 silinder terbaru ini gada mirip-miripnya dengan yang sudah bertebaran melalui Young Machine Magazine, jadi perlu diragukan nih apakah benar penampakan yang ada pada foto ini beneran GSX-R250 2 silinder terbaru?

Berabe jilid 2, apabila beneran ternyata Suzuki GSX-R250 terbaru yang akan mengaspal ke khalayak umum adalah seperti pada foto, maka opini KBY adalah mendingan jangan masuk ke Indonesia deh.. Nanti nasibnya bakalan seperti saudaranya yang sudah duluan merumput di sini, Suzuki Inazuma..

Meski spesifikasi belum jelas, namun dikatakan mesinnya akan mirip dengan GW250 alias Suzuki Inazuma 250 2 silinder SOHC yang sudah hadir di Indonesia.. Speedometernya sendiri terlihat mirip seperti milik New Suzuki Satria FU injeksi.. full digital..Secara keseluruhan, Gixxer 250 made in china ini seperti Suzuki Inazuma pakai fairing ya..?

Kalau Suzuki Indonesia keukeuh masukkin ke Indonesia, ya siap-siap saja seperti nasib Suzuki Inazuma, laku sih pasti, bakalan ada saja yang beli, tapi kalau tujuannya untuk laris manis? Sorry to say.. masih mimpi.. Semoga ini bukan GSX-R250 terbaru yah

Baca juga artikel artikel New Product lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

1 KOMENTAR

  1. SOHC atau DOHC, aku sudah menunggumu selama ini sahabatku. Mau single keen atau double keen, aku tak peduli. Cepatlah datang agar aku bisa meminangmu wahai Suzuki 250.

  2. Cakep nih suzuki
    Tapi menurut saya lebih baik ini jadi yg 150 cc saja .
    Nah kalau untuk yg 250 cc nya baru yg di majalah YM

  3. dah lama ga naikin sijuki lg setelah thunder
    klo emg masuk sini, dan ada rejekinya pgn nyoba ah
    ga jelek” amat kok sijuki
    mesinnya itu loh bandel coy
    masalah sijuki cuman kelistrikan doang sih sepengalaman ane… 😀

    • preeeetttttt….
      hueeeeeeekkkkkkk …..

      lu kali yg bilang aku mah kagak!!!!!!
      suzuki lawas iya…yg skrg hancurrr…mknya ga laku…..!!!!

      selain mesin desain juelek….

      • emang om punya motor suzuki apa, ?

        smash titan berhasil di uji coba di sirkuit sentul 60 jam nonstop tanpa mati mesin, ( langsung di test di sirkuit, bukan di diemin di deler sperti motor yamaha)

        bgitupun shogun axelo juga berhasil di test non stop sampe 100 jam di sirkuit juga,

        honda bisa nggak, ? apa cuma bisa koar”,, ?

      • mesin bandel jarang rusak makanya dealernya pada tutup, besok beli Fu injeksi di Ind*maret terdekat ngoahahahahaaaaa

      • kalo dealernya pada tutup, terus mau beli motor Suzuki dimana ? nah kebetulan Indomaret kan masih sodaranya Indomobil, siapa tau ntar Satria fu injeksi dititipin ke Indomaret jadi ga perlu repot bikin dealer lagi karena jaringannya udah banyak 😆

  4. yg Krusial itu Pabrik Perakitan kemungkinan besar diChina.kita tahu rakitan China tergantung Brandnya.Mobil VW rakitan China juga berStandart Internasional.cuma mengEdukasi Biker tanah air susah.karena diRusak MoCin abal2.

  5. kita tahu KMI memperbesar Pabriknya.artinya kapasitas Produksi bakal meningkat.ditambah Er6n/Z800 series kapasitas Produksi diThailand meningkat terus.tebak2an yg 2Cyl 250cc bakal CKD.lalu Honda,Yamaha dan Kawasaki CKD si Suzuki main CBU sendiri(mahal).

  6. Keren sih. Tapi kurang greget.. smoga hanya 150cc saja. Biar makin rame kelas 150cc 250cc ??? Gak masookk blasss !!!

  7. poin 1 gapapa lah desain tidak segarang rekaan YM, poin 2 benarkah bocoran nya mesin Inazuma? oh tidak please jangan masukin sini

  8. Kalo mesin sama kyk inazuma ya prediksi ane jd penunggu gudang
    Kurang responsif utk motor sport
    Aplgi SOHC, fansboy aja debat sohc dohc gk selesai2 hahaha

  9. kalau KMI mengCKDkan Ninja250 series dan ZX250R rakitan Japan,maka harga Ninja250 bakal terpangkas banyak.R25 bakal tambah tenggelam kalau ndak Update/Potong Harga.ditambah CBR250RR hampir dipastikan CKD.harga jual bekas N250Fi thailand tetap tinggi(CBU).harga jual R25 akan “Ancor”dan R25 akan tambah tertekan.

    • Dalam industri otomotif harga turun itu super langka (yg pernah itu suzuki r4 dengan swift CBu ke CKD) sisanya ga pernah ada ceritanya harga turun (sesuai petuah yang mulia jonfis) kecuali disembunyikan diskon

  10. sempak bercahaya tahap 3….gak burgman gak ini, kenapa sih desain mukanya itu “old”. lekukannya basi banget bukan klasik. minimal kayak gsxr600 k7 kan bagus. pasti dicelanya satria aja dohc. ini sport fairing malah sohc. hehehehehe

  11. Mesin ijum asal overbore redline d 9500-10000 n powernya d 28-31hp plus harga d kisaran 40-45 boleh lah ane sikat buat gantiin cbr syempak lawas ane..mesin sijuki emang nyoss awet 7tahun mke satria thai g banyak2 rewelnya..cuma emang aki sering soak klo jeroan jgn d tanya deh

  12. tapi kok saya suka
    desainnya mirip GSX 600 family kok
    aneh banget banyak yang negatif artikelnya, padahal young machine kan cuman renderan dan gak bisa dijadikan patokan.
    menurut saya kalo bener ini yang bakal jadi GSX 250 harusnya ada banyak suara positif

  13. Biarin aja lek kobay.. Artikel nya ga usah menghakimi
    Mau di jual di mna aja tuh motor terserah Suzuki.. Wkwkwk

  14. kalau ada yang bilang dijual di Indomaret memang benar adanya, saya beli Shogun FL125 di parkiran Indomaret, bahkan sampai sekarang masih banyak tenda2 Suzuki di banyak Indomaret

  15. total desain oke punya, cocok untuk menjadi sport fairing di entry level. Katakanlah bila dipasangkan mesin thunder 150 tanpa radiator dgn monoshock lalu dibandrol dikisaran 19-20jutaan tentu bakal menggoyang pasar verza yg selama ini asik melenggang tanpa lawan. namun untuk lampu depan dpt dilakukan sedikit revisi trutama di bagian taring.

  16. bagus sih modelnya, mengadopsi GSX-R1000
    sayang, di sini NInja sudah terlaliu mainstream, bahkan R25 pun masih belum bisa mengalahkan ninja.
    coba kita lihat tahun depan 🙂

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini