banner

image

KobaYogas.COM –  Hola lads, mungkin ini adalah akhir penantian para pencinta sport fairing Suzuki di kelas 250 cc.. Kabar New Suzuki GSX-R250 berhembus kencang!

Lama bahkan sangat lama, kita,  pencinta roda dua di Indonesia ini tidak disuguhi sport fairing baru dari Suzuki.. Dan mungkin tahun 2016 nanti kerinduan kita akan terobati dengan munculnya New Suzuki GSX-R250 2 silinder!

Motor sport fairing Suzuki dengan kapasitas 250 cc dan memiliki silinder 2 buah ini dikabarkan young machine akan merumput pada tahun 2017.. Suzuki GSX-R250 akan berjibaku bersama para kompetitor lainnya seperti Kawasaki New Ninja 250New Honda CBR250RR, dan Yamaha R25..

Foto yang ditampilkan young machine bukanlah yang pertama kali namun dengan ditampilkan nya kembali foto New Suzuki GSX-R250 2 silinder tersebut makin memperkuat indikasi bahwasanya suzuki serius di kelas sport, dalam hal ini 250 cc 2 Silinder..

Pertanyaannya.. Apakah gairah Suzuki tersebut akan menggapai Indonesia? Akankah GSX-R250 baru hadir pula di Indonesia tahun depan? Ataukah Suzuki Indonesia masih terlalu sibuk dan berkonsentrasi dengan New Satria Fu injeksi? Semua itu hanya Suzuki Indonesia yang tahu..

Sementara ini kita nikmati saja foto dari sang New Suzuki GSX-R250 terbaru ini, asalkan saja yang masuk benar benar seperti pada renderan foto ini, jangan seperti Gixxer 250 made in China alias Inazuma pakai fairing :D…

By the way, dikabarkan Young Machine, Suzuki serius menggarap sport terbaru mereka ini, dimana tahap proses kesiapan pembuatan New GSX-R250 sudah mencapai tahap sebesar 50% dan diperkirakan musim dingin tahun 2016 akan diperkenalkan prototypenya..

Sssttt tambahan lagi, konon justru sport fairing 150 cc Suzuki sedang disiapkan loh…

Baca juga artikel artikel New Product lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: [email protected]
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

35 KOMENTAR

  1. 250cc Sport Fairing Merk Suzuki diIndonesia rasanya terlalu muluk.yg 150cc Sport Fairing aja meragukan bakal sukses.bahkan Ayago yg merupakan Raja dikelasnya bakal terancam.singasana terancam,mau rebut Mahkota lawan.Ngoahahaha.

  2. Sebenarnya saya demen modelnya Suzuki juga, cuma sepertinya ga sesuai sama selera masyarakat Indonesia.
    di sini mah demennya yang pasaran, yang “banyak orang pake” ato istilahnya merakyat
    misalnya Moge 250 yaa ninja (ampe temen2 buruh pun sampe minta naik gaji buat ninja. wkwkwk)
    motor sport naked (batangan) ya vixion
    mobil keluarga yaa Avanza
    padahal GSXR1000 bagus menurut saya, apalagi diaplikasikan ke yang 250.

  3. Menurut ane kalopun bener rilis diluar, baru masuk indo 2017.
    Taon depan suzuki fokus fu fi, sport naked & fairing karena basis mesinnya kan sama alias common parts. Hwehwehwe.

  4. Jooos 2 silinder + usd Moga lebih banyak fitur yang di sematkan di GSX-R250….Amiiin. Tpi kalau dari segi design kod lebih bengis ninin 250 & CBR250RR, ah perasaan saya saja kali….

  5. faktor desain mungkin beda selera ya.. jujur aja saya justru lebih sreg sama desain suzuki GSXR 250 ini. kesannya minimalis gmn gitu. emang sih ngga bengis dan cenderung kalem. tapi keren dan agak ramping..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini