promo NMax non ABS online

Kobayogas.com – Salam geber lads.. Saat melakukan inden online Yamaha NMax Non ABS, pada promosinya, Yamaha menjanjikan memberikan jaket eklusif Yamaha NMax bagi 1000 penginden pertama..

Penginden Yamaha NMax Non ABS disini tentu dimaksudnya bagi mereka yang sudah valid alias memberikan down payment lads.. jika hanya sekedar online kosong ya gak dapat hehe.. Kebetulan KBY dapat nomor inden 0019 sehingga jaket eklusif tersebut berhak menjadi milik KBY ..wink wink.. Bagaimana penampakannya?

Ini Dia Yang Ditunggu, Yamaha NMax 155 Non ABS.. Serbuuu..!!

Yamaha Tepati Janji, Yamaha NMax Non ABS inden online sudah didistribusi

SEMI KULIT

Bahan jaket Yamaha NMax non ABS ini terbuat dari sejenis kulit imitasi lads, dengan bercorak mirip dengan jaket miliknya Wolverine, itu loh salah satu jagoan dari film X-Men.. kebangetan dah kalau gak hafal mah wkwkwkw.. Intinya sih desainnya eye catching lads..

Jaket Yamaha NMax Non ABS

Dua kantung di kiri kanan tanpa penutup menghiasi bagian depan sisinya, sementara ketika di tengok ke dalam, yup ada juga kantung tambahan sebelah dalam di bagian kiri.. Bagian lengan ujung memiliki resleting alias zipper dengan emboss Yamaha, begitu pula dengan zipper bagian depan dari jaket Yamaha NMax non ABS ini..

Sebagai tanda eklusif, pada bagian dada kiri terembos pula tulisan NMax besar dan dibawahnya dengan font kecil “the ultimate sports matic”.. sementara bagian belakang bertuliskan Yamaha, Revs Your Heart – semakin di depan.. Oia ada juga pelindung leher dengan pengunci kancing alias button..

Ukurannya all size euy, dan seperti biasa, kegedean jaket Yamaha NMax ini buat KBY wkwkwkw.. hadeuhhh

Mangga disimak deh penampakan detailnya.. Kalau helm Yamaha NMax-nya gimana lads? Nanti yah satu satu KBY bahas, ini aja dulu digeber 😀

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)
Tweet me: @kobayogasblog

52 KOMENTAR

  1. Etjieee yang lagi nunggu motor baru yg bentar lg nyampe.
    Ane aja nunggu Zoomer – X ga keluar2 :'(

    Oiya motor kapan turun nih, gasabar baca artikelnya wkwkwk

  2. Nmax non abs baru di terima jumat siang tpi kenpa jake ekllusif helm sam toolkit belum dikseh
    Kata dealernya iya nyusul dri jakartanya nah bagaimana neh? Koq kenpa ngk sekalian aja pas penerimaann unit langsung ada ,,,????

  3. Om kobay saya nomor urut 0018, Tapi blom dapat unitnya om. Blom ada kabar juga dari dealernya (era motor pasar minggu).

  4. Selamat bro Kobay… saya msh nunggu dan nunggu utk yg versi ABS, katanya hbs lebaran kemungkinan ada, huffff…… dealer lain antara 2-4 bln indentnya.

  5. wah kren y masa promosi.. bukan ngiri tp lucu aja.. MT yg harga lebih mahal dan jadi stater di keluarga MT malah ga dpt jaket… malah dijanjiin ama sales jaket yamaha biru sampe sekarang ga ada kabar… oh…

  6. Alhamdulillah Nmax ABS putih saya juga dah turun, mulai inden sejak 19 Juni 2015 di PRJ sambil berdoa semoga turun sebelum lebaran, eh alhamdulillah tanggal 7 Juli 2015 motor dah turun dalam kondisi baik tanpa lecet, tapi nga dapet tool sama sekali ya 🙁 ???, setelah tes pake brbrapa hari ini yang kerasa :
    1. memang sok nya bikin perut dikocok2, rencana mo ganti dengan yg soft tapi katanya lom ready didealer.
    2. suara mesin atau CVT cukup berisik ketika tarikan awal, sy blm bisa mmbedakan karena baru kali ini pake matic

    untuk poin no. 2 apakah om kobay mengalami juga ??

      • Oke deh, artikel yg beberapa waktu lalu ya, yg kalo dibandingan dengan PCX ( melesat 🙂 ) ?

        tetap saya tunggu ya review lengkapnya setelah dipake harian, karena lumayan keganggu juga ma suara nya, rencana mo crosscheck ke beres juga pas servis pertama

      • berarti sama ya, memang suaranya ke ngorok gitu, ok deh semoga memang hanya karena karakternya bukan karena ada problem, soalnya waktu odo baru 50 km, saya bis tes tarikan ma fu (kohar) boncengan (lewat) bis FU eh Ninin KRR (knalpot racing) penasaran geber2 lewatin sy, ya udah saya kuntit juga sekalian hehee……

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.