Parjo tiket

Kobayogas.com – Hola lads… Ajang gelaran lapak dan pertunjukkan otomotif segala rupa yang dikenal dengan Pasar Jongkok Otomotif (PARJO) kembali hadir di tahun 2015 ini..

Ajang gelaran tahunan ini seperti biasa akan dilaksanakan masih di tempat yang sama, parkir timur Senayan Jakarta. Apa sih yang menarik dari PARJO ini sebenarnya? Kan konsepnya sama saja dengan oto bursa tumplek blek tahunan?

Konsep boleh sama, namun KBY pernah mendengar dari para peserta ajang pameran seperti ini kalau PARJO itu lebih merakyat (baca: terjangkau) biaya sewa lapaknya, jadi di gelaran Pasar Jongkok itu lebih banyak para penjual lapakan/ gelaran seperti parts seken, parts motor dan mobil yang sulit/jarang/ antik dlsb… Singkatnya, bener-bener merakyat dah..

All about Parjo:

Parjo I: Benelli BN 600 First Look

Parjo II: Benelli Zafferano First Look

Parjo III: Oleh-oleh Parjo 2014

Parjo IV:Cuci Matanya Para Bikers

Parjo V:Gallery dan Video Ducati Panigale S dan 848

So ada apa saja tahun ini? Seperti biasa ya banyak, KBY salah satu yang rutin hadir di gelaran ini sejak di gelarnya PARJO, dari jaman belum ramai hingga menyaingi Oto Bursa keramaiannya.. Yang pasti lapak Helm ada, lapak performance part bejibun, lapak audio banyak, lapak aksesoris apalagi, sesi test ride motor dan mobil biasanya ada.. begitu pula dengan panggung hiburan..

Oia KBY akan berikan 10 tiket PARJO Gratis..!!! Syaratnya mudah, besok KBY tunggu pukul 9-10 pagi di lokasi Parkir Timur Senayan, di depan Tiket Box ya… Be there bagi yang mau tiket gratis.. no hp KBY ada di bawah.. see you there lads!

supported by: Gusno Production

Benelli BN600 at Parjo


Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

28 KOMENTAR

  1. Tipu lurr!
    Kemaren aja mang kobay ajak ijal ka pasar malem ehhh nu mayar kukudaan ijal” keneh !
    Tong percayayayayayayayaya wakakakakakakakak

Yuk Tinggalin Jejak Lads..