Casey

Kobayogas.com – Hola lads, kabar akan ‘pensiun sementara’ dari pembalap andalan Honda di MotoGP – Dani Pedrosa, makin santer. Bahkan dikabarkan juga pengganti sementaranya akan disiapkan. Siapa paling pantas?

Kabar absennya Dani Pedrosa akan gelaran motoGP ini dikemukakan oleh sang pembalap sendiri yang KBY dapatkan dari situs autosport.com, artikel tentang penyebab dan alasan sang pembalap mungil tersebut sudah KBY buat pada link di bawah ini..

Cidera menahun pada lengan kanan (arm pump) Dani memaksanya untuk pensiun dini??

Atas absennya salah satu andalan tim Repsol Honda tersebut tentu mengangkat isu akan pembalap pengganti yang dirasa pas untuk menggantikannya dan berduet dengan sang Baby Alien Marc Marquez. Berbagai spekulasi hadir akan nama-nama pembalap kawakan yang sementara mengerucut kepada dua nama teratas, yaitu Casey Stoner dan Cal Curtchlow..

Meskipun belum ada sumber resmi atas spekulasi kedua nama yang mencuat tersebut namun tidak ada salahnya kita sebagai pencinta MotoGP memiliki opini tersendiri akan seberapa besar kesempatan yang dimiliki kedua pembalap tersebut untuk bergabung di tim Repsol Honda sebagai pembalap sementara hingga Dani Pedrosa benar-benar dinyatakan fit untuk kembali berlaga.

1. Casey Stoner

Tidak ada yang meragukan sepak terjang bocah Australia ini, berani, tangguh, skill hebat dan mampu menaklukkan motor apapun adalah kekuatan utamanya. Jangankan Honda, Ducati yang saat itu disebut sebut sedang liar-liarnya untuk ditaklukkan pembalap, bertekut lutut di bawah kedua tangan dan kakinya hingga membawanya menjadi juara dunia.

Satu-satunya yang mengganjal adalah kalimat yang sering dikemukakan oleh pembalap yang sering disebut suami takut istti ini – bahwa dirinya tidak akan kembali ke dunia MotoGP. Jika itu benar, maka HRC akan gigit jari.

kemungkinan: 80%

Stoner ketika berbaju Ducati
Stoner ketika berbaju Ducati

2. Cal Crutchlow

Cal mempunyai skill yang mumpuni, bersama tim Satelit Yamaha berkali kali pembalap ini membuktikan bahwa dirinya jangan dianggap sebelah mata. Jika yang dicari adalah pembalap pelapis Marquez dan sistem team order, maka KBY berpendapat Crutchlow adalah pembalap yang tepat.

Pembalap asal Coventry UK ini mungkin akan jarang menjadi nomor satu, namun sebagai pengemban tugas yang memback up Marquez, Cal paling tidak akan cukup membuat kesulitan para pembalap lain dari kubu kompetitor. Faktor pengganjal di mata KBY, apakah memungkinan membajak Cal sementara dirinya sudah terdaftar resmi di tim lain?

kemungkinan: 90%

Akankah Cal yang terpilih?
Akankah Cal yang terpilih?

Bagaimana lads MotoGP lovers? Punya pendapat lain yang ingin di sharing?

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

73 KOMENTAR

  1. Kata2 stoner ada lanjutannya om…dia gak akan balik ke motogp jika rossi masih di motogp…denger2 sih krena pilih kasih gitu, omongan rossi selalu didengar apapun itu, sedangkan pembalap lain susah untuk didengar

  2. sebagai fans stoner saya pilih stoner om. bakal tambah seru kalo stoner balik. cuma ya dianya mau balik atau enggak gak tau juga

    kalo cari tandem yg pas buat MM emang kayaknya crutchlow lebih baik. stoner juga mana mau jadi asisten team order MM

  3. tadi stoner semeses ane….die mau, asal rcv injeksi ganti karbu, pengapian jangan advance, cukup pake platina, satu lagi kick starter jangan lupa…….. 😀

  4. kalo menurutku stoner gak bakal mau kang.. kayaknya kandidatnya cal cruchlow sama hayden.. soalnya hayden pernah menjadi jurdun bersama tim kunyit… cruchlow 60%, hayden 90%, soalnya hayden di tim open.. lagian kan drive m7 udah kagak nyeponsorin lagi timnya hayden..

  5. kmaren bos hrc nawarin saya, wis langsung saya tolak.
    masa marquez dkasih rcv, sya dikasih pcx pake kelir repsol.

  6. Menurut berita terkini! Dani pedrosa akan digantikan sementara oleh pembalap multi talenta keturunan Spanyol-Amerika, dan kemungkinan besar bila benar2 Danika Pedrosa pensiun dini, dan pada saat sbg pengganti penampilannya sgt menjajikan maka dia akan dikontrak oleh HRC.
    Sbg pecandu moto GP tentunya tdk akan asing lg pembalap tersebut! dia adalah Yogas mc Kobay….

  7. Paling cal… Kalo stoner soalnya berpotensi nginjek2 marc..kalo buat sementara tapi juara mulu ya gimana marquez bisa cari jurdun 😆

  8. Katanya pak dhe supo, bakalan d isi stoner mbah.. Untuk beberapa seri kedepan sampai pedrosa sembuh dari oprasi.

  9. Jokowi aja, jokowi mirip rossi soalnya banyak fans panatik, bagus buat sponsor, seru kan nanti sponsornya parpol wiiiih mantep

  10. keknya hayden lbh berpeluang…stoner mah ga bakal mau selama rossi msh balapan..bkn takut tp keki…kalo aoyama ga deh…pembalap jepun yg hebat mnurut ane almarhum daijiro kato sm norick abe…yg laen mh cm simpatisan biar ada perwakilan dr jepun aja

  11. Pilih Stoner om. Karena mungkin sekali Stoner yang akan unggul atas Marquez. Belum kita lihat di sirkuit. Cuma Honda harus melobi isterinya Stoner juga. Maklum seperti sudah diketahui bersama, Stoner memang takut isteri dan tentu sayang anak..

  12. Kalo Stoner sih levelnya udah level para alien…yg ada bakalan Stoner kejar2an ama Marc…yg laen gak disisain…wkakak…becanda ding…!!?
    Maksute kalo Stoner lebih dari sekadar membackup Marc..malah bisa jadi tutor Marc juga…biar skill baby alien tambah super duper mantap..hehe

Yuk Tinggalin Jejak Lads..