IMG_20150313_104021

Kobayogas.com – Hola lads, dalam strategi yang dinamis adalah wajar untuk bekerja sama dengan pihak yang menyambut serta menyokong dalam bekerja sama untuk maju. Seperti halnya MV Agusta Indonesia bersama Top 1 lubricant. 

Tepat pada hari ini, resmi sudah Moto Arte sebagai pemegang merk motor MV Agusta di Indonesia bekerja sama dengan PT. Topindo Atlas Asia sebagai pemegang merk pelumas Top 1 di Indonesia. Keduanya bekerja sama untuk meraih kesuksesan dan mengangkat nama MV Agusta di Indonesia.

Meski namanya sudah mendunia dan meraih banyak prestasi kelas atas di dunia otomotif namun MV Agusta memang masih ‘hijau’ dalam perjalanannya di Indonesia. Oleh karena itulah para petinggi Moto Arte pemegang brand MV Agusta Indonesia berkeyakinan, dengan melakukan penetrasi dalam prestasi dan dibantu oleh pihak media baik cetak maupun online seperti blogger salah satunya, maka brand awareness MV Agusta motorcycle art dengan sendirinya akan meningkat. Begitulah yang diucapkan Direktur PT. Moto Arte, Yahya Adi Nugroho.

ki-ka: Mr. Dhimas Pirelli, Mr. Satar Race Manager, Mr. Febby Race Director, Mr. Arief Top 1 , Mr. Yahya Moto Arte dan Nico Julian pembalap
ki-ka: Mr. Dhimas Pirelli, Mr. Satar Race Manager, Mr. Febby Race Director, Mr. Arief Top 1 , Mr. Yahya Moto Arte dan Nico Julian (pembalap)

Bagi KBY sendiri, MV Agusta memang sangat spesial, motor yang tidak hanya sekedar motor, dia adalah state of the art, motor dengan sentuhan seni khas Italy. Beberapa kali KBY dipercaya oleh teman-teman dari PT. Moto Arte untuk mencoba produk-produk keluaran MV Agusta, tidak hanya putar-putar tapi juga silakan bawa pulang! (asal dikembalikan :D).

MV Agusta Brutale 1090, Tes Ride harian bagaimana impressinya?

Kembali kepada kerjasama antara MV Agusta Indonesia dengan Top 1, dengan adanya kesepakatan ini maka lahirnya tim dengan dukungan terbaru setelah Pirelli, ban asli Italy yang luar biasa. Nama tim balap terbaru ini adalah MV Agusta Top 1 Pirelli Racing Team, motor yang digunakan adalah si sumbu pendek MV Agusta F3 675 yang … ah sudahlah ini motor jos pokoknya, asal jangan dipake macet-macetan aja 😀

Special Test Ride: Dua hari bersama MV Agusta F3, motor kencang dalam balutan seni yang seksi

Special Test Ride: Menggeber maksimal MV Agusta F3 di sirkuit sentul top speed 242 km/jam!

Pembalap andalan tim ini adalah Nico Julian Chandra, pembalap yang juga acapkali didaulat untuk mencoba berbagai motor baru untuk media cetak, seperti misalnya Honda CBR 150 lokal K45 dan Yamaha R15. Selamat kepada MV Agusta Top 1 Pirelli Racing team, semoga sukses dalam meraih prestasi lads!!!

Baca juga artikel lainnya lads..

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

12 COMMENTS

Yuk Tinggalin Jejak Lads..