vesbeat vespa beat

Kobayogas.com – Hola lads, kreatifitas memang tanpa batas dan tidak mengenal merek, tidak ada dinding pemisah untuk sebuah kreatifitas..

Seperti yang ada pada jepretan di atas dan di bawah berikut, sebuah kendaraan roda dua berjenis skutik yang melintas di jalan KH Syahdan area kampus Bina Nusantara memikat mata bro Jevan.

Bro Jevan yang saat itu sedang melintas di atas motornya tertarik akan penampakan motor yang berada di depannya. Awalnya dirinya menyangka motor yang ada di hadapannya adalah skutik biasa yang dimodifikasi dengan menggunakan cat eye catching berwarna biru, skutik umum yang sering berlalu lalang di jalan raya, Honda Beat generasi I.

Namun kemudian dirinya mendapati keanehan dari sosok Honda Beat tersebut, ada yang berbeda selain cat berwarna ngejreng tersebut. Yup, ternyata memang berbeda lads! Yang pertama adalah suspensinya berada di sisi kanan bodi motor! biasanya shock tunggal Honda Beat itu ada dikiri, tepat di atas cover transmisi CVT atau air filter.

Kedua, ternyata tak hanya shock Honda Beat yang pindah ke kanan, namun juga mesinnya Honda Beat ini ada di kanan!! Loh loh… Penasaran Bro Jevan terus menerus mengikuti dan menjejeri kendaraannya dengan Honda Beat Modifikasi tersebut. Semakin dekat semakin terlihat bahwa itu bukanlah mesin Honda Beat! Melainkan mesin milik Vespa dengan kick starter khasnya.

wpid-cymera_20150120_111341.jpg

Entah tepatnya mesin Vespa seri apa yang digunakan oleh Honda Beat Modifikasi ini, namun jika boleh KBY mengira-ngira jangan-jangan ini mesin dua tak? Honda Beat dimodifikasi menjadi mesin Vespa 2 tak? Yang bener? Entahlah, KBY sudah menanyakan kepada bro Jevan apakah knalpotnya menghasilkan asap atau tidak dan bagaimana suaranya, namun belum mendapatkan jawaban… Yang jelas ada sedikit penampakan pada bagian kanan, bentuk knalpot dua tak yang terlindung muffler cover. Andai bro Jevan mengambil sisi kanannya juga akan lebih menarik nih.

So, kreatif bingits kan ya? Mantap effortnya dalam mengubah Honda Beat menjadi bermesin Vespa.. mungkin sang pemilik adalah pencinta Vespa namun suka dengan bodi Honda Beat, atau bisa saja penggemar keduanya, menjadi VesBeat…ya toh? What d ya think think lads?

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

81 KOMENTAR

  1. Iya mas Kobay ini mesin Vespa dua tak dari jajaran PX series, cuma saya masih belum yakin ini masih memakai pengapian platina atau CDI. Soalnya dari cover karburator bentuknya rata dan sama dengan PS 80an yang sebagian besar masih menggunakan platina, tapi lubang yang ada kabel hitam menjulur itu untuk menaruh CDI (yang kemungkinan besar dialihkan dan disembunyikan di belakang agar kelihatan lebih clean). Eh tapi kalau dilihat lagi kayaknya ini PX versi CDI, soalnya di kipas magnetnya ga keliatan lubang penyetelan platina yg biasanya keliatan ngeblur kalau kipasnya lagi memutar..

    Coba cari lagi trus fotoin nomor sasisnya. hahahaha

  2. selain mesin vespa sptnya rangkanya jg masih pnya vespa hanya ditambahi cover body beat………kyknya…

  3. Bang Saya Mau Bertanya, Saya Lagi Bingung Memilih Motor Yang Mau Dibeli pilihan Saya Ada Dua yaitu : Vespa Primavera Dan YAMAHA NMAX , Tolong Dibantu Jawab Kelebihan Dan Kekurangan Dari 2 kendaraan Tersebut Serta Perbedaannya, Rencananya Saya hanya mau pakai motor ini buat pulang pergi kampus, Dan tentunya juga saya membutuhkan Saran Dari Abang. Terima Kasih, Semoga Dijawab

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.