Piaggio

Iklan Yamaha vs Honda Berbalas Pantun, Jadikan Sebagai Pembelajaran Menuju Kedewasaan…

iklan

Kobayogas.com – Hola lads, Honda dan Yamaha, Yamaha dan Honda, membahas seteru antar keduanya seakan tidak pernah habis, seperti pada rivalitas dua minuman ringan dari luar negeri, Coca Cola dan Pepsi…

Yang membedakan dari kedua pihak adalah kedewasaan dalam membuat iklan, Coca Cola dan Pepsi memang saling ejek dan menjatuhkan, namun gayanya sangat elegan, silakan browsing di youtube deh iklan kedua merek itu, gayanya tidak sporadis namun menohok 😀

iklan

Bagaimana dengan disini seperti foto di atas? Ah biarkan saja, justru kita harus berterima kasih dengan adanya iklan-iklan semacam itu, karena apa? Kita dapat belajar menjadi dewasa dan bijak dalam menyingkapi segala sesuatu, tidak gelap mata seakan akan kita dibayar atau digaji mahal oleh salah satu produsen tersebut, malah kayaknya orang yang sebenarnya dibayar mahalpun (baca: petingginya) reaksinya akan lebih bijak 😀

Thus, iklan di atas ambil aja ilmunya, kalau ada, tapi kalau mau diteliti ada kok hehe…jadikan saja sebagai perluasan wawasan kita, sehingga jika ada rekan atau famili kita yang bertanya seputar kedua produk tersebut sedikit banyaknya kita bisa menjawab dengan lugas. Biker yang bijak gak peduli sama iklan-iklan provokatif macam gitu, suka, sesuai ekpektasi, duit ada, ya beli…

Bete vs Miong M3ong? Bukan urusan saya 😀

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

Advertisements

About Kobayogas

Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil
This entry was posted in Artikel ringan, Intermezzo and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink.

45 Responses to Iklan Yamaha vs Honda Berbalas Pantun, Jadikan Sebagai Pembelajaran Menuju Kedewasaan…

  1. sontoloyo says:

    harus punya etika

  2. dwi says:

    keduaaaa
    mumpung pertamax murah 😀

  3. gilaroda2 says:

    Beat vs mio tawuran! Wes tinggal nyari “alamat” ajah…wkwkrekekek….

  4. cadoxs says:

    malu malu 125 ko lawan……#kabuuuur

  5. Black nevil_BJN says:

    seng penting ojo jotos-jotosan lo ya….:v

  6. Ketika uang sudah bicara,etika mudah dikesampingkan mang 😀 Hajar weh 😀

    Beruntungnya bisa testride Yamaha New MT-09 Tracer!!

    https://alkirahmatullah.wordpress.com/2015/01/01/test-ride-yamaha-mt-09-tracera-simply-good-choice-for-touring/

  7. ari says:

    marketing jaman sekarang memang pinter-pinter :v

  8. Rijal rgz says:

    Akhhh te baleg 😀

  9. Utan Svafel says:

    ganti mesin kok kayak ganti striping… Malu sama kucing, meong meong meong 😀

  10. Asep Juga says:

    filosofi bluecore telah diterapkan honda bertahun lalu……..

  11. 46sukses.com says:

    Paling entar akan ada balasan=
    HONDA=HObbinya Njiplak sepeDA
    HONDA=HOBBINYA NUNGGUIN JANDA.
    Wkwkwkwk..nyumet udut..

  12. 46sukses.com says:

    Terus di balas,
    YA MAHAL LAH…

  13. fiesta43 says:

    Buakakakakakaka sakit perut sumpah XD

  14. bedul says:

    Hoahahahaha..
    buoo corr
    Miong Meong Meong

  15. bimz11 says:

    ilmu marketing blm dipelajari sdh membuat iklan seakan berstrategi. etika bisnis blm menjadi acuan awal di kedua iklan tsb.

  16. andrewiwanto says:

    Efek pilpres kali ya, tapi gpp, konsumen jdi banyak pilihan, tentu kualitas juga akan setara.

    http://www.indoniaga.co.id

  17. Angga says:

    GAK KREATIF WOOOYY….
    BISANYA NYONTEK BERITA N GAMBAR SAMA BLOG TETANGGA

    #nama’y juga lebayogas

  18. angga says:

    LEBAYOGAS BISANYA NYONTEK ARTIKEL BERITA N GAMBAR DARI BLOG TETANGGA DOANG, GAK KREATIF BANGET

  19. Cah Ndeso says:

    Gambar yang dibawah asli kreatif banget… Nampol tenan…

  20. jibbeni says:

    huahahahhaaha buuocorr…kreatipppp
    btw, mana review action cam nya om kobay?

  21. Pingback: Skutik Honda Tidak Butuh Iklan Norak Macam Ini.. | KobaYogas.COM

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *