Suzuki Address MotoGP

Kobayogas.com – Hola lads, per hari ini (5/12/14), PT. Suzuki Indomobil Sales (PT. SIS) memperkenalkan warna terbaru bagi skutik andalan mereka, Suzuki Address…

Bertempat di Kafe Rolling Stones Jl. Ampera Jakarta Selatan, PT. SIS memperkenalkan Suzuki Address dengan motif atau warna MotoGP khas Suzuki. Mereka menyebutnya MotoGP color edition, warna ini melengkapi warna lain yang sudah ada sebelumnya. Luar biasanya warna ini khusus diciptakan bagi konsumen Indonesia saja lads!

Mr. Motoo Murakami
Mr. Motoo Murakami

 

Warna ini juga sekaligus sebagai identitas kembalinya Suzuki ke ajang balap paling bergengsi di dunia, yakni MotoGP. Selain itu momen ini juga sebagai pendukung event balap nasional, Suzuki Satria Cup 2015, sebagaimana yang diucapkan oleh Managing Director PT. SIS Motoo Murakami di Rolling Stone Cafe hari ini.

wpid-cymera_20141205_140039.jpg

Apa saja yang berbeda dari warna ini selain warnanya yang khas motoGP? Adalah meter visor dibagian atas headlamp, lalu ada pula side deck garnish berwarna merah yang menampilkan kesan sporty. Rencananya Address motoGP edition akan diproduksi sebanyak 1000 unit per bulannya.

Suzuki Address MotoGP

Bagi konsumen yang tertarik, edisi spesial ini sudah akan bisa didapatkan di dealer-dealer Suzuki terdekat pada pertengahan bulan Desember. Harga yang diberikan adalah Rp. 14,440,000 OTR Jakarta dengan bonus menarik yaitu helmet beraksen MotoGP plus tas punggung yang sporty.

Jangan lupa juga, Address merupakan produk pertama Suzuki yang diekspor ke mancanegara loh lads, seperti Jepang, Australia serta pasar eropa. Good luck Address!! Thanks for PT. SIS atas undangannya kepada Kobayogas.com ..

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

 

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

 

Imoet Imoet
Imoet Imoet

53 COMMENTS

  1. Harga jual kembali addres ini jatoh banget sob.. Yang tahun 2012 akhir aja saya cek di berniaga sama tokojelek.com cuma berkisar 6-7 juta.

  2. suzuki address bisa juga dibeli dieropa, australia dan jepang ! pasti berkulitas ! motor matik lain berani tembus eropa ?

  3. biru metalik… nya juozz.
    Di stikerin clear. . mkn glossy lek.
    Btw. bagasi perlu di tes helm fullface..

Yuk Tinggalin Jejak Lads..