CBR

HOT – Skutik Suzuki Baru: Impulse Siap Meluncur Di Vietnam?

Suzuki Impulse

Kobayogas.com – Terendus kabar gembira bagi kita semua (thanks to om Darsono su), tenang, bukan kulit manggis ada ekstraknya kok, kali ini datang dari kubu Suzuki, meskipun Suzukinya masih dari negeri Jiran Vietnam… tetap saja berita bagus toh? Karena bisa jadi produk baru ini juga akan masuk ke Indonesia… Oh yeah?

Harapannya sih gitu, anyway, nama motornya adalah Suzuki Impulse, wait, bukannya itu moge? Di belahan dunia lain sih iya, tapi kalau yang dari Vietnam ini jenisnya skutik, 150 cc berdesain sporty ala Honda Air Blade dan Yamaha X-Max. Spesifikasi dan kabarnya sendiri bagaimana? Dengan terbata-bata dan pada akhirnya menyerah dan membiarkan google translate mengambil alih, kurang lebih artinya seperti ini jika di Indonesiakan dari bahasa Vietnam…

Suzuki Impulse xe ga mới chờ ngày ra mắt tại Việt Nam

Suzuki Impulse, skutik baru yang dinantikan kehadirannya di Vietnam…

Ikuti kami di jaringan sosial dengan beberapa foto-foto terbaru dari  Suzuki Impulse mendatang di Vietnam dengan harga jual yang diusulkan adalah 30.690.000 termasuk PPN (harga Vietnam).

Model Suzuki Impulse memiliki panjang keseluruhan 1.920 mm, lebar 680 mm, tinggi 1.065 mm dan tinggi 770 mm kursi. Berat kering 114 kg. Bingkai sistem Telescopic,  Roda 16 inch, ban tubeless. Kendaraan yang digunakan rem cakram depan dan rem mekanik/ teromol? untuk roda belakang. Kapasitas tangki bahan bakar 5 liter.

Impulse ini didukung oleh mesin Suzuki 4 stroke, satu silinder, overhead cam tunggal, berpendingin udara, kapasitas 124cc, menghasilkan tenaga maksimum 6,9 kW pada 8.000 rpm / min, torsi maksimum 9,2 Nm pada 6.500 rpm / min.

Suzuki Impulse memiliki 3 warna di Vietnam dengan harga sbb: merahsilver, hijauputih dan merahhitam. Para pesaingnya adalah termasuk Honda Air Blade dan Yamaha Nouvo. Saat ini Suzuki Vietnam telah memperkenalkan model skuter ini kepada khalayak di 3 Tho, Quy Nhon dan Kota Ho Chi Minh. Tujuan berikutnya akan menjadi pasar Hanoi.

warna warna Impulse
warna warna Impulse

Hmmm ternyata hanya 125 cc saja lads, kurang mumpuni ya? Tapi lumayan lah daripada tidak ada yang baru toh? Ayo Suzuki kami tunggu gebrakan mu…!!!

Spek Suzuki Impulse
Spek Suzuki Impulse

Mangga digeber ladsss…

About Kobayogas 3377 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

42 Comments

  1. 125cc, kayak Honda PCX. Disana PCX terbaru yang beredar juga 125cc, malah yang 150cc tidak beredar disana. Begitu juga dengan vespanya, adanya yang 125cc. Bikin 150ccnya cuma buat pasar eksport saja. Kenapa bisa begitu? Katanya sih 150cc disana sudah lain pajaknya, mungkin kalau disini sudah kena barang mewah kali ya. Kadang saya aneh juga, bikin barang yang negaranya sendiri tidak jual, malah dijual disini. Kenapa gak dibikin disini saja, yang sudah jelas market matiknya kayak kacang goreng.

  2. Itu lampu aslinya dualkeen, tapi sama suzi vietenam di gabung jadi matabelo.
    Semoga cepat masuk buat facelift hayate. Jangan lupa lampunya dibikin real dualkeen eyes.

  3. 125cc suzuki? Saya kok…
    ndak jadi dah, paling penjualannya kaya pendahulunya. Susah bangkit kalau suzuki ga memunculkan produk fenomenal

1 Trackback / Pingback

  1. Skutik Suzuki Impulse Sudah Pakai FI | arifdadot

Yuk Tinggalin Jejak Lads..