CBR

Intermezzo: Jangan Mau Kalah Dengan Oma Ini..

image

Kobayogas.con – Luar biasa omaaa…angkat topi dan kasih empat jempol deh buat oma…KBY aja lom pernah bawa itu motor, ini si oma santay dan tanpa helmet pulak…

Disinyalir dia lagi nyari orang yang nyalip secara ugal-ugalan, panas deh si oma, tuh lihat wajahnya celingak celinguk… Siapa sih yang dicari?

image

Kebut tadz..kalau perlu sambil wheelie πŸ˜€

image

Nyengir dulu yuukk jangan terlalu serius πŸ˜€

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

About Kobayogas 3377 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

38 Comments

  1. wkwkwkw bused deh..mantap kali itu Emak2,
    no helm..no nopol..no wearpack..no pusing..no problem..just ride..aseek

  2. wuahahahahaha…kocak iki….
    ╔═╦╦╦╦╦╦╗
    β•‘β•šβ•£β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘
    ╠╗║║╔╬╬╬╣
    β•šβ•β•©β•©β•β•šβ•©β•©β•
    ╔═╦╦╦╦╦╦╗
    β•‘β•šβ•£β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘β•‘
    ╠╗║║╔╬╬╬╣
    β•šβ•β•©β•©β•β•šβ•©β•©β•

Yuk Tinggalin Jejak Lads..