image

Sudah dilihat nama maskapainya? Familiar? Dijamin sampai dengan cepat loh…

Surabaya-Madiun- Solo – Jogja PP…itulah trayeknya.. Ngahahhaa..

Artikel ringan aja dulu yak… Gi ribet πŸ™‚

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

50 COMMENTS

  1. trademark banget neh brand pas jaman kuliah dulu. Kalo berangkat telat or ngejar waktu yang di tunggu ya brand itu. Kayaknya drivernya mika hakinen semua…… sadis

  2. wuuzzz..gawat iki..lha wong bisnya saja sering di plesetin jadi sumber bencono…ahh ngeri ah…aahhhh aaahhh ngga mau ngebayangin tatut

  3. Mungkin suatu saat nanti Dunia Fantasi akan buat wahana aksi menantang maut dengan cara mencater bus sumber kencono jakarta-surabaya PP…

  4. wah, iki iso ngeblong pisan ora?

    masdaniblog.wordpress.com/2014/04/17/diy-membersihkan-karburator-dan-ruang-bakar-dengan-carb-cleaner/

  5. Boeing 737-900 ER tuu kayaknya …. kapasitas penumpang : 195 duduk 50 berdiri … pedagang asongan + pengamen tidak diperbolehkan ngikut selama flight …

  6. Pesawat favoritku dulu nih…super kentjang…
    Apalagi duduk di belakang pilot, ws jan mantep tenan, di jamin jantung berdebarr

      • Iya mas… aplagi kalo pas malam hari, jln kyk milik sendiri aja… Pokoknya kalo udah dim 2 x , kepala masuk hajar terus, ga peduli ada mobil dr depan… apalagi motor, di jamin deh turun aspal tuh biker, hahaha
        Di tambah raungan mesin Mitubishi di area depan menjadikan suasana makin gahar… tp seneng lek, ga kapok tuh ?

Yuk Tinggalin Jejak Lads..