image

Artikel malam jumat nih lads, sambil nonton Masih Dunia lain. Tau patung Pancoran Jakarta kan ya? Flyover nya juga pasti tau lah…

Nah belakangan ini sering terlihat penampakan lads…bahkan siang atau sore saja berani mewujudkan diri walau harus benar benar diperhatikan…. Woww

Begini lads penampakannya….

image

Nyengir dulu ah di hari Jumat dini hari… Wakakakaka….

Mangga digeber … Thanks for reading and sharing lads..

KobaYogas from WordPress for Android

64 COMMENTS

  1. Bgitu ad kndaraan pribadi msk jalur busway lgsg loncat keluar dari semak2 n bilang “kejutan”

  2. Biar kapok yg ditilang, tapi kebanyakan biker jakarta bandel sih, gak bisa baca tulisan, apa buta hurup? Ah wong sarjana mosok gaiso moco

      • Hahaha… tuh ralph tampubolon( kalo gak salah) pernah nerobos busway, udah gitu ngeyel lagi. Masuk koran. Wuissss…
        Kurang pinter apanya dia…sering wawancara pejabat juga, dll. Masa kalah ama yg gak nerobos

  3. langsung banting kiri beres
    langsung mobil yang di belakangnya ngerem mendadak
    terus tabrakan beruntun
    yang banting kiri kabur

  4. dari judul+isi sekilas+gambar ilustrasi awalan sih emang bikin kaget dan penasaran, pas diturunin kebawah, hilang rasa greget dan penasarannya wkwkwkwk 😀

Yuk Tinggalin Jejak Lads..