CBR

Pojok Kutipan: Honda New CBR250 Dikabarkan Meluncur Sebelum Lebaran Tahun Ini?

Mengutip berita dari Otomotifnet.com nih lads, seputar peluncuran new CBR250, mangga digeber…
Jakarta – Tahun ini menjadi momen bagi Honda CBR 150R juga 250R untuk berganti tampilan atau refreshment. Tampang varian terbaru ini sudah dipamerkan di ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2013.“Untuk strategi CBR 250R kita akan melakukan totally new desain model yang semakin sesuai dengan keinginan dan kebutuhan konsumen Indonesia. Bentuknya sudah bisa dilihat di TMS lalu ya,” ungkap Thomas Wijaya, Deputy GM Sales Division PT Astra Honda Motor.Dipastikan akan diluncurkan sebelum lebaran tahun ini. “Timing masuk ke Indonesia mudah-mudahan bisa memenuhi keinginan konsumen sebelum lebaran. Soal harga, tergantung kurs Rupiah. Jadi fluktuasi harga sangat besar dipengaruhi hal tersebut,” tambahnya lagi.

Desainnya persis CBR300 yang sudah lebih dulu dikenalkan pada China International Motorcycle Trade Exhibition (CIMAMotor). Bentuk fairingnya merupai sang kakak CBR1000R. Paling mencolok adalah desain lampu utamanya yang split dan tajam. Fairing bagian samping hingga tangki dan buntutnya juga baru.

Tapi jika melihat rangka dan kaki-kaki, sepertinya tidak ada yang berubah. Tetap menggunakan rangka pipa tipe diamond, sokbraker belakang teleskopik dan swing arm pro-link di roda belakang. Paling hanya desain silencer knalpotnya yang dibuat lebih ramping dan panjang.

Komentar KBY:

Jika benar sebelum lebaran (asumsi bulan Juni), sepertinya sengaja bakal dipepetin nih dengan Yamaha R25 yang rumornya juga bakal launching pertengahan tahun ini. Clash of the Titans bakal terjadi nih, belum lagi jika ternyata Kawasaki dan Suzuki membuat kejutan  dengan menelurkan produk baru sebelum kedua produk tersebut nongol. Well segala sesuatu memang bisa terjadi. Yang menarik, sanggupkah CBR250 bangkit dengan modal refreshment pada bajunya?

Thanks for reading lads…mangga digeberrrr…

Ini juga CB :D
Ini juga CB 😀
About Kobayogas 3377 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

45 Comments

    • Justru itu sebenarnya yg diharapkan, tapi kudu spek mendekati dewa, kalau cuma dua silinder doang, desain dan fiturnya nil, ya org ttp akan melihat produk yg value for moneynya tinggi

      • klo ngmgin value for money yg d mksd dsni fitur lgkap ngasal n cashing mirip kelas brandes..ya pas bgt.. Ibarat kata pngen pnya android quadcore tampang mirip2 ponsel branded Dlman china..bli cross aj..yg pnting buat nampang.. 1 lgnya ibarat nokia.. Yg fitur n ketangguhan no 1 dr dlu..tp psaran kurang laku

      • Wkwkwkk.. Bandinginnya jgn ke bawah terus, bandinginnya ke atas, banyak produk yg value for moneynya tinggi. Contoh, CX5 yang kemaren baru ay test, kaget ternyata fiturnya seabreg, kualitas material joss, teknologi mutakhir, tapi harga mepet sama nama yang beken. Itu bisa, jd sbnrnya ya bisa… Kalau mau 🙂

      • N terbukti scra gamblang mindset indonesian mmg bgtu.. Pengen kliatan keren n nampang.. Ftur smw ad (wlw kwlitas seadnya) dgn budget yg pas2an..

      • Yg d mksud itu SUV tah? Hmmm…trnyta d roda 4 kta beda selera lg nieh brads..hehe..sy malah g minat sma pabrikan japan..entah sugesti atau apalh..stlh sxnya pgang eropa..jd g minat minang pbrikan japan. Tp klo blh sy pndapat..sya lbh milih all new CRV d kisaran hrga yg sma, baik dr sisi design maupun luxurynya (mntan ak pke ini)

      • hehehe kalau sudah eropa sih agak sulit balik ke jepang, apalagi kalau dapat barang sehat, sayang saya gak mampu nebus E36 M43 punya ortu saat dilepas dua tahun lalu, padahal enak.

        Soal CRV, bebas aja, kalau saia sih di kelas ini sudah melupakan mindset Honda, di kelas ini buat saya sudah benar benar masuk value for money.

        Kalau kelas hatchback s.d medium Sedan, sudah jelas bakal pilih Honda, karena level ini masih pengen maen modif, hehehe. Kenceng, handling dewa dan parts modifikasinya bejibun dan terjangkau.

      • Hmmmm…gmn yaa.ak gtw bsa dblg mewah apa g klo d pabrikan japan..yg jls smw fitur e36 nempel smw d situ..bungkus kabin jg ok..plhan kulit n wrna bs munculin aurany..peleknya jg oke..desain mirip x5.. But kmgknan krna yg bwa mntan ak..jd bsa aj krna sugesti.wkwkwk..tp yg jlas ygbpasti gkn dimiliki oleh mobil2 japan adlh prestige.. E36 itu murah..jazz itu jstru lbih mahal..klo bcra value of money mlh dapetan e36 kmna2.. Krna jujur aj.. Nilai prestige akan sbuah brand image gkn d dpt di mbil2 japan..appn tipenya

  1. new cbr?
    dulu versi import ahm bilangnya NEW, sekarang NEW lagi, berarti dobel NEW dong, wkwkwk
    persis megapro old, —> yg primus dulu disebut new megapro, yg 150 juga NMP, dobel NEW.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..