image

Helo lads,

Kumaha daramang sadayana? Sedjatinya kemarin malam KBY dan teman teman J Bikers akan melakukan Kopdar seperti biasa di panahan, kopdar dimajukan dari biasa hari jumat karena ada beberapa teman yang tidak bisa join pada hari itu.


Sudah siap siap dari siang, bahkan ngontak lekbro Ferboes yang siap juga untuk hadir di Panahan. Pukul 4 sore, terlihat dari meja KBY, di luar, awan mendung yang semakin lama semakin menebal.

Masa sih hujan lagi, batin KBY, kan sudah pagi tadi sekitar jam 10 turun hujan. Alamat gagal nih kopdar hari ini, mana sudah lama banget gak ketemuan sama Ferboes. Ditambah lagi, kepengen tes Ducati Hyperstrada milik om Syaifu, teman di J-Bikers. Duh mumet lads…

Jam 5 lebih, KBY sudah di parkiran motor, ternyata hujan rintik rintik sudah turun, sepertinya gak bakal lama, karena terlihat awannya bergerak menjauhi wilayah selatan. Harapan tinggal harapan, alih alih berhenti, yang ada curah hujan makin besar. Setelah berdiskusi di grup, akhirnya kopdar dibatalkan, karena teman teman J Bikers pun terkena hujan, daripada sampai lokasi gak nyaman karena sepatu dan celana basah, akhirnya kopdar pun di reschedule, lekbro Ferboes yang sedang nunggu hujan reda pun segera dikabari kalau kopdar dibatalkan…

Gagal deh tes Ducati Hyperstrada dan ketemuan lek ferboes…next time Hyperstrada.. I will ride you even just a while hehhe…
image

Note: Kata Ferboes makanya bawa scoopy, pasti terang 😀

Thanks for reading lads…

image
Ciyaann deh ga jadi kopdar

46 COMMENTS

  1. basa ente ka tasik ge gagal kopdar gara gara hujan 🙁 pdhl kan hayang pangih jng bloger papan atas 😀

      • Blom ketemu solusi pake z250 biar air gak nyiprat kemana2, mau pesen mudguard tp ternyata pasangnya harus nyopot as roda…repot bener.

      • Bikin aja, pake ektension punyanya CS1 tar ay bikin artikel tersendiri deh yah…ada temen di bandunh dah pasang.
        Yaaaa memang jd gak indah, tapi sementara aja di musim penghujan

Yuk Tinggalin Jejak Lads..