CBR

Opini: Asyiknya Bisnis Cuci Motor/Mobil Di Musim Penghujan

image

Baru ketahuan legitnya bisnis ini memang saat di musim penghujan ya lads. Tiga tempat cuci dengan jarak ga sampai 800m, dipenuhi oleh kendaraan bermotor. Josss lah…
Akhirnya KBY pilih di tempat terakhir… hmm dari dulu pengen punya bisnis berbau otomotif. Jika sejalan dengan hobi, kita bisa enjoy menjalaninya hehe.

image
Motorku cuciin kaaangg...

image

Thanks for reading lads..

KobaYogas from WordPress for Android

About Kobayogas 3434 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

82 Comments

  1. Ayo kang dibuka dibuka kan ntar juga bisa jadi tempat kopdar pengunjung warung… Dan jangan lupa kasih diskon ya hehe

  2. Apa sih kesulitan dan kendala cuci Z250 di tempat pencucian umum Kang? Ada bagian sensitif tertentu yang tidak boleh kena air? Atau tidak ada masalah alias ok ok saja? Thx

    • Sikaaattttt…dia mah sapujagad heheh..,eh ada deng, buat yg udah pasang klakson aftermarket, jgn smp kena relay atau klaksonnya kemasukan air..
      Sisanya gada…
      Kalau yg karbu tuh wajib kawatir apalagi udah pake open pod…sama deng injeksi juga kalo dah pake open pod mah

  3. musim ujan ninin ane ngandang aja di rumah, capek euy nyuci si ninin haha.. mau cuci di luar sayang cat motor juga soalnya

    • Ay ketipu terus sama cuaca 😒..
      Tiap bawa si shiro pasti pulangna ujan…tiap bawa skupifi terang benderang…kalopun ujan siang siang…
      Cuci semprot hanya kalau bawahnya bener2 kotor…

  4. anu nyuci na cewek sexi om,bakal loba pelanggan πŸ˜€ hayang boga bisnis berbau otomotif mah jual weh om sikupi/z250 πŸ˜€

  5. wew, semua pada berebut cuci model.
    mending sama saya aja, cuci steam + salju + cuci kolong + semir biar cingklong.
    Gratis untuk 5 kali pertama #khusus_model

  6. wow….. aya cepot= cewe knalpot
    kyk ane tau itu harim yg pose di ninja
    seinget ane tmn di fb pernah ngshare hasil fotonya…

  7. IΒ’m not that much of a online reader to be honest but
    your blogs really nice, keep it up! I’ll go ahead and bookmark your
    site to come back later on. Many thanks

Yuk Tinggalin Jejak Lads..