image

Helo lads..

Daramang? KBY ada satu tank pad yang tak terpakai, masih baru, gres, BNIB. Rencana awalnya mau dipakai di Shiro, tapi gak jadi karena sudah ada si Pro Grip. Mau? Bagaimana caranya? Cekidot…

Caranya gak susah walau gak mudah juga. Silakan tebak nomor polisi si Kuro, dan apa arti dari angka angka yang ada pada plat nomor polisi tersebut.

Sang pemenang adalah yang dapat menjawab seakurat mungkin, tidak harus 100% benar. Jangan dilihat dari harganya yah hadiahnya, hitung hitung interaksi iseng berhadiah hehhe…

Oia sang pemenang juga akan mendapatkan stiker perdana www.KobaYogas.com dan akan dikirimkan sekaligus saat stikernya sudah jadi nanti (akan diumumkan kemudian). Kuis akan di tutup pada pukul 13.00 tanggal 14 Desember 2013. Mangga ah silakan tebak hehhe…

Pemenangnya adalah om Febri:
Sangat mendekati, angka angka benar kecuali hurufnya.
Sebenarnya Om Eko Rajo yang menang, karena 95% akurat. Tapi beliau japri katanya minta stiker aja, soalnya masa tank padnya mau ditempel di kap mesin :D.

Selamat ya om Feb πŸ™‚ tolong japri saya alamatnya ya.

image

Posted by KobaYogas from WordPress for Android

44 COMMENTS

  1. B 1476 ME
    Lahir tgl 1
    Bulan lahir 4
    Tahun lahir 76
    Udah tuuuuaaaaaa :-p

    Nb.ME nya mungkin Muhammad yogas Erlangga

  2. B 1476 ME
    Hhm,mungkin artinya 14 tanggal ulang tahun ye
    Kalo 76 tahun kelahiran ya….

    Jadi kalo bener hari ini ulang tahun dong yang ke 37 tahun,selamat ulang tahun ya om(kalo bener hehe).

  3. B 1476 ME

    Artinya :
    1 tanggal lahirnya
    4 bulan lahirnya
    76 tahun lahirnya
    ME artinya dlm bhasa inggris adalah saya (‘me’)

    Atau
    14 tanggal lahirnya
    76 tahun lahirnya
    ME artinya dlm bahasa inggris adalah ‘saya’ (‘me’)

    Jd mengartikan 1476 adalah saya

  4. B 1476 ME
    artinya….
    B = Bapak Yogas
    1 = TanggaL 1 Lahirnya
    4 = ApriL bulan Lahirnya
    76 = 1976 Tahunnya

    M =Mo Menikah Lagi bulan depan..
    E = Et daaagh Nyonya Yogas ngamuuuk ngamuk…..

    wwwkkkk…kaaaabuuuuuuur……
    πŸ˜€

  5. b 1476 me. B=nopol jakarta, tangerang dst. Me=kode wilayah. 1476=angka jitu togel minggu ini..wkwkwkwkw..

  6. ah cuma tank pad doang kalo tank bag tak jawab
    wkwkwkwk
    piss bro…
    ngeles gak tau jawabannya

  7. b 1476 me
    b = plat jakarta
    1476 = hanya bang kobay sama tuhan yg tau / udah takdir jatah dr samsat πŸ˜›
    me = merit egain sama bonus2nya (again udah mainstream bang) kabur dulu ah sambil doa biar bisa menang :mrgreen:

  8. sugan teh hadiah na z250isim,stnk,bpkb πŸ˜€ tank pad mah kr naon ath om,da uing mh bogana bebek πŸ˜€

Yuk Tinggalin Jejak Lads..