Kobayogas.com – Iko Uwais, aktor dan bintang film laga serta punya hobi mengoleksi mobil mewah langka tersebut baru saja mendapatkan apresiasi – award dari SOREXMAN. Bahkan aktor kolektor mobil mewah buatan Eropa tersebut memiliki mobil mewah buatan Eropa yang konon hanya ada satu unit di Indonesia!! Wuihh jadi penasaran mobil apa, termasuk penasaran juga gak Tips Menggunakan Underwear Saat Berkendara Versi Iko Uwais agar berkendara tetap nyaman?? Cekibrot

NEXT: Night of Empowering Excellence Tribute

Selain memiliki kegemaran mengkoleksi mobil mewah, Iko Uwais juga memiliki prestasi yang membanggakan di dunia bela diri dan seni peran hal ini terlihat dari diadakannya malam apresiasi untuk Iko Uwais yang prakarsai oleh SOREXMAN.

“Melalui acara NEXT: Night of Empowering Excellence Tribute of Iko Uwais ini diprakarsai oleh SOREXMAN sebagai apreasiasi kami atas kerjasama yang terjalin dengan Iko Uwais. Kami melihat seorang Iko Uwais tidak hanya sebagai brand ambassador dari SOREXMAN tetapi juga prestasi beliau yang telah mengharumkan Indonesia di kancah internasional dan kami berharap prestasi yang telah didapatkan oleh seorang Iko Uwais dapat menginspirasi dan menjadi contoh bagi orang lain selaku laki-laki yang TAMPIL MAKSIMAL, sesuai dengan tagline Signature produk Iko Uwais yaitu SOREXMAN:TAMPIL MAKSIMAL!” ujar Felix Chandra selalu General Manager SOREXMAN.

“Iko Uwais merupakan sosok paket komplit yang dapat menjadi inspirasi generasi muda masa kini, sebagai orang marketing, tentu sangat senang jika produk SOREXMAN dapat selalu menemani hari-hari seorang Iko Uwais, tentu bangga dong aktor internasional.” tutup Alda Febrimora selaku Marketing Manager SOREXMAN.

Tips Menggunakan Underwear Saat Berkendara Versi Iko Uwais

Untuk berkendara yang terpenting mesti memilih underwear yang nyaman untuk digunakan, hal ini guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan seperti memilih bahan underwear yg tidak tepat dapat menyebabkan timbulnya rasa gatal disekitar organ intim, tentu jika berkendara dalam keadaan organ intim terasa gatal akan mengganggu konsentrasi dalam mengemudi.

Selain itu juga perhatikan ukuran underwear yang pas, underwear yang terlalu ketat tentu menimbulkan rasa tidak nyaman begitu juga jika terlalu longgar.

Apakah berkendara jarak jauh butuh jenis underwear yang berbeda dengan berkendara harian?

Tidak ada bedanya underwear untuk menyetir jarak jauh maupun menyetir harian, karena underwear berkaitan erat dengan organ intim yg harus dijaga kebersihan dan kesehatan organ intimnya, hanya saja untuk berkendara jarak jauh, ada beberapa hal yg perlu extra diperhatikan:

  1. pilih celana dalam dengan bahan yg tepat, pemilihan bahan dari pakaian dalam cukup penting untuk dipertimbangkan. Hal ini guna memberikan rasa nyaman serta mengurangi risiko terjadinya masalah kesehatan.
  2. segera ganti celana dalam bila berkeringat atau basah.Sangat disarankan untuk segera mengganti pakaian dalam bila sering berkeringat, mengganti pakaian dalam ketika berkeringat memiliki manfaat untuk menghindari terjadinya infeksi yg disebabkan oleh bakteri karena pakaian dalam yg basah krn keringat menjadi tempat favorit bakteri untuk berkembang biak.
  3. hindari menggunakan pakaian dalam yg terlalu ketat, ini untuk menjaga kelembapan organ intim agar tidak berbau dan berjamur

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

2 KOMENTAR

  1. Mang Kobay jan mau kalah donx … bikin tips cara bagaimana melepas underwear saat berkendara , kalo viral bisa jadi cuan nih

    Hahahahahaha …

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini