Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Skutik terlaris nomor satu di Indonesia kini tampil lebih menawan! Tak hanya itu, fiturnya pun kini gak pilih pilih, semua varian dari yang paling murah sampai yang termahal mendapatkannya. Satu lagi, fitur safety juga meningkat, sadar kalau skutik terlaris ini senantiasa mendapatkan atensi penuh dari para maling, Astra Honda Motor memberikan dua opsi untuk semua varian Honda BEAT 2024 & BEAT Street, apa itu? Cekibrot.. Videonya juga ada, subscribe atuh yah

Honda BEAT 2024 & BEAT Street

ALL NEW HONDA BEAT 2024

SMART KEY

PT Astra Honda Motor (AHM) meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru melalui sentuhan desain compact teranyar dan beragam fitur canggih yang menambah kenyamanan serta keamanan dalam menemani aktivitas sehari-hari.

Honda BeAT 2024 series kini tampil ramping dengan desain lekukan terbaru yang menguatkan kesan sporty. Perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang.

AHM juga menghadirkan All New Honda BeAT pilihan tipe baru yakni Deluxe Smart Key yang semakin mendukung kepraktisan dan keamanan dalam pengalaman berkendara sehari-hari. Pada model ini, AHM juga membekali All New Honda BeAT series dengan beragam fitur terbaru dengan teknologi terdepan di kelasnya, seperti Smart Key System dan alarm untuk memberikan rasa aman saat berkendara sehari-hari.

POWER CHARGER UNTUK SEMUA VARIAN

Dalam menemani mobilitas sehari-hari, semua varian Honda BEAT 2024 & BEAT Street sudah mengaplikasikan Power Charger serta Battery Indicator yang memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam beraktivitas bagi penggunanya.

WARNA BARU

Karakter warna yang kekinian dihadirkan melalui warna baru yakni pilihan warna Glossy White Black pada All New Honda BeAT tipe CBS dan warna Matte Brown yang disematkan pada All New Honda BeAT Street. Kesan Street Style pada All New Honda BeAT Street semakin kuat pada penyematan Velg 12 Inch dengan tapak ban yang lebih lebar, cocok bagi generasi muda yang ingin tampil beda.

All New Honda BeAT 2024

All New Honda BeAT 2024

FITUR LAINNYA

Selain beragam fitur baru yang disematkan, AHM juga telah membekali Honda BEAT 2024 & BEAT Street dengan lampu depan menggunakan teknologi LED. Panel meter All New Honda BeAT menggunakan fitur Combined Digital Panel Meter berkesan modern dengan tampilan layar berwarna biru yang menyajikan berbagai informasi termasuk penunjuk kecepatan, odometer, bahan bakar serta fitur indikator ECO sebagai panduan berkendara yang efisien dalam konsumsi bahan bakar. TAPI TETAP TANPA TRIPMETER DAN AVG

All New Honda BeAT Deluxe telah dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. All New Honda BeAT juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter.

All New Honda BeAT STD ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). Selain itu, model ini dilengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.

Honda BEAT 2024 & BEAT Street tetap menggunakan mesin 110cc SOHC berisikan pelumas hanya sebanyak 650ml alias 0.65L dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Model ini mampu menghasilkan tenaga 6,6kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9,2 Nm @ 5.500 rpm namun tetap irit konsumsi bahan bakar. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.

Melalui tes internal dengan metode Worldwide Motorcycle Test Cycle (WMTC), didapatkan hasil konsumsi bahan bakar mampu hingga 60,6 km/liter sehingga mampu menempuh jarak 254,52 km dalam sekali pengisian bahan bakar yang menjadikan All New Honda BeAT menjadi sepeda motor paling irit dikelasnya.

All New Honda BeAT Street 2024

Selain fitur yang sama, Beat STreet 2024 kini tampil dengan Velg 12 inchdengan ban depan berukuran 100/90 dan ban belakang berukuran 110/90 menambah kesen street style serta kemudahan dalam pengendalian sepeda motor saat berkendara.

All New Honda BeAT Street 2024

Tanpa Smart Key atau Keyless, Model ini dibekali kunci kovensional dengan shutter key dan fitur Alarm yang dapat memberikan peringatan terhadap upaya pencurian sepeda motor. Sementara itu, pada All New Honda BeAT Street, panel meter model ini telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporti. Ukuran yang besar memudahkan bagi para pengguna untuk membaca informasi yang ditampilkan. TAPI TETAP TANPA TRIPMETER DAN AVG

HARGA Honda BEAT 2024 & BEAT Street

All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 18.430.000 (On The Road Jakarta), Tipe Deluxe Standard dipasarkan seharga Rp. 19.300.000 (On The Road Jakarta), sedangkan Tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi di All New Honda BeAT hadir dengan harga Rp. 19.830.000. All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp. 19.300.000 (On The Road Jakarta).

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

9 KOMENTAR

  1. Kang, saat perilisan kemarin,
    – ente tanya ape di acara tsb? sampai difoto begitu. xixixi
    – saat sessi foto bersama itu ada tangan siape, sampai nutupin wajah ente (liat di warung iWebeh ada foto bersama muka ente tertutup).
    Hatur nuhun Kang K0bay

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini