Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Heii pecinta dan pengguna box alias case motor, hari ini, tanggal 16 Mei 2024, Shad Indonesia kembali merilis produk terbaru mereka yakni SHAD SH38X. Sesuai namanya, SHAD SH38X Expandable adalah side case yang expandable alias bisa melar kalau bahasa gaulnya. Dapat dikatakan SHAD memang pioner dalam case expandable ini. Kita yang hadir dibikin terpukau juga sama fitur canggih box terbaru ini. Harus dimiliki para penghobi turing simpel dengan tampilan keren dan fungsi yang optimal karena muat banyak! Jangan-jangan harganya canggih juga?

BOX SHAD SH38X

SHAD SH38X Expandable adalah side case yang menawarkan sistem mekanikal inovatif dengan menggunakan keseimbangan tekanan, sehingga memungkinkan box ini untuk mengembang (melar/ expand) dan berkontraksi secara teleskopik dalam hitungan detik, bekerja secara bersamaan, dan Shad menyebutnya dengan istilah Dynamic Tensegrity.

SH38X Expandable adalah satu-satunya box samping yang terdapat dipasaran dan beradaptasi dengan sepeda motor kelas atas generasi terbaru. SH38X Expandable adalah aksesoris ideal dan sempurna untuk pengendara sepeda motor manapun yang membutuhkan kapasitas bagasi extra.

MUAT HELM FULL FACE UKURAN XL!

Berkat fitur expandable ini, membuat box yang tadinya terlihat ringkas bisa melar dan benaran muat satu helm full face ukuran XL! Kapan digunakan? Pada dasarnya sih bebas ya terserah pemilik.

Namun bicara ideal, expand alias mengembang atau melar si box ini bisa digunakan ketika sang rider tiba di satu tempat, misal kafe atau restoran atau masjid untuk shalat dan istirahat, daripada helm dibawa ke dalam, mendingan taro di dalam box SHAD SH38X ini kan?? Jaketnya bisa di box samping satunya lagi.

Begitu mau jalan, ambil helm dan jaketnya, ringkas lagi deh box-nya. Jadi fleksibel banget, cocok bagi pengendara yang ingin mengurangi lebar sepeda motornya dengan box samping yang terpasang, sehingga membuatnya lebih aman dalam berkendara dan handling yang lebih lincah.

HARGA BOX SHAD SH38X EXPANDABLE

Nah ini, pada dasarnya tidak ada yang murah untuk sebuah hal (fitur) yang baru. So harga SHAD SH38X expandable ini ada di bawah ya..

Model Reference RRP
SH38X Aluminum D0B38200 8,999,000 IDR
SH38X Carbon D0B38106 6,999,000 IDR

Gimana? menarik kan? Cukup wow sih ya, tapi sangat pas dengan helm rider yang biasanya gak murah juga hehe.. iya targetnya memang pasar premium kok. Selain itu, harga tersebut dapat dua box samping yang canggih, keren, fungsional dan aman dengan smart lock. 

Si Box SHAD SH38X ini juga cocok bener ini buat touring dan pulangnya demen bawa oleh-oleh, pas bawa barangnya dikit, pas pulang bawaannya nambah, tinggal expand alias melarin, semuanya muat!!

Untuk bobotnya, satu box bisa sampai mengusung beban 10kg. Tentu harga di atas juga termasuk garansi terkait sistem expandable-nya, sooo langsung sambangin authorized dealer shad terdekat yah nanti tanggal 27 Mei, karena baru ready untuk publik pada tanggal 27 nanti nih. Pengen beli tapi ingat kata ustad Yusuf Mansur..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

6 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini