Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. pada hari Senin tanggal 2 Oktober 2023 kemarin, The BikerShop meresmikan dealer ke 13 mereka dengan menggandeng PT MForce Indonesia selaku APM pemegang merek CFMoto, SMSport, SYM dan WMoto di Indonesia, berlokasi di tengah kota, tepatnya di daerah Kelapa Gading. Nah, The BikerShop bekerjasama dengan MForce Indonesia dalam pembukaan cabang ke-13 ini lads. Lokasi dealernya berada di Jl. Sumagung I No. I RT 1/RW 2, Kelapa Gading Timur, Kec. Kelapa Gading, Jakarta Utara, DKI Jakarta.

THE BIKERSHOP X MFORCE KELAPA GADING

Seperti sudah KBY sebut di atas, PT MForce Indonesia adalah APM yang menggawangi beberapa merek seperti WMoto, SYM, SM SPORT, CF Moto, dan juga Zeeho. Pada kesempatan tersebut di dealer terbarunya itu, terdapat unit CF Moto varian 800 CC dan juga TRG 1250 CC yang menggunakan mesin V-Twin, syedaapp.

cfmoto 800 nk 2023

Terkait pemilihan area Kelapa Gading, ini dia jawabannya dari Management The Bikershop..

“Karena kita sudah mengcover untuk area Tangerang, juga Jakarta Pusat, nah Jakarta Utara yang belum. Selain itu, karena Jakarta Utara juga bisa cover area Bekasi,” buka Chris Tio, Regional Manager The BikerShop. Mashoookk.

Selain itu, dealer terbaru ini juga turut membantu para pemilik motor MForce Indonesia yang berada di sekitar Jakarta Utara untuk lebih dekat menjangkau bengkel resmi untuk service, dan beli sparepart, sebagai bentuk komitmen pelayanan yang makin mantap dari MForce Indonesia nih

Dengan target penjualan hingga 100 unit dalam satu bulan, Dealer Bikershop dan MForce terbaru ini siap menjual SM Sport V16 yang merupakan hot item dan incaran bikers, serta Greta yang juga punya tampilan manis dan futuristik. Gak lupa, kalau lads mau moge yang gak pasaran, CF Moto series juga bisa jadi pilihan menarik.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

8 KOMENTAR

  1. Klo ga salah saham yahama yahampass udah masuk di M force ini , apa sifat nya sesat atau sesaat atau akan berkelanjutan.
    Hmmm..kalau sifatnya sesat , bisa jadi pabrikannya yahama Yahampasss akan diambil alih Sultan Hnd
    Mueeeehehehehhehehe 😂

  2. Kemanapun Marc pergi , para fanss Satu hati akan tetap mendukung. Karena mereka yakin Marc Pergi untuk kembali dan berprestasi lagi dengan Satu Hati 😂

  3. mangkobay buruan bikin artikel tentang kepindahan Marquez
    sangat ditunggu gaya bahasanya yang selalu menyentuh para penggemar dan hater
    kolom komentarnya juga ditunggu pastinya
    wkwkwk

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini