banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrrr.. Astra Honda Motor selaku pemegang merek sepeda motor Honda di Indonesia sudah merilis skutik yang menjadi mesin ATM mereka dalam satu dekade terakhir, yoi si paling laris yakni Honda Beat terbaru 2023 diperkenalkan kepada publik. Memang tanpa pesta ataupun selebrasi karena sifatnya hanya minor change yaitu penambahan warna baru saja. KBY memiliki kesempatan untuk lihat langsung dan jika melihat di website Honda ada satu varian yang menghilang dari peredaran, apakah itu? Kamu nanyeaa?? Scroll dulu atuh yess…

ADA VARIAN CBS ISS YANG HILANG??

Seingat KBY – tolong koreksi kalau salah alias cmiiw – Honda Beat generasi terakhir ini memiliki varian CBS ISS dengan warna plus grafis atau stripping yang posisinya di tengah tengah antara CBS dan CBS ISS Deluxe.

Jika kita perhatikan di website resmi Asta Honda Motor memang tidak ada lagi varian ini, yang ada hanya Deluxe sebagai varian teratas dengan warna solid dan matte alias doff serta memiliki fitur seperti rem CBS dan ISS plus kantong dengan penutup yang berisi power charging. Di bawahnya langsung varian CBS. Selesai.

varian ini yang menghilang lads

Entah apa alasannya KBY juga belum berkesempatan untuk menanyakan langsung kepada petinggi AHM. So sudah bisa dikonfirmasikan sesuai foto di atas, bahwa varian Active Premium sudah tak ada lagi.

BERTEMU LANGSUNG

Karena penasaran ingin bertemu langsung dengan Honda Beat 2023 warna baru serta penasaran dengan warna hijaunya yang belakangan ini menjadi hero color dan dianggap sebagai warna trend aka trend color 2023, akhirnya KBY datang dan mengunjungi Honda Jakarta Center alias Honda Dewi Sartika pada hari Jumat kemarin.

HONDA BEAT 2023 WARNA HIJAU

Ada tiga warna baru yang disediakan oleh Honda Dewi Sartika alias AHASS 001 untuk KBY review, yaitu varian Deluxe dengan warna baru hero color hijau yang punya nama Deluxe Green dan merupakan varian tertinggi dengan CBS ISS plus power socket charging. Dua lainnya merupakan tipe CBS, warna Funk Red Black dan Jazz Silver Black.

honda beat 2023

Warna hijaunya persis CB650R Brazil dan juga Scoopy anyar 2023.. ya memang sepertinya tahun 2023 ini warna hijau militer ini lah yang dianggap sebagai warna trending setidaknya oleh dua pabrikan, Honda dan Yamaha. Dua Jepang lainnya yaitu Kawasaki dan Suzuki tidak ada, Kawasaki punya hijau tapi dengan campuran berbeda..

honda beat 2023

Oia warna hijaunya beda loh ya dengan Vespa Sprint S si Klepon. Harga Honda Beat 2023 terbaru ini ada di angka 18,672,000 untuk varian paling tinggi dan mewah – Deluxe CBS ISS. Dan untuk versi CBS ada di harga 17,820,000.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

10 KOMENTAR

    • @iian, saya beli tahun 2009 12juta, alias 6x UMR jakarta pada saat itu.
      secara teknis sih naiknya masih normal kalo sekarang 17-18jutaan (kalo liat sekarang UMR jakarta 4,5jt)

  1. Bertemu Honda Beat 2023 Warna Baru!! Ada Yang Hilang!

    Adalah Kang yang hilang
    Sudah satu dasawarsa, warung ni tidak menyajika eSPeGeh di setiap fotonya, terasa gambar, bak mendoan tanpa garam dan lombok cengis.

    (Kang K0bay tahu lombok cengis?)

  2. Dulu fby berasa dipuncak layar kek burung belibis nyangkut ( bang iian )

    Sekarang berasa ada yang hilang, bahkan helai dari bulu Kamocheng pun kaga keliatan ( bang Okey )

    Ngah Ngah ngah

  3. Sekeren apa pun warna produk motor ahm, waktu di dealer saja kelihatan baru.. cukup dipakai normal 2 sampai 3 bulanan lalu motor tdk seperti baru lg… cat tipis… lihat address usia tahunan tp masih kinclong.. ahm doyan clear dof karena perlu tipis saja lalu doff sdh jadi.. kalau clear bening butuh lapisan clear lebih banyak untuk hasil yg kelihatan licin..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini