banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali lagi menggelar event bergengsi tanah air yakni Kawasaki Bike Week 2023, yang berlokasi di Pantai Festival Ancol, Jakarta Utara. Event ini berlangsung pada hari Sabtu, 4 Februari 2023. Dengan mengusung tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar komunitas Kawasaki di tanah air, baik itu dari kategori sport bike, big bike, bahkan komunitas motor trail. Acara ini juga ditujukan untuk masyarakat umum yang ingin bersenang-senang bersama menyaksikan pagelaran ajang bergengsi tahunan KMI.

Kawasaki Bike Week 2023 memiliki acara yang sangat menarik, diantaranya ada lady bike wash, service campaign, test ride, off-road playground, music performance, DJ performance, dangdut performance, dan yang tidak kalah penting dari acara ini adalah new product launch dan grandprize tiga buah motor sekaligus bagi Kawasaki Lovers yang beruntung. Kawasaki Lovers bisa menyaksikan secara langsung peluncuran motor terbaru dari dekat.

Hmmm apakah akan hadir juga moge yang baru kemarin ini KBY bahas? Si Kawasaki Ninja ZX4RR? Ada kejutan gak ya..

Kawasaki Ninja ZX4RR 2023

Pada event tersebut juga terdapat food truck bagi Kawasaki Lovers yang ingin menyantap makanan dan minuman. Antusiasme Kawasaki Lovers mulai dari penjualan tiket hari pertama melalui online sangat excited. Selain itu KMI juga menjual tiket secara on the spot bagi masyarakat umum atau Kawasaki Lovers yang belum sempat membeli tiket secara online.

Kawasaki Ninja ZX4RR Akhirnya Rilis!! Spesifikasi Dan Harga

HARGA TIKET Kawasaki Bike Week 2023

Bagi masyarakat yang sedang berekreasi ke Ancol juga dapat menonton langsung event Kawasaki Bike Week dengan cara membeli tiket di bilik loket yang telah disediakan panitia penyelenggara. Tiket Kawasaki Bike Week 2023 bisa didapatkan dengan harga Rp 150.000,- baik online maupun on the spot dan bisa langsung mendapatkan merchandise dari KMI, serta tentunya nomor undian untuk mendapatkan grandprize sebagai hadiah utama.

Music performance yang akan tampil diantaranya ada Saykoji dan Soegi Bornean. Untuk DJ performance akan menampilkan DJ Ayudia Putri dan DJ Mitha Angel. Dangdut performance menampilkan Anna Zaneth dan Oziel. KMI juga menjual motor di booth sales yang bisa Kawasaki Lovers beli dengan diskon menarik. Rekan media dan influencer pun juga turut hadir meramaikan event bergengsi tahunan ini.

Open gate Kawasaki Bike Week 2023 dimulai pukul 15.00 WIB. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi akun sosial media kami di Instagram @kawasaki_indonesia. Ayo yang punya waktu mampir gesss..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

3 KOMENTAR

  1. Kang K0bay, itu kalau Saykoji kan ke mana mana membawa radio tape jaman jadul.
    Kalau Kang K0bay, kayaknya bagusnya bawa motor dipanggul, dibawa ke mana mana. hehe

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini