Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. CB650R memiliki warna baru yang bisa dikatakan lagi happening di kalangan warna warna motor di penghujung tahun, yaitu hijau! Hijaunya lebih ke army atau militer, dan bisa sih dibayangkan seperti warna ijo di adiknya yang jauh lebih kecil, Honda Scoopy 2023. Sayangnya Honda CB650R 2023 Green ini hanya tersedia untuk negara Brazil, padahal warna ini bisa saja sama bekennya andai ada di Indonesia.. kuy cek lebih lanjut seperti apa warnanya.

Pada dasarnya setiap negara diberikan semacam hak khusus atau istimewa oleh principal atau pemilik merek dalam mencoba – baik mempertahankan produk yang memang laris, ataupun mencoba menaikkan market share-nya. Salah satu yang istimewa biasanya diberikan produk maupun warna spesial di salah satu produk yang besar kemungkinannya tidak ada di negara lain.

Contohnya yang dekat ya ada Thailand, ada juga di Indonesia, intinya sih terserah prinsipal, di negara tetangga tersebut kita bisa menemukan apa yang tidak ada di negeri ini.

HONDA CB650R 2023 BRAZIL GREEN

Begitu juga dengan Honda CB650R 2023, menurut info, moge ini menjadi salah satu yang terlaris di kelasnya, oleh karena itu warna green alias hijau diberikan khusus hanya untuk pasar Brasil saja, bisa dipastika kalaupun ada warna sama ya tidak pada tahun yang sama, bisa bebeapa bulan kemudian.

Buktinya ada di bawah ini lads, foto foto dari Honda CB650R eropa, silakan dicek warnanya ya.

23YM HONDA CB650R EURO

Yang unik adalah CB650R varian Matte Green, kombinasi warna hijau dibagian tangki dipadukan dengan warna velg emas, membuat aura motor classic-nya lebih terasa yang sesuai konsepnya yaitu motor Retro Modern Neo Sport Cafe Honda. Terlihat memang padu padan warnanya bisa dbilang sangat pas, hijau bertemu emas.

CB650R 2023 Brazil

Untuk spesifikasi teknis dan fiturnya tidak ada perubahan. Honda CB650R versi 2023 telah memiliki suspensi depan inverted telescopic Showa SFF-BP berukuran 41mm seperti sebelumnya, meningkatkan kenyamanan serta handling saat berkendara. Suspensi belakang dengan lengan ayun alumunium menghadirkan bentuk kurva dengan busur berada di atas knalpot di sisi kanan. Suspensi belakang yang memiliki pengaturan hingga 10 level disesuaikan dengan kebutuhan pengendara.

Honda CB650R 2023 brazil

Untuk harga, ini yang unik lads, sementara versi Eropa untuk banderol harganya belum juga diumumkan karena diinfokan akan mulai dijual di tahun 2023 mendatang, tapi harga CB650R versi 2023 untuk pasar Brasil malah sudah ada dan dibanderol R$ 51.100,00 atau jika dikonversikan kedalam rupiah adalah sekitar Rp. 148jutaan off the road!! Bused, setengah dari harga CB650R yang dijual di Indonesia yang banderolnya tembus Rp. 280jutaan!

Andai di sini juga cuma 150 jutaan, beuuhh menarik banget untuk dimiliki!! hihihi

CB650R 2023 Brazil

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

9 KOMENTAR

  1. Paling ngiler sama tampilan mesin 650 I4 nya honda ini, header beserta mufflernya ituloh, molek bet sih 😍blok mesinnya yg beda banget penampilannya disisi kanan kiri itu juga bikin makin unik.

    Oya konon katanya mesin ini masih satu silsilah dgn mesin CB(R)600F series, yakni motor yg pertama keluar dari tahun 90an. Berarti dah macam GL series yak mesin ini, yang mana turunan pinaknya masih kepake hingga jaman kini wkwkwk

  2. Diluar sana harga antar produk dari para pabrikan yang bersiteru mepet2 , jadinya….nambah dikit dapet yang punya banyak kelebihan. Akhirnya Yhm cuman banyak dilirik doang kecuali para fanatik atau rasa kasian 😂 .
    Nah di indo si Sultan ga nanggung2 narok harga BU nya , tapi… Tetep aja larisss daripada yang murah2 punya sebelah .
    brasil , no1 masih dipegang Sultan Hnd .

    Bingung pak Eka ga berkesudahan 😂

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini