yamaha nmax 2023
warna baru
banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Salah satu ciri khas dari produk motor Yamaha adalah warna birunya yang khas.. Serupa dengan Suzuki yang memiliki corporate color biru, warna biru Yamaha ini seakan identik dengan pabrikan garputala tersebut. Birunya agak lebih gelap tidak seperti Sora Aoi, Aoi Aoi Ano Sora hehe.. alias biru langit. Nah seingat KBY – cmiiw – warna ini belum pernah tampil di maxi terlaris mereka, N-Max, kalaupun ada bukan glossy metalik tapi doff alias matte. Nah Yamaha NMax 2023 ini sekarang punya warna baru Biru Metalik!! Yeaayy akhirnya.

Warna biru khas Yamaha memang seakan identik dengan motor motor mereka yang memiliki DNA racing, sebut saja dari Cub atau bebek Yamaha MX King, R15, Vixion, MT15 hingga R25 mereka dan tentu saja moge moge-nya lah ya.

YAMAHA NMAX 2023 WARNA BIRU METALIK

Sekali lagi tolong koreksi kalau salah, di kelas ini dan bawahnya, alias dari keluarga Maxi series hingga Mio, KBY belum pernah lihat warna ini hadir. Kalaupun ada ya tadi, doff alias matte, tapi metalik glossy sih belum pernah ada ya.

MATTE BLUE HILANG

Sayangnya – menurut KBY pribadi – All New NMAX 155 yang di awal tahun 2023 hadir dengan pilihan warna baru Metallic Blue tersebut datang untuk menggantikan warna Matte Blue pada tipe sebelumnya. Padahal andai yang doff tetap ada, bakal ada dua warna ikonik loh. Warna baru ini melengkapi 3 pilihan warna lainnya yang telah lebih dulu tersedia, yakni Maxi Signature Black, Matte Green serta Metallic Red. Dan juga warna bagus ini hanya tersedia di tipe standar. Apa sih alasannya?

matte yang digantikan

Menurut pihak Yamaha Indonesia, pemilihan warna berkarakter Metallic untuk menggantikan Matte, memang sengaja dilakukan guna memberikan kesan yang lebih premium pada motor. Pasalnya, penggunaan warna ini mampu mengekspos bentuk body All New NMAX 155 secara lebih optimal. Selain keempat pilihan warna-warna di atas, pilihan kelir menarik lainnya yang bernuansa premium, yaitu Prestige Silver, juga bisa konsumen dapatkan pada varian All New NMAX 155 Connected dan Connected ABS.

Dengan hanya menambah satu warna baru, berarti Yamaha Indonesia masih mempertahankan varian warna yang sudah ada di versi sebelumnya. Jadi total ada 11 pilihan warna baru untuk Yamaha Nmax versi 2023 untuk 3 tipe  yang dijual di Indonesia.

yamaha nmax 2023
warna baru

 

HARGA YAMAHA NMAX TERBARU

Yamaha Nmax 2023 Standar

  • Harga : Rp. 31.615.000 OTR Jakarta

Yamaha Nmax 2023 Non ABS Connected

  • Harga : Rp. 32.875.000 OTR Jakarta

Yamaha Nmax 2023 ABS Connected

  • Harga : Rp. 35.750.000 OTR Jakarta

Gimana nih menurut lads warna baru dari si NMax terbaru 2023 ini? Cihuy kah? Jadi pengen lihat langsung euy.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini