Kawasaki STOCKMAN 2023
banner

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) kembali menghadirkan motor dengan gaya baru yang mirip dengan KLX dan D-Tracker, yakni STOCKMAN. Kawasaki STOCKMAN 2023 hadir dengan tampilan serba baru, berharap dapat disambut baik oleh pecinta motor trail di Tanah Air. Motor offroad ini menampilkan mesin dan sasis terbaru, keduanya dirancang untuk trail-riding yang dapat menyuguhkan performa terbaiknya. Fitur STOCKMAN esensial seperti lever guards yang kokoh, kunci tuas kopling dan instrumentasi lainnya menawarkan kenyamanan yang modern bagi pengendara. STOCKMAN memiliki tagline “BUILT TOUGH”. Selain itu, motor trail ini juga bisa dikatakan anti jatuh!! Loh kok bisa? Nah ini dia keunikannya, geber dulu lads..

KAWASAKI STOCKMAN 2023

Motor yang memiliki ciri khas ringan, ringkas dan dapat bermanuver dengan pengendara adalah suatu keistimewaan dari motor ini. Selain memiliki karakter yang ramah lingkungan, motor ini sangat cocok untuk kontur geografi di Indonesia khususnya dipakai untuk perkebunan, pertambangan dan pertanian. Warna yang disajikan untuk product ini tentunya eye catching dan pastinya warna yang banyak digemari, yakni Olive Green.

Kawasaki STOCKMAN 2023

Memiliki fitur-fitur yang mumpuni untuk menjelajah jalanan beraspal maupun tidak, STOCKMAN mempunyai keunggulan dengan bingkai perimeter yang solid, roda depan 21” dan roda belakang 18” dengan ban enduro, bodywork ramping dan desain kursi yang datar, lampu depan yang besar dan terang, dual side stands, clutch lever lock, aluminium lever guards, rugged frame sliders and skid plate dan wide rear flap. STOCKMAN siap digunakan di jalan mana pun dan kapan pun untuk petualangan terbaru riders dan Kawasaki Lovers dimana pun berada.

Kawasaki STOCKMAN 2023 Kawasaki STOCKMAN 2023

HARGA & SPESIFIKASI TEKNIS

STOCKMAN memiliki kemampuan maksimum power 14.0 kW {19 PS} / 7,600 rpm dan torsi maksimum 19.8 Nm {2.0 kgfm} / 6,100 rpm yang dimana menjadi lebih tangguh di segala medan. Tentu saja membuat riders akan lebih percaya diri. STOCKMAN dibanderol dengan harga Rp 57.500.000,- off the road. Start delivery akan dilakukan diawal bulan Desember 2022.

Mesin
Mesin berkontribusi meningkatkan ketahanan korosi dan daya tahan motor. Peredam berbahan stainless steel juga memberikan konstribusi yang maksimal.

Kawasaki STOCKMAN 2023 engine

Headlight
Lampu Depan Besar dan Terang. Kecerahan menjadi prioritas desain lampu depan. Lampu 60/55 W ukuran besar menawarkan penerangan yang sangat baik saat bekerja di pagi hari atau setelah matahari terbenam. Lah jadi hijabers gini wokokwowkowk

Kawasaki STOCKMAN 2023

ANTI JATUH

Ini yang unik, Kawasaki Stockman 2023 memiliki fitur standar samping ganda. Yak betul, ada di kiri dan kanan, jadi ga masalah pas parkir mau miring ke kiri atau ke kanan, bebas!! Anti jatuh anti terguling sih jadinya wkwkwk..

Standard Samping Kiri dan Kanan
Side stand di kedua sisi sepeda berarti pengendara bahkan tidak perlu menghentikan langkah saat turun untuk melakukan tugas, dan menambah fleksibilitas saat bekerja di medan yang tidak rata.

Kawasaki STOCKMAN 2023 side stand

Ergonomis
Bodywork Ramping dan Desain Kursi Datar. Bodywork ramping berkontribusi pada keseluruhan paket ringkas STOCKMAN, sekaligus membuatnya lebih mudah untuk masuk melalui ruang dan jalan sempit. Desain kursi bergaya datar menawarkan kebebasan bergerak yang luar biasa untuk berkendara di jalan setapak. Lebar kursi memberikan keseimbangan kenyamanan dan jangkauan santai ke tanah untuk kaki pengendara.

Roda & Ban
Velg 21”/18” dengan ban enduro. Roda full-size dipasangkan dengan ban tipe enduro yang menonjol untuk menghasilkan traksi yang sangat baik di berbagai medan off-road.

Tuas Kopling dan Pelindung Tuas Kopling
Kunci tuas kopling yang nyaman memungkinkan pengendara berhenti dan melepaskan stang saat sepeda sedang dalam persneling. Pelindung tuas aluminium yang kuat menawarkan tingkat perlindungan tambahan saat berkendara melalui semak-semak menjadi perlu.

Kawasaki STOCKMAN 2023

Flap
Saat jalan berlumpur, tutup belakang yang lebar membantu menjaga bagian belakang pengendara dan agar tetap bersih.

Frame
Bingkai perimeter menawarkan stabilitas penanganan yang diperlukan untuk pengendaraan trail yang percaya diri. Jarak sumbu roda yang pendek berkontribusi pada penanganan sepeda motor yang mudah dan dapat bermanuver.

Kawasaki STOCKMAN 2023

Spesifikasi STOCKMAN 2023

POWER
Jenis Mesin
Air-cooled, 4-stroke Single
Sistem Pengapian
Digital
Power Maksimum
14.0 kW {19 PS} / 7,600 rpm
Torsi Maksimum
19.8 Nm {2.0 kgfm} / 6,100 rpm
Diameter x Langkah
67.0 x 66.0 mm
Kapasitas Mesin
233 cc
Sistem Katup
SOHC, 2 valves
Perbandingan Kompresi
9.4:1
Transmisi
6-speed, return
Primary Reduction Ratio
2.871 (89/31)
Final Reduction Ratio
3.214 (45/14)

PERFORMANCE
Suspensi Depan
ø37 mm inverted fork
Suspensi Belakang
New Uni Trak with adjustable spring preload
Rem Depan
Dual semi-floating ø300 mm petal discs
Rem Belakang
ø265 mm petal disc
Roda Depan
80/100-21 51M
Roda Belakang
100/100-18 59M
Panjang x Lebar x Tinggi
2,105 x 920 x 1,110 mm

DETAILS
Jarak poros roda
1,350 mm
Jarak ke Tanah
220 mm
Berat
137 kg
Kapasitas Bensin
7,5 litres

Gimana nih lads menurut kalian si Kawasaki Stockman 2023 ini? Kalau ngomongin yang beli sih pasti ada aja lah, Indonesia gitu loh..

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: [email protected]
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

7 KOMENTAR

  1. Built tough itu setahu saya semboyannya truk ford gasih wkwkwk

    Omong2 baru tahu dimotor kopling bisa pake brake lock, eh bukan, clutch lock. Inspirasi modif nih

  2. “Kalau ngomongin yang beli sih pasti ada aja lah, Indonesia gitu loh”
    Tapi ………

    “Tapi-nya” tolong dolanjutin ya Kang,
    Suwun.
    (Karena itu kesempulan dari artikel yang panjang ini), hehehee

  3. Model dan rangka2 besinya mirip sama yamaha AG200. Gigi rapet2 dan tenaga badak tapi gaspol di jalanan aspal masih bisa disalip sama suzuki smash saat itu. Jok dan suspensinya sangat nyaman dan handlingnya super ajib. Nah, begitu ketemu jalan jelek atau tanjakan ekstrim enteng aja dia, sementara smash udah ngos2an.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini