harga ADV 160 jawa barat

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Dulur Jawa Barat mana suaranyaaa…hehe. PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat secara resmi memperkenalkan skutik penjelajah New Honda ADV160 di Summarecon Mall Bekasi, (16-17/7). Yak setelah Jakarta, giliran daerah lainnya melakukan perilisan skutik advance terbaru dari Honda ini, tak terkecuali Jawa Barat. Nah ini dia harga Honda ADV 160 di Bandung dan Jawa Barat serta sekitarnya..

 

Alhamdulillah dgujubar bisa kumpul lagi walau kurang lengkap

Peluncuran New Honda ADV160 dimeriahkan dengan beragam aktivitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung. Mulai dari dari Riding Test bersama New Honda ADV160, Community Talkshow, Product Knowledge Talkshow, B-Boy Battle Competition, Games Activity, dan Band Top 40. Acara semakin meriah dengan kehadiran bintang tamu dari grup band Drive feat Nadila Wantari yang akan mengisi panggung hiburan dengan lantunan lagu-lagu bergenre pop rock.

Konsumen dapat menikmati promo-promo menarik selama acara berlangsung diantaranya potongan hemat hingga 4.515.000,- dengan tenor 35x untuk pembelian New Honda ADV160 tipe CBS, dan potongan hemat hingga 4.905.000 dengan tenor 35x pada tipe ABS dengan syarat dan ketentuan berlaku. Selain menghadirkan program penjualan, bagi pengunjung pengguna sepeda motor Honda juga bisa melakukan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya dengan promo gratis oli untuk 50 konsumen yang melakukan service lengkap setiap harinya.

harga ADV 160 jawa barat

DAM juga menawarkan promo lainnya berupa diskon 10% untuk pembelian Honda Genuine Parts (HGP), Tire & Tube, Honda Genuine Accessories (HGA) & Apparel, serta diskon 5% untuk pembelian AHM Oil, Gear Matic Oil (GMO), dan Helmet.

Semakin Bertenaga dan Kaya Fitur

New Honda ADV160 didukung mesin 160cc 4 katup, berpendingin cairan, eSP+ dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Mesin baru tersebut mampu mendukung gaya berkendara pengguna dengan tenaga yang lebih besar, mencapai 11,8 kW @8.500 rpm. Torsi pun berlimpah hingga 14,7 NM @6.500 rpm.

Berdasarkan hasil tes internal dengan metoda WMTC-EURO 3, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 45 km/liter (fitur ISS on), sehingga mampu menempuh jarak hingga 364 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar.

harga ADV 160 jawa barat

Demi kemudahan berkendara, panel meter full digitalnya berdesain baru, memiliki layar besar dan berkesan tangguh. Pengguna kini bisa mendapatkan informasi putaran mesin (takometer/ rpm meter) dan trip duration (elapsed time). Tombol pengaturan dipisah, terletak di antara handle bar dan panel meter.

Selain dua hal baru tersebut, informasi lain yang didapat antara lain indikator aki, indikator suhu luar (yang pertama di kelasnya), konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, Trip A dan Trip B.

harga ADV 160 jawa barat

Pada sisi keamanan, New Honda ADV160 telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan USB charger pada console box dengan daya maksimal 5V 2,1A, menggantikan power charger pada model lama.

Dibekali pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan triple pots hydraulic, New Honda ADV160 akan semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman. Khusus tipe ABS ini, disematkan teknologi Honda Selectable Torque Control (HSTC). Fitur yang biasa disematkan pada big bike dan motor-motor premium Honda itu berfungsi untuk membatasi torsi mesin jika terdeteksi adanya perbedaan kecepatan putaran ban depan dengan ban belakang, sehingga potensi terjadinya ban selip dapat dihindari.

Selain itu, fitur ESS (Emergency Stop Signal) tetap menjadi andalan, yang secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak. Teknologi ini berguna untuk memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

ACG starter melengkapi kemampuannya agar tetap halus saat mesin dinyalakan. Fitur ini bergandengan dengan ISS (Idling Stop System) khas Honda yang membuat mesin mati otomatis saat berhenti, dan menyala kembali hanya dengan memutar tuas gas.

HARGA HONDA ADV 160 JAWA BARAT

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, ABS dan CBS dengan total 6 varian warna. Tipe ABS dipasarkan Rp 38.750.000 (On The Road Bandung), tersedia dalam tiga warna, yakni Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Pada tipe ini, emblem di samping bodi semakin manis dengan laburan warna Burn Titanium, begitu pula dengan pelek dan handle bar. Sementara itu tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp 35.575.000 (On The Road Bandung), mendapat tiga pilihan warna, yakni Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

18 KOMENTAR

  1. Lapor!!! PaitJo kelihatannnya paitttt karena silit ehh sulit terlihat di jalanan😁 Laporan selesai!!!

    • Paijo Panjul ?
      Keknya sayang duit deh buat beli motor dengan lampu sein dan stoplamp kek lampu yg nempel di dinding Truk pasir , mana gak da irit2nya , lari pun mentok 90 kmH. Bisa liat 1 dalam seminggu udah bagus sih 😂

  2. Mongtor Indonesiah , Asiah….dan Amerikah .
    Lagi menunggu Persetujuan PCX untuk menguasai Ngeropah

    😂

  3. Kemaren sempet lihat 160 yang warna hitam kilat diarteri pondok indah , tongkrongannya berasa beda dengan 150 .
    Yang 160 macho tapi Kalem….yang 150 macho agak usil tengil .
    Dasar Sultan…..sedikit sentuhan bisa membuat auranya berbeza 😂

  4. Motor ini dibilang ga laku tapi anehnya dapet major update, kebiasaan AHM kalo ada produk mereka yg ga laku biasanya cuma dapet 1 kali ganti striping/warna abis itu langsung di stop, contohnya kaya CS1, Supra Helm-in, Beat pop sama Spacy.
    Nah kalo ini motor masih dapet update berarti masih masuk kategori laku buat AHM, inget prespektif laku buat AHM angkanya tinggi loh.

      • @vision eka, udah ga usah banyak komen2 bego gitu lah, kemaren urusan minyak tanah aja udah keterusan bego nya.
        lah ini ngomongin saham… sono ngomongin sama zuragan aja yang lebih tau kalo toyota punyanya yamaha tuh bner apa gak.

    • Tul…..Laku versi Sultan Hnd dan Laku versi Yhm kontras sekali om 😂
      Laku versi Hnd , motor baru ya produksinya baru.
      Laku versi Yhm , motor baru stock lama yang numpuk numpuk d gudang
      😂

      • mungkin taget penjualannya terpenuhi atau bahkan melebihi, mangkanya dapet update besar
        kalo kasus cs1 si menurut gw gak pas eranya dia nongol, era motor adventur belum naik dia nongol duluan

    • Tapi masih bagus karena masih dapat update walau sekali om , yang parah kaga dapet update saking ga lakunya….ngorox 125 dulu , 1 tahun pas usianya 😂
      Nah….
      Setidaknya dari adv …metik yang dibilang mahal ni , kalau kita jalan di Jabodetabek sejauh 20 km saja , kita masih bisa liat / ketemu +-8 – 10 motor adv d jalan .
      Bisa ketemu Yhm Gear metik ‘ murah ‘ an sebanyak itu gak dalam perjalanan sejauh 20 km ? Sukur2 ketemu 1 , apalagi Paijo Panjul 😂

    • Kalau boleh dibilang sih salah satu alasan major update ini ADV 160 bisa jadi buat penyederhanaan di line produksi mereka karena mesin 150cc nya yg lama ga ada lagi yg make tinggal ADV doang

  5. Oot nih mang kobay; krisis chip gimana kabarnya? Masih lama lagi kah kelarnya? Ay inden sonic udah mulai April belum ada kabar pastinya 😅

Yuk Tinggalin Jejak Lads..