jakarta fair prj 2022

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Siapa yang kangen sama Jakarta Fair alias PRJ? KBY ngacung aahhh hehe.. Setelah dua tahun absen akibat wabah C19, kini jadwal Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 atau yang familiar disebut Jakarta Fair sudah resmi diumumkan.. Pesta rakyat Jakarta tersebut akan berlangsung selama satu bulan penuh! Bisa kebayang sih ya seharusnya, sudah dua tahun gada terus tahun 2022 ini kembali dilangsungkan, bakal seru sih harusnya. KBY juga kangen suasana PRJ yang asik dan ramai karena semuanya ada! Catat dulu lokasi dan harga tiket PRJ 2022 lads!

Karena sudah dapat dikatakan mereda atau jauh si C19 ini jadi wajar kalau banyak yang bertanya apakah PRJ 2022 alias Jakarta Fair 2022 akan dibuka lagi? Kalau iya kapan jadwalnya?

jakarta fair prj 2022

Awalnya, Jakarta Fair diketahui merupakan agenda pameran seni, budaya hingga kuliner terbesar serta terlama di Asia Tenggara. Seingat KBY dalam 20 tahun terakhir berkembang tak hanya seni, budaya dan kuliner yang dipamerkan tapi juga mulai ada pakaian/ fashion serta nyaris semua sektor terutama otomotif.

Jadi mulailah ada motor, mobil, truk, bus hingga property ikutan memamerkan produk produknya di sana, termasuk barang pendukungnya seperti apparel serta helm. Bahkan PRJ tak jarang menjadi ajang bagi pabrikan otomotif untuk memperkenalkan produk barunya di sana, alias launching perdana produk anyar.

Ssst Kawasaki juga mau rilis produk anyarnya di sana loh, undangannya dah KBY pegang nih hihihihi

JADWAL PEKAN RAYA JAKARTA (PRJ) 2022

PRJ 2022 diadakan sebagai salah satu rangkaian dari perayaan HUT ke-495 DKI Jakarta. Dikutip dari akun Instagram resmi @jakartafair, PRJ 2022 akan berlangsung lebih dari sebulan. PRJ 2022 dibuka mulai 9 Juni 2022 hingga 17 Juli 2022.

jakarta fair prj 2022

Seperti biasanya dan sejauh ini tidak berubah setelah duluuu banget diadakan di Monas, PRJ 2022 akan diadakan di JIEXPO Kemayoran Jakarta Pusat. Berikut jadwal hariannya.

  • Senin-Kamis: 15.30-22.00 WIB
  • Jumat: 15.30-23.00 WIB
  • Sabtu-Minggu: 10.00-23.00 WIB
  • Hari libur: 10.00-23.00 WIB

Sementara harga tiket PRJ 2022 juga ternyata berbeda beda lads, tergantung harinya, catat ya..

  • Senin: 20 ribu
  • Selasa – Kamis: 25 ribu
  • Jumat – Minggu dan hari libur: 30 ribu

Jauh lebih murah sebenarnya dibanding kudu ke IIMS apalagi GIIAS ya, tapi soal otomotif memang tidak semua akan terjun di sini, biasanya merek-merek papan atas seperti BMW, Mercedes, Audi dan atasnya lagi gakan ikutan.

Tapi merek Honda (motor & mobil), Yamaha, Suzuki (motor & mobil), Kawasaki, sudah dipastikan ada. Hyundai juga kemungkinan besar hadir soalnya lagi rajin melakukan penetrasi ke pasar nih.

Kuy kita menuju Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2022 lads!!

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

6 KOMENTAR

  1. Mang, di online ticket jakarta fair nya harganya :
    30 Ribu = Senin
    40 Ribu = Selasa sampe Kamis
    50 Ribu = Jumat sampe minggu

Yuk Tinggalin Jejak Lads..