Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Menjelang pertengahan tahun, Vespa kembali hadir membawa semangat baru “Live Free, Live Colorfully” yang tertuang dalam serangkaian warna baru Vespa 2022 series. Penyegaran ini mewadahi berbagai karakteristik yang khas dan tidak bisa terpisahkan dari gaya hidup para pecinta Vespa serta memberikan banyak pilihan untuk dapat mewakili berbagai karakteristik para pecinta Vespa yang penuh gaya. Berikut daftar harga terbaru dari Vespa series 2022.

Warna Baru Vespa 2022 Series

Vespa LX dan Vespa S: Pembangkit Semangat Muda

Desain legendaris Vespa LX dan Vespa S yang identik dengan generasi muda, kini tampil semakin dinamis dan penuh gaya melalui pesona masing-masing koleksi warna barunya. Pada seri Vespa LX 125 i-get, terdapat dua warna baru yang mencuri perhatian, yakni Grey Delicato yang tampak fun sekaligus futuristik, serta Red Passione yang cerah dan atraktif.

Sementara untuk seri Vespa S 125 i-get dengan tampilan lebih sporty, kini hadir dalam tiga balutan warna atraktif, yakni Yellow Sole dengan pulasan kuning yang segar, Grey Materia yang terkesan misterius sekaligus berwibawa, serta Orange Tramonto yang terasa cantik dan teduh secara bersamaan.

Vespa Primavera & Vespa Primavera S: Sang Inspirator Gaya

Dikenal sebagai sumber inspirasi fashion dan style sejak awal kelahirannya, Vespa Primavera konsisten memperbarui semangat aktif dan stylish yang diusungnya dari masa ke masa. Di tahun 2022 ini, Vespa Primavera 150 i-get ABS kembali hadir dengan warna baru yang memikat perhatian, yakni Green Relax yang melambangkan kesan segar dan elegan secara bersamaan. Pembaharuan tampilan tersebut melengkapi koleksi warna bold pada Vespa Primavera, yakni Orange Tramonto dan Grey Materia.

Sementara untuk versi yang lebih sporty, yakni Vespa Primavera S 150 i-get ABS, hadir dengan perpaduan unik antara desain elegan dan kontemporer dalam empat varian warna yang mengagumkan: White Innocenza, Grey Delicato, Beige Avvolgente, dan Blue Estroverso. Khusus dua warna baru yang disebut terakhir, Vespa memberikan karakter yang khas satu sama lain, yakni Beige Avvolgente sebagai lambang seni artisan dengan detail cermat, serta Blue Estroverso dengan perpaduan dinamis antara desain modern dan modest yang mendorong pernyataan gaya bagi siapapun mengendarainya.

Vespa Sprint & Vespa Sprint S: Tangguh dan Bergaya

Konsisten menjaga rasa percaya diri, semangat dan keberanian dalam DNA Vespa selama lebih dari 60 tahun, Vespa Sprint kembali mempesona dengan rangkaian warna barunya yang semarak. Vespa Sprint memiliki 2 seri yaitu Vespa Sprint & Vespa Sprint S. Untuk seri Vespa Sprint 150 i-get ABS, Vespa menghadirkan tiga warna menarik, yaitu Grey Materia sebagai representasi craftmanship dan dedikasi khas Italia yang bold dan luxurious, lalu Blue Estroverso dengan detail biru yang dinamis dan penuh kejutan, serta Yellow Sole yang tersusun oleh polesan warna kuning cerah yang mewakili kecemerlangan tak tertandingi dan tiada tara. Warna ini dilahirkan untuk menjadi pusat perhatian dan mendukung kepribadian yang muda, cerdas, dan berani, cerminan sejati pengendara Vespa.

Beralih pada seri Vespa Sprint S 150 i-get ABS yang berkarakter tangguh, Vespa memperkenalkan Green Tenace sebagai varian warna terbaru yang terinspirasi oleh hijaunya hutan hujan tropis. Melambangkan keberanian dan kebebasan, warna ini kian menjadikan Vespa Sprint S sebagai sebagai pendamping andal untuk berkendara harian yang prima dan penuh gaya. Warna terbaru dari Sprint S melengkapi kehadiran rangkaian warna Orange Tramonto, Blue Audace, dan White Innocenza.

Vespa GT Family: Berkelas dan Modern

Melengkapi rangkaian produk Vespa dengan karakteristik unik berbadan besar “Vespone”, Vespa GTS hadir dalam 4 model unggulan: Vespa GTS Super 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Sport 150 i-get ABS, Vespa GTS Super Tech 300 HPE ABS serta Vespa GTV Sei Giorni 300 HPE ABS. Seluruhnya merupakan seri Vespa yang memadukan secara sempurna, desain modern klasik dengan elegan serta tetap mendominasi secara performa.

Vespa GTS Super mewujudkan nilai khas Vespa yang penuh gaya, tampilan sporty serta kenyamanan premium, hadir dengan rangkaian warna: Green Relax, Black Vulcano, dan White Innocenza. Selain itu, Vespa GTS Super Sport memadukan karakter sporty dan tangguh dengan desain modern klasik yang hadir dengan pilihan warna Grey Materia dan Yellow Sole.

Sementara, Vespa GTS Super Tech, seri Vespa terunggul, mendominasi dengan kombinasi teknologi terkini dan desain elegan hadir mempesona dan menonjolkan cita rasa teknologi tinggi dengan seri warna Grey Delicato dan Black Vulcano. Sementara, Vespa GTV Sei Giorni, dengan tampilan lebih klasik namun tetap memiliki performa modern dibalut dengan warna Grey Titanio.

HARGA VESPA 2022 SERIES WARNA BARU

Sementara untuk harga on the road Jakarta untuk masing masing varian dapat lads temukan di bawah ini:

  • Vespa LX 125 i-GET: Rp 40 juta
  • Vespa S 125 i-GET: Rp 41,5 juta
  • Vespa Primavera 150 ABS: Rp 47,7 juta
  • Vespa Primavera S 150 ABS: Rp 50,2 juta
  • Vespa Sprint 150 ABS: Rp 50,7 juta
  • Vespa Sprint S 150 ABS: Rp 53,2 juta
  • Vespa GTS Super 150 ABS: Rp 67,4
  • Vespa GTS Super Sport 150 ABS: Rp 69,9 juta
  • Vespa GTS Super Tech HPE 300 ABS: Rp 155,8 juta
  • Vespa GTV Sei Giorni HPE 300 ABS: Rp 157,8 juta

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog

9 KOMENTAR

  1. Masuk akal dah klo ada anak muda bawa vespa model begituan arogannya melebihi yg bawa matik VVA..
    Klo lihat harganya

  2. kenapa bisa mahal banget padahal rakitan Vietnam bukan asli bikinan Italy
    Rakitan Vietnam itu semacam Honda PCX lama .
    Kenapa dari Vietnam, karena ongkos produksi di sana murah, harusnya sampai sini tidak semahal itu , let say 20an juta buat yg 125cc masih worth it
    Dulu Vespa punya perakitan di Pulogadung , tapi diambil alih Kawasaki

Yuk Tinggalin Jejak Lads..