Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Untuk mewujudkan mimpi konsumen sekaligus menyambut hari Valentine, PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menghadirkan program Spesial Direct Gift berupa Jaket Eksklusif dari Honda untuk setiap pembelian Honda BeAT Sporty dan Genio Series. Segini harganya untuk Honda Beat dan Genio terbaru di area Jawa Barat, cekidot lads..

Program direct gift ini berlaku untuk pembelian secara tunai maupun kredit pada periode bulan Februari 2022. Konsumen bisa mendapatkan program ini di seluruh jaringan dealer Honda terdekat yang tersebar di Jawa Barat selama persediaan masih ada dengan syarat dan ketentuan berlaku.

New Beat CBS – Techo Blue Black

DAM bersama dealer Honda juga memberikan benefit tambahan berupa potongan khusus sebesar Rp 400.000,- untuk konsumen yang membeli Honda Genio secara tunai maupun kredit.

General Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan program ini hadir sebagai bentuk apresiasi kami untuk seluruh konsumen setia Honda yang ingin membeli Honda BeAT Sporty dan Genio Series.

Radiant White

“Kami juga berharap adanya program direct gift ini dapat memberikan kesadaran untuk pengendara agar selalu #Cari_Aman saat berkendara salah satunya dengan selalu menggunakan Jaket,” ujar Handi.

Honda BeAT Sporty dan Genio Series menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power). Penyematan teknologi mesin terbaru ini, mampu menghasilkan tenaga 6.6 kW @ 7.500 rpm dengan torsi tertinggi di 9.3 Nm @ 5.500 rpm. Mesin ini juga memastikan hasil pembakaran yang ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3. Teknologi ini juga membuat mesin eSP lebih irit dalam penggunaan bahan bakar.

Honda BeAT dipasarkan dengan harga on the road (OTR) Bandung Rp17.250.000 untuk tipe CBS, Rp17.875.000 untuk tipe CBS-ISS, dan Rp17.975.000 untuk tipe Deluxe. Sementara Honda Genio dipasarkan dengan harga OTR Bandung Rp 18.300.000,- untuk tipe CBS dan Rp 18.700.000,- untuk tipe CBS-ISS.

Semoga bermanfaat. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

28 KOMENTAR

  1. Nah kalau motor ni gak bakal kenak badai dari manapun.
    Simple praktis ngibrit dan nyebelin 😂

    • Efek fazzio yg fenomenal kah mang? Seperti nya market jg sudah jenuh dgn desain ala kardus lipat (tumpukan rongsok) 🤣

      • Efek Paijo Panjul ? Mungkin yang yang ngerasain Banget saudara2nya
        125 – 90 kmh
        😂

    • Yg jadi pertanyaan diadu sama skupi dpnnya kok ngaciran skupi…hybridnya kemanain…hybrid wala2…torsi 10nm kok kalah ngacir

  2. Menurut ane…menurut ane ni yaaa…Squizzo bukan hanya mengahdirkan nuansa retro tetapi juga Natural!!! Liat batok jenong dari samping seperti kura2 Galapagos dan bokong ala SquidWard🤭🤭..natural!! Plus kaca spion pre-historic jaman megalitikum, splended!!

  3. Cuman sayangnya bagasi berkapasitas terbesar di kelasnya hanya bisa nampung helm seukuran mangkok bakso, kalau ughtea pakai helm lain, terpaksalah dicantolin, kalau parkir terbuka dan hujan..ya bonus dapat aquarium🤣🤣🤣. Dear Yiamah..yang dibutuhkan adalah space untuk mengamankan helm juga, bukan selongsong lemang yang kecil tapi dalam😇😇😇

    • Trus …Ughteanya ngledek ente Mang ,
      Kan helem saya bisa diCantolin di Leher Kura2 , Weeek .

      😂

  4. Mas joki ? Ya Ani ( boncenger )
    Kita kapan sampainya ? Kek Kura2 begini.
    Sabarrr…..biar lambat asal selamat

    Lowh , masih berlaku tow Mas ?

    😂

  5. Sejatinya, memang Bit & Jenio lawannya Pajio.. (analisa njkb) –> harga dr pabrik.
    Cuma Pajio aja harga ke konsumen dinaikin ke harga Skupi.. ditambah embel2 hibrit..

    • Lhooo?? Ngaco kamu.. Kan kata beye, yg operpret itu cuma hndaaaa.. yihaha gak pernah operpret..

      • Operpret itu bisa disimpulkan setelah kita menilai dari banyak sisi.
        Kalau duit kita gak cukup ya bisa jadi operpret….itu salah 1 contohnya 😂

        Woooohhhh…..110 CC harga kok berimbang dg 125 ? , Nah ini salah 1 contoh dari sisi lainnya….
        125 tapi Ampassssss ya buat apa ? Itu salah 1 jawabannya.
        Lohh , kok 110 lebih moncer dan sangat diminati ? Artinya konsumen yang banyak tsb suka operprett ? Atau ada alasan lain ?
        Itu jawaban lain dari 1000 ( mungkin ) jawaban. 😂

  6. Breaking news….udah 2 chanel yutub yg adu drag vario vs aerox…udah tau kan yg kalah siapa….sama motor galon keok,motor ngabers lawan motor emak2 k.o…aerox jadi yg terletoy dikelasnya vva cuma stiker ga guna akakakakakak

  7. Belum ada yang ngopi
    Eka………!!!! ?!?

    Siap 86 , GALON 1 kan ???
    ( suara dari belakang )

    😂

  8. Paling tidak mengapresiasi pembeli. Harapan saya pabrikan sebelah kasih sendok garpu piring (peralatan makan) kepembelinya.

  9. GALON nya belum sampe2 sedari tadi , jangan2 Soak akinya

    Ekaaa………..! ??

    Hmmm…apa Lowbatt juga 😂

  10. Tadi lewat lagi d depan 1 dealer yhm , kalau kemaren itu ada warna putih jumlah 1…trus seminggu kosong.
    Dan tadi gua lihat ada 1 unit warna merah .
    Nah catatan gua sekaligus pertanyaan.
    Dari yang putih dan tadi merah …si Paijo Panjul ini gak pernah ditarok didepan. Padahal jualan lowh dan ini produk baru . Harusnya kan diDisplay paling depan tow ?
    Apa risih dengan Kepalanya ?
    😂 Jujur ehh jujur …. baru itu yang terlintas diBenak gua.
    Kan kalau jualan itu apalagi produk baru setidaknya dipaddock secara khusus sendiri . Apalagi ni Dealer persis didepan jalan raya yang begitu Rame.

    Kok ngumpet ? 😂

  11. Mang gak nyangka.. Maxi veve’ah punya yamimi tewas, cuman dimotor yg punya shock sebelah macem parioh…
    Time will tell akhirnya Lengzeer…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..