new cb150x
iklan gma

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrrr.. Akhirnya, harga New CB150X sudah resmi diumumkan, punya tiga warna dimana salah satu warnanya bikin kepincut! Menjawab penantian konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan harga resmi motor sport adventure turing 150cc pertama di Indonesia yaitu New CB150X yang diluncurkan pada bulan November lalu. Harga resminya gak terlalu jauh melenceng dari tebakan para pengamat dan komentator di blog ini, mau tau berapa? Scroll atuh ke bawah.

GM Sales AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan perusahaan mulai mengirimkan New CB150X ke konsumen melalui jaringan main dealer dan dealer Honda seluruh Indonesia pada bulan terakhir tahun ini. AHM berharap kehadiran motor sport adventure touring 150cc ini mampu memenuhi kebutuhan konsumen melalui sensasi berkendara yang menyenangkan saat mengeksplorasi negeri.

β€œKami berharap New CB150X dapat memenuhi ekspektasi konsumen di Indonesia yang berjiwa petualang, menyukai touring, dan senang mengaktualisasikan diri melalui berkendara ke beragam destinasi baru. Bagi konsumen yang ingin memilikinya, New CB150X sudah dapat dipesan di dealer Honda terdekat,” ujar Didi Kwok.

Segini Penjualan Motor Honda Di GIIAS 2021, CB150X Laris Manis

TIGA WARNA MENARICK!

New CB150X hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, dan Amazon Matte Green. Untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black melengkapi pilihan berkendara penggunanya. New CB150X merupakan jawaban bagi masyarakat yang menyukai tantangan dan membutuhkan partner berkendara yang tepat ketika berpetualang untuk menjelajahi keindahan alam Indonesia. Motor sport terbaru Honda ini menyuguhkan performa responsif dan sensasi ketangguhan berpetualang ketika berkendara sehari-hari ataupun turing jarak jauh.

new cb150x harga new cb150x

Soal warna, KBY sih suka warnanya yang ijo, skin ijo gitu pastinya bisa bikin para ughtea terkaing kaing lads, menantu idaman gitu loh.. awaowowkwowkwk..

HARGA NEW CB150X 2022

Sebagai pionir di kelasnya, New CB150X dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 32,950,000.- dan untuk varian Special Edition (SE) Rp 33,450,000.-

Tunggu first ride-nya ya, insyaAlloh akan dilakukan minggu depan.

SPESIFIKASI NEW CB150X

New CB150X dibekali mesin terbaru 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan dengan power maximum 11,5kW/9.000rpm dan torsi maksimum di angka 13,8Nm/7.000rpm mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsive terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu dengan kecepatan maksimum hingga 114km/jam dan akselerasi 0-200 meter 10,9 detik. Didukung dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI menjadikan model ini ramah lingkungan dan efisien dalam penggunaan bahan bakar yaitu 38 km/L berdasarkan hasil tes ECE R40.

First Impression Honda CB150X 2022 Menurut Opini Kobayogas

Memperkuat kesan outstanding adventure sport bike, model ini dibekali beragam fitur-fitur penunjang untuk pengguna seperti windscreen berukuran tinggi. Untuk kemudahan berkendara, full digital panel meter hadir dengan tampilan layar besar berkesan tangguh mampu menampilkan berbagai informasi antara lain gear position, konsumsi bahan bakar rata-rata A & B, konsumsi bahan bakar instan, dan penunjuk waktu.

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis. Desain shroud dan cover tangki bahan bakar yang lebar memberikan tampilan yang kokoh serta penyematan duck fender juga memperkuat identitas adventure touring pada model ini. Bagian tata cahaya untuk lampu bagian depan, belakang, dan lampu sein telah menggunakan teknologi All LED Lighting System yang modern. Penyematan undercowl bergaya adventure, wavy disc brake, dan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. Selain itu, suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab pada kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

Model ini juga dilengkapi oleh beragam pilihan Honda Genuine Accessories (HGA) dan apparel untuk menunjang penampilan pengendara berupa Rear Carrier, Tank Pad, Hand Guard, Fuel Lid Pad dan Crankcase Engine Protector dengan desain dinamis dan sporty sebagai pilihan bagi konsumen untuk mengupgrade tampilan menjadi semakin tangguh. Melengkapi gaya berkendara ketika turing melakukan eksplorasi alam Indonesia, beragam pilihan apparel hadir melengkapi model ini yaitu Camo Touring Helmet, Honda Camo Headwear, Honda Amagon Sling Bag, dan Camo Touring Jacket dengan material yang nyaman bagi pengendara.

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing πŸ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

49 KOMENTAR

  1. eh yang merah keren bener itu ya!!! (tapi tetep saya ga bakal beli sih)

    —-
    ini abis cek rekening taunya ada transfer dari sebelah lagi ya? langsung deh naik deh PRnya….
    lah itu piXYEN gimana gak nnongoll2 artikel PR ganti warnanya.
    sHungghuh THerllallu….

      • Motor daur ulang kaya begini bagus nya apa ya? Malah kaya modipan kang fiber glass πŸ˜‚πŸ€£

        Klo dilihat-lihat desain nya dikrobongin gitu kaya orang lagi kena masuk angin.

        • @blur
          Loh loh
          Bukannya new aerox 155 ya yg modifan kang fiberglass?
          Kan panglima situ yg ngomong koq kyk main bola aja d oper2 bgtu???

          • Gua jadi inget dikolom komen TMCBlog banyak yg digoblok-goblokin sama para FBY, eh pas motornya beneran rilis langsung pada muja-muja desainnya padahal sebelum motornya rilis mereka ga terima kalo itu desain Aerox baru πŸ˜…

          • DiPuja2 doang , beli kaga ….makanya angkanya ” Cuman ” segini πŸ˜‚

    • lah si yamama kan emang uda ga bakal kasih berita PR lagi kesini, kan ada yang baperan disono

      • Kayak Fby dimari …kalau Bapernya dah nongol …apalagi kaga mampu ngejabani komen Fbh , cuma a o a u , yang punya lapak pun kena sembur 🀣

    • Militer dan Polisi pakainya Vixion dan Perja bro karna sudah teruji kenyamanan, performa dan durabilitas nya…

      Alasan tentara tidak pakai cb150r mungkin karna tidak lolos uji standar kelayakan militer.
      kendaraan militer itu harus kuat dan tangguh,

      nah mungkin pas waktu di test dan digeber-geber mesin nya klotok2 dan rangka nya tiba2 patah. jadi otomatis tidak layak jadi kendaraan militer…

  2. Yang menarik dari mang Kobay itu ya gitudeh, humble nya beda sama yg lain. . . di warungΒ² sebelah para fansboy yg lagi cakar2an di cuekin, di blok.
    Tapi kalau sama mang Kobay malah di usilin, bahkan di Wasitin kalau perlu, wkkwkwk. . .

    • Dah kepleset 2 kaliπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚..pertama kali waktu lidah kesleo ngaku nyemplak BurHan, ini tersilap pengakuan akan ketangguhan Perja🀭🀭. Kejujuran akan nongol walaupun butuh terpleset dulu wakakak.. ane yakin Mamang Kobay akan bahagia. Amplop dapat, pengakuan dapat…yihaaaaπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

Yuk Tinggalin Jejak Lads..