GSX

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Pecinta MotoGP, ini ada kabar gembira (atau malah sedih? Tergantung sih wkwkw) dari pihak Honda Racing Corporation terkait kondisi pembalap andalan mereka Marc Marquez alias MM93. Pebalap yang saat ini sedang dalam kondisi pemulihan akibat cidera yang dideritanya di awal musim 2020 lalu dikabarkan siap mendapatkan lampu hijau dari tim dokter.. The Baby Alien is about ready to race!!

Marc Marquez terus mendapatkan kemajuan yang positif, dalam postingannya di akun media sosialnya, pembalap Spanyol ini berpose bareng dengan tim dokter yang menangani cidera tangannya dan hasilnya Marc Marquez siap-siap kembali ke kompetisi balapan MotoGP.

Bahkan pada postingan terakhirnya, selain dia sudah latihan dengan sepeda MTB, dia juga sudah berlatih dengan mini bike, meski tentu sangat jauh berbeda dari sisi performa dan berat motor, namun setidaknya MM93 masih terlihat sangat lincah dan siap balap di musim 2021 ini.

“Sangat senang dan berterima kasih kepada seluruh tim medis yang dipimpin oleh Dokter Samuel Antuña dan Ignacio Roger de Oña. Setelah pemeriksaan kesehatan terakhir kita dapat meningkatkan pemulihan dan secara bertahap kembali ke balapan kompetitif!”

Itulah keterangan dari Marc Marquez yang ditulis di akun instagram miliknya, melihat beberapa postingannya di akun pribadinya, tampak Marquez juga sudah mulai intens untuk latihan berat, ini artinya dirinya sudah mulai siap untuk balapan dan yang terakhir jika Marquez siap untuk latihan lebih intens lagi untuk mempersiapkan balapan.

MASUK KE DAFTAR PEMBALAP DI QATAR 2021

Bahkan kabar terakhir dari tim Repsol Honda bahwa Marc Marquez juga sudah dimasukkan dalam line up yang akan membalap di seri perdana di sirkuit Losail Qatar. Kita lihat saja tanggal 28 Maret 2021 seri perdana MotoGP 2021 akan dimulai dan apakah akan ada Marc Marquez disana.

Menurut KBY pribadi, Marc belum akan turun di Barwa Qatar, setidaknya paling cepat ya setelah Qatar.. Menurut KBY loh ya.. Kalau di Qatar kayaknya terlalu buru buru.. Linu liat tangannya wkwkkw..

Full Provisional Entry List for the Barwa Grand Prix of Qatar:
5 – Johann Zarco (Pramac Racing)
9 – Danilo Petrucci (Tech3 KTM Factory Racing)
10 – Luca Marini (SKY VR46 Avintia)
12 – Maverick Viñales (Monster Energy Yamaha MotoGP)
20 – Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha MotoGP)
21 – Franco Morbidelli (Petronas Yamahaa SRT)
23 – Enea Bastianini (Avintia Esponsorama Racing)
27 – Iker Lecuona (Tech3 KTM Factory Racing)
30 – Takaaki Nakagami (LCR Honda Idemitsu)
32 – Lorenzo Savadori (Aprilia Racing Team Gresini)
33 – Brad Binder (Red Bull KTM Factory Racing)
36 – Joan Mir (Team Suzuki Ecstar)
41 – Aleix Espargaro (Aprilia Racing Team Gresini)
42 – Alex Rins (Team Suzuki Ecstar)
43 – Jack Miller (Ducati Lenovo Team)
44 – Pol Espargaro (Repsol Honda Team)
46 – Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT)
63 – Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo Team)
73 – Alex Marquez (LCR Honda Castrol)
88 – Miguel Oliveira (Red Bull KTM Factory Racing)
89 – Jorge Martin (Pramac Racing)
93 – Marc Marquez (Repsol Honda Team)

Semoga bermanfaat lads. Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article… Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Email me: kobayogasblog@gmail.com
Facebook : @kobayogas
Twitter : @kobayogasblog
Instagram: Kobayogasblog
YT: Kobayogas Sena Learn To Vlog [KSLTV]

11 KOMENTAR

  1. setuju sama Mang Kobay … selayaknya pemain sepakbola pasca cidera parah pasti butuh recovery feeling dan skill dgn bermain di tim junior yg “lebih ringan” … intinya tidak memaksakan diri langsung main di laga kompetitif bareng tim utama

    jangan sampe cidera berulang saat kondisi blum 100% … kehilangan 3 race di musim ini masih OK lah buat nguber poin di sisa musim

    • Hitung hitung kaya latihan di tengah lagi, jadi musim ini kaya menilai kemampuan diri sendiri pasca cidera..

      Tentu yg lebih paham dirinya sendiri sih limitnya dimana hehe..

  2. saya salah satu orang yg mengharapkan marc race di seri 1 …. atau minimal seri2 awal di seri 3 atau 4
    knp begitu ?
    jujur karna cuma di saat marc juara … semua kubu pada ngumpet (beye, ABM(asalbukanmarquez),efbeer(fansberatrossi) dan yg lainnya … jgn salah saya bukan beha atau haters yahaha maupun rossi …..
    #komen di meja pos saat dines malem

  3. mungkin MM udah pede turun di qatar tp sepretinya ada pertimbangan dari timnya spy turun di next race nya. atau malah mungkin kl jadi turun di Qatar tp cm sebagai pemanasan? karakter marc yg hot blooded mungkin yg jadi pertimbangan tim hehe. mbuh lah

Yuk Tinggalin Jejak Lads..