Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Pelumas berkualitas buatan Indonesia, SyneRal, mensponsori acara kompetisi balap Enduro Exhibition Bandung Bagja di area Arcamanik Bandung sebagai tanda komitmen untuk berlaga sebagai oli produk Indonesia di ajang kompetisi sebagai bukti bagaimana performa harus dibuktikan sendiri dari setiap pembalap dan bengkel yang secara langsung terjun dalam arena ini. Syneral Pelumas Indonesia, oli apa lagi nih kang? Nah biar tau kita intip sedikit deh ya..

PT. SyneRal merupakan sebuah perusahaan yang beroperasi di kawasan industri Cikarang yang diawali sebagai perusahaan dengan memfokuskan produksinya pada pembuatan oli pesananan khusus (customised oil). Didirikan pada tahun 2006 yang kemudian berkembang dengan memproduksi merek SyneRal sebagai oli berkualitas premium melalui proses pengujian laboratorium dan arena kompetisi dalam memenuhi kebutuhan sektor industri dan ritel.

SEJARAH PELUMAS SYNERAL

2006 : PT SyneRal Indonesia didirikan sebagai perusahaan yang memasarkan pelumas industri dengan merek SyneRal.
2009 : Memasarkan pelumas kemasan botol untuk sepeda motor dan mobil, serta memasarkan produk kimia perawatan mesin.
2010 : Mendirikan gedung kantor dan pabrik dengan luas 3000 m2.
2012 : Memproduksi pelumas dengan kapasitas ± 10.000.000 Liter / tahun.

PT SyneRal Indonesia yang memproduksi merek pelumas Syneral memiliki visi yang selalu mengutamakan performa terbaik. Sementara tujuan atau obyektif dari PT SyneRal Indonesia adalah membuat pelumas yang mampu meningkatkan kinerja mesin sehingga konsumsi bahan bakar lebih hemat dan dibuat khusus untuk menangani temperatur iklim tropis di sektor industri dan otomotif.

Selain itu mereka juga berkomitmen dalam mengembangkan produk pelumas pesanan khusus (customised) melalui kerjasama di sektor industri dan ritel (otomotif). Misi PT SyneRal Indonesia adalah menyediakan pelumas berkualitas dan mengembangkan seluruh mitra usaha menuju ke tingkat yang lebih baik dengan komitmen berupa feedback konsumen, inovasi, serta konsistensi.

Kembali ke event balap, Syneral pelumas Indonesia tak hanya mensponsori acara Enduro Exhibition Bagja Bandung tapi juga menurunkan pembalap mereka di event tersebut, yaitu Cece On. Menarik melihat kiprah pelumas baru yang sedang naik daun ini, saat ini penetrasi dan perkenalan produk sedang dilakukan oleh mereka.

Agus Susanto, Founder & Direktur PT SyneRal Indonesia (dlm jas hujan kuning) Willy Yuliadi, Direktur PT. Widia Djaya Abadi, selaku  Distributor SyneRal Bandung (kedua dari kanan)

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

3 KOMENTAR

Yuk Tinggalin Jejak Lads..