Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr… Hati hati pelumas Shell Palsu lads, kenali Shell yang asli. Pelumas merupakan salah satu part dari kendaraan yang bersifat fast moving alias cepat perputaran pemakaiannya.. Pelumas juga merupakan salah satu barang penjualan yang sangat menguntungkan bagi penjual karena pasti semua pemilik kendaraan bermotor membutuhkannya. PT Shell sangat concern akan kualitas setiap produknya. Untuk itu Shell sangat pun CONCERN untuk memastikan konsumenya mendapatkan PRODUK PELUMAS ASLIIni dia ciri pelumas Shell yang asli.

Pelumas Shell Palsu

Shell memiliki pengawasan mutu (quality control) yang ketat sejak dari bahan baku hingga produk sampe ke tangan konsumen. Untuk produk pelumas, Shell menggunakan teknologi “Segel Pengaman Hologram Khusus” di kemasannya untuk menjamin pelanggan akan keaslian produk yang dibeli. Di kemasan produk juga terdapat QR Code yang terhubung dengan “Shell Anti Counterfeit System yang akan langsung memastikan produk pelumas tersebut asli. 

“Masih banyak konsumen yang menyerahkan urusan penggantian pelumas kepada mekanik. Kami sarankan agar konsumen memastikan produk yang dibeli dan digunakan untuk kendaraannya adalah ASLI. Produk pelumas Shell dapat diperoleh di distributor resmi, SPBU Shell, bengkel-bengkel dan toko-toko retain yang terpercaya”Jelas Edward Satrio, VP Consumer Brand Helix & Advance PT Shell Indonesia.

Ciri Pelumas Shell Yang Asli dapat kita rangkum sebagai berikut lads:

  • Ada Segel Pengaman Hologram Khusus
  • Ada QR Code

ciri pelumas shell asli

Kerugian Menggunakan Pelumas Palsu

Sementara Shofwatuzzaki (Zaki), Shell Lubricants Technical Advisor Indonesia menjelaskan bahwa penggunaan pelumas palsu dapat mengakibatkan kerusakan mesin kendaraan untuk jangka pendek dan jangka panjang. Nah berhati hati lah lads dalam membeli pelumas, bahkan tempat yang kita percaya pun kadang kadang suka nakal.. Mau gak mau biar mahalan dikit ya beli lah di counter/ toko resmi yang menjual pelumas khusus..

Berikut alamat distributor resmi pelumas Shell 

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

14 KOMENTAR

  1. Mang ini masih baru kan…saya pengguna shell mang…ax7 baik di cbr ato nmax. Selama saya beli ga pernah ada stiker hologramnya mang…apa saya beli shell palsu ya…mengingat di jatim ga ada 1 pun spbu shell…

Yuk Tinggalin Jejak Lads..