iklan gma

aplikasi daya auto

Kobayogas.com – Hola lads, salam geberr.. Daya Group Luncurkan Aplikasi Daya Auto. Jumlah pengguna mobile smartphone yang mencapai lebih dari 300 juta disertai dengan pesatnya penetrasi internet di Indonesia dan Jawa Barat, membuat pola perilaku konsumen yang berubah. Lebih mobile, lebih cepat dan ingin serba praktis. Betul tidaakk?? Itulah salah satu alasan aplikasi Daya Auto diluncurkan lads, ada fitur apa saja sih?

Menjawab tantangan teknologi dan customer behaviour tersebut, PT Daya Adicipta Mustika sebagai sebuah holding company yang menaungi PT Daya Adicipta Motora (DAM) dan PT Daya Adicipta Wisesa (DAW) serta perusahaan lainnya kini menghadirkan sebuah platform terbaru bernama Daya Auto yang mendukung mobilitas masyarakat khususnya pengguna roda dua. Kehadiran Daya Auto sendiri resmi diluncurkan di Cafe Hara – Bandung pada 1 Februari 2018.

aplikasi daya auto

Krisgianto Lilikwarga, CEO Daya Group mengungkapkan Platform Daya Auto menawarkan 5 fitur keunggulan, diantaranya adalah kemudahan booking servis, gratis perlindungan asuransi kecelakaan bagi pengendara dan penumpang hingga Rp 30 juta, diskon servis di jaringan AHASS dan juga pembelian Honda Genuine Part, diskon di merchant yang bekerja sama dengan Daya Auto, hingga adanya fitur reminder SIM dan STNK serta servis selanjutnya.

“Aplikasi ini hadir sebagai salah satu bentuk kemudahan yang diberikan oleh kami kepada konsumen yang dapat diunduh secara gratis melalui smartphone di Google Playstore. Kami ingin memberikan pelayanan serta kemudahan untuk konsumen dalam melakukan booking service, mencari lokasi dealer terdekat serta informasi tentang sepeda motor Honda,” ujar Krisgianto.

Platform Daya Auto mengajak konsumen untuk menjadi bagian dari momentum peluncuran aplikasi Daya Auto. Menyambut momentum tersebut, Daya Auto menawarkan promo program yang menarik bagi konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi Daya Auto. Konsumen dimanjakan dengan diskon sebesar 50% untuk layanan jasa service, dan diskon sebesar 50% untuk AHM Oil. Promo program ini berlaku untuk booking service sejak tanggal 1 Februari hingga 14 Februari 2018 dan untuk periode servis mulai tanggal 2 Februari sampai dengan 15 Februari 2018.

PT Daya Adicipta Mustika atau yang dikenal dengan Daya Group berdiri pada tahun 2011. Daya Group merupakan sebuah Holding Company yang menaungi 8 (delapan) perusahaan yang tersebar diseluruh Indonesia dengan memiliki lebih dari 6.000 karyawan. Bisnis Daya Group bergerak di bidang otomotif.

Di bidang otomotif, ada 5 perusahaan yaitu PT Daya Adicipta Motora yang merupakan distributor utama sepeda motor Honda di Jawa Barat, PT Daya Adicipta Wisesa, distributor utama sepeda motor Honda di Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara, PT Daya Anugrah Mandiri yang bergerak di bidang dealership sepeda motor Honda, PT Daya Adicipta Sandika bergerak sebagai dealer Toyota dan PT Daya Adicipta Wihaya sebagai dealer Daihatsu. Beuhhh banyak euy wkkwk.

Selamat ya buat Daya Auto atas rilis aplikasi terbarunya..
Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

6 KOMENTAR

  1. Knp ya mnurut ane kok artikelny kogay kurang greget ya akhir2 ini?
    Bikin shbt kntl bergairah dong, kasih artikel viagra biar shbt kntl gembira

  2. bahas harga lexi dong, biar kebuka kedok pabrikan jepang yang mulai perlahan upping price motor 125cc dengan fitur gimmick sbgai alasan naik harga…

    • Naikin harga wajar boss. Mereka bukan badan amal negara .pasti cari untung gede. Masalah fitlur teknologi. Ataupun gimmick lainya ya itu cuma pemanis dan alesan mereka buat jual motor dengan prinsip ekonomi. Untung gede modal kecil

      Dengan seolah membuat konsumen merasa cerdas. Yg pada akhirnya cuma obyek di ambil dan di keruk duitnya

      Beli motor makanya itu karena butuh .Bukan karena ingin motor tekno bla bla bla. Gak signifikan pula penerapanya. Cuma tekno baru harus di apresiasiin lah. Makanya bayar motor ada fitlur yg lu anggap suka atau perlu ya beli aja

      Buktinya ngaerox penuh fitlur keok sama namex yg miskin fitlur. Ngah ngah ngah

Yuk Tinggalin Jejak Lads..