Kobayogas.Com – Hola lads, salam geberrr… Tahun 2017 ini diprediksi akan banyak motor baru hadir terutama dari pabrikan berlogo garpu tala Yamaha.. Seperti sosok renderan dari New Vixion 2017 dengan shock upside down ini..

yamaha new vixion 2017

Yamaha New Vixion Advance atau kita sebut saja Vixion series agar lebih mudah – di tahun 2016 lalu hanya menang tipis dari sang nemesis New CB150R, itu untuk hitungan penjualan sepanjang tahun 2016 ya.. Biasanya Vixion series gak pernah unggul setipis itu dari gen CB150 series, so artinya itu sudah merupakan alarm bagi kubu Yamaha.. So, tahun ini pabrikan Iwata tersebut diindikasikan kuat akan mengeluarkan penerus dari Vixion series.. New Vixion 2017..

New Vixion 2017 disebut sebut punya kode nama Viper, tapi ini belum tentu sahih, yang jelas bocoran diterima kalau sosoknya akan berubah signifikan.. namun tetap dengan ciri khas yang sudah diusungnya sejak dulu.. sasis delta box! Tak hanya itu, beberapa fitur baru pun akan disematkan, sebut saja yang kekinian adalah lampu LED.. Mesin juga akan pakai generasi baru SOHC dengan VVA serupa dengan R15 2017.. Juga satu lagi, suspensi upside down!

Suspensi upside down di depan ini menuai banyak reaksi.. Ada yang setuju ada juga yang tidak, karena sejatinya Vixion series itu merupakan sport dengan harga yang terjangkau dan memiliki value for money yang baik.. jika diberikan upside down maka akan dijual berapa nantinya New Vixion 2017? Begitulah kira kira.. Masuk akal sih.. Tapi sepertinya shock unik terbalik tersebut hanya akan hadir pada varian tertinggi.. sementara tukang gebuknya yang diset untuk laris manis ya tetap dengan shock konvensional..

Sementara itu mangga ditelaah dulu orat oret lek joe motoblast dengan renderan terbaru Yamaha New Vixion 2017… Bagaimana menurut lads nih?

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Kobayogas Channel
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

19 KOMENTAR

  1. joknya keren juga kalo bgitu,, tapi naked bike mah lebih ke nyaman harian ya,, mungkin pake yg tandem sih

  2. Viper? jadi inget jaman duluuuuuuuuuu,,,,, spyshot the first Vixion biru di dalam kotak kayu dengan stiker tulisan Viper

  3. mang nanya dong, kalau pake suspensi usd itu emang biar apa?
    lebih enak kalau lewat jalan jelek?

    eh mang kobay kok skrg ga bisa komen lagi pake akun wordpress/twitter yah?
    biasanya ada pilihan, skrg ngisi komen sama nama aja.

    • Reasons that made the USD Suspensions better:

      1. By fixing the Slider which is comparatively heavier at the top to the body of the bike makes the Handling considerably better making the bike more balanced and planted.
      2. By putting the lighter weight component at the bottom it helps reducing the unsprung weight suspended to the bike.
      3. The heavier Slider with bigger diameter attached to the body adds strength to the over all front portion of the bike.

      sumber http://bikesindia.org

    • iya karena udah self hosting.. btw USD sbnrnya lebih ke kestabilan terutama saat nikung.. tapi semuanya tergantung racikan dari pabrikan. Kalau pabrikan ternama biasanya sudah meracik sesuai dengan motornya..
      dan memang lewat jalan jelek itu enak banget ke tangan gak terlalu terasa

  4. Keren juga. But wait, dimensi ban blkang kok kliatan gde dan krg imbang sama body ya? Apa mataku yg sliwer? Wkwk

  5. Waduh itu di area mesin kok dibiarkan kopong begitu. Kalo nanti dipasangin ‘fairing kathokan’ kan jadi jelek. Dibikin kayak Xabre, dong. Pas. Jadi ngga menggelembung aneh dan kegedean

  6. ampe jok split gua jamin gk selaku sekarang.
    naked peruntukannya daily use ini juga kelas 150cc pake gaya receng receng.

  7. Keren mang, tapi aga ragu di bbrp spek. soalnya kalo persis render cenderung jadi MT.
    – split seat? vixion bukannya sport commuter?
    – no setang jepit / underyoke. fatbar
    – usd? setuju kalo cuma ada di versi tinggi

  8. Beberapa catatan tentang Vxion yang menjadi penyebab konsumen lari ke cb

    1. Harga…. jangan mepet2 sama cb… kalau bisa ttp di kisaran 25 saja
    2. wajah…. desain nva uda oke sih… tp konsumen jg sudah bosen… toh hampir sama kyk cb… sama2 niru kawasaki 250sl… ini harus di ganti yang lebih fres.. kalau bisa ke eropa2an
    3. mesin jangan sampai ada issue kyk ngebull… konsumen harga segini udah agak pinter… pasti banyak nyari review sebelum beli

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini