Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrrr.. Yamaha R25 2017 memang masih sebatas isu tapi percayalah sang sport fairing 250cc dari pabrikan garputala tersebut memang akan berbenah dari sisi bentuk dan juga fitur..

Soal sosok memang masih spekulatif, ada yang bilang berubah total sehingga terlihat lebih gemuk dan lebih moge look.. ada juga yang menyebutkan tidak akan terlalu banyak perubahan, hanya fitur fitur terbaru disematkan seperti suspensi depan model upside down, lampu depan menganut pencahayaan teknologi LED yang kekinian, setang lebih racy dengan under yoke.. serta beberapa perubahan pada settingan mesin yang dikabarkan akan membuat tenaganya bertambah..

Nah salah satu ide dan imajinasi liar dari salah seorang sahabat blogger adalah mang Pey dari peysblogcorner.. Dia membuat desain Yamaha R25 yang bernuansakan DNA Yamaha R6 yang bahkan lebih kental dari adiknya, Yamaha R15 2017.. Hanya saja lampu depan masih mirip dengan sang adik, sipit dengan lampu LED, sementara untuk Yamaha R6 2017 sendiri justru sudah berkiblat ke kakak pertama, Yamaha R1..

Well, sebenarnya tidak ada yang salah kok, namanya imajinasi yang dituangkan ke dalam media kanvas digital.. Kalau nantinya bentuk Yamaha R25 2017 facelift akan seperti ini, menurut lads bagaimana? Sudah cukup atau masih bisa digeber lagi??

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Kobayogas Channel
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

28 KOMENTAR

    • Di banding dgn yg sblmnya, this much better terlihat lbh racy n sporty, smg sj desainya mirip2 sprti gambar di atas plus rangka deltabox sprti kakak2 nya n adek nya.

  1. Next r25 wajib deltabox, upside down, banana arm, underyoke, r1 like, air ram, 39-40 hp. 1000% gw jamin lakuuu. Tbw kalau harga bisa sama atau lebih murah dari cbr250rr knapa gk. Paling gk harga 60 jeti cukup.

  2. Next r25 wajib deltabox, upside down, banana arm, underyoke, desain r1, air ram, 39-40 hp. Tbw jika diperlukan, harga 60 juta. 1000% gw jamin lakuuuuuuu

  3. Sebaiknya jangan. Paling nggak lampu depannya ala2 ngumpet kayak generasi sebelumnya tapi lebih sipit. Atau sekalian mirip sama R1 tapi lampu utama sama lampu srnja jadi satu…. Emm… Susah menggambarkannya ?

  4. r6 banget sih ini hahaha,, tp masa iya bakal di plek mirip gtu om,, kyxy tetep dibedain bgt lah kya r15 new

  5. r series bakal mirip2.
    versi fby, r1 itu masterpiecenya. padahal r1(2015) ngopy panigale.

    #kemudiansewotpade

    • Ngopynya berpa persen sob?? Diatas 50%?? Apa apanya yg ngopi panigale sob?? Tolong tunjukin serius nanya ni aq sob. Jangan cuma hit n run aja sob.

  6. masih bingung apa gunanya render kayak gini, kecuali render dari paten yg udah ada basisnya, gak ngasal, kalo kayak gini malah php, gara gara render sama hasil akhir gak mirip

  7. desain udah lumayan ok, fitur kudu pol2an
    – sasis deltabox / perimeter frame
    – pijakan kaki belakang die cast

  8. Sebenernya desain mengarah ke r1 /r6 seperti itu bagus, tapi tentu untuk efek WOW nya jelas sudah hilang terlebih dahulu, krn seolah sudah ketebak di IMAJINASI kita bahwa bakal seperti itu (r1/r6 kombinasi r15). Kecuali klo yamaha mau buat desainnya dgn sesuatu yg belum ada dibenak kita tentang
    .

  9. Mending nyomot r6 2015 2016…tinggal ganti mesin 250 cc.beuuhhhhh ajiiiibbb
    Cing mang pangdugikeun saran ncep

  10. Buritan belakang 70% bagus dgn kta lain lumayan..bag fairing samping harus drevisi lagi lah kurang nendang..bagian depan kurang mantap euyy klo mw dhdpin sm cbr rr

  11. jelas Yamaha sekarang udah mengarah ke jati dirinya, ambil benang dari R-Series..

    sedangkan CBR sekarang,, waduuhh jd keluar pakem demi mendapatkan market share yg banyak..
    coba kalo dulu konsisten di K45a, sedikit rombakan di body dan mesin yg real overbore, mungkin akan lain ceritanya.. banyak cibiran yg ane liat di forum2 para CBR owner yg menyayangkan CBR dengan mesin NearSquare-nya.. padahal sensasi overbore itu ada pada CBR,, dan body bak bike pun seharusnya tersibak pada CBR pula..

    ane sendiri yakin mungkin akhir tahun atau di 2018 akan ada perombakan untuk CBR ini.. ingat Bapak besar Soichiro Honda udah membuat brand image CBR dengan susah payahnya dengan mesin yg khusus di kelasnya..

    dimana Sejarah dan Warisan dipertaruhkan..
    The Return of CBR series
    Real Overbore

  12. Kalau pakai Deltabox, pasti laku.

    Tapi kalau Deltabox doang tapi mesinnya gak DOHC, ya tunggu sampai mesinnya DOHC dan tetap Deltabox, wkwkwk…

    Tapi kalau mesinnya doang DOHC, sasisnya gak Deltabox, ya tunggu sampai sasinya Deltabox dan mesinnya tetap DOHC, wkwkwk..

  13. kang abi mah msh curiga keneh ka bocoran spy shot nu bareto.
    nu kacepret dsirkuit internalna yamaha tea kang.
    feeling mah eta all new yamaha YZF R25

Yuk Tinggalin Jejak Lads..