Kobayogas.com – Hola lads, salam geberrr.. Kekompakan para pengguna sepeda motor Suzuki ditunjukan di awal tahun 2018 dengan menyelenggarakan kegiatan sunmori (Sunday Morning Ride) bertajuk Suzuki Super Star di Jakarta, 14 Januari 2018 lalu. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendukung kegiatan tersebut untuk terus menjaga semangat klub dan komunitas Suzuki dalam berperan aktif memberikan warna di dunia roda dua. Setidaknya 1000 bikers ikut meramaikan acara asik asikan di Minggu pagi tersebut lads..

Inisiatif kegiatan yang dimulai oleh Inazuma Owner Network (ION) chapter Jakarta tersebut berhasil menggandeng hampir 1.000 bikers Suzuki yang tergabung lebih dari 50 klub maupun komunitas pengguna motor Suzuki dari model lawas, seperti Suzuki A100 hingga model terbaru seperti GSX-R150 dan GSX-S150, bahkan pengguna motor berkapasitas mesin ukuran besar pun tak luput ikut serta dalam gelaran perdana ini.

Perjalanan sunmori yang dimulai dari daerah Senayan, Jakarta Selatan tersebut melintasi berbagai jalur keramaian hingga berakhir di titik kumpul Mega Glodok Kemayoran (MGK), Jakarta Utara. Rangkaian sunmori Suzuki Super Star selalu menjadi pusat perhatian bagi pengguna jalan lainnya karena jumlahnya yang masif.

Agenda kegiatan tersebut dinilai positif oleh SIS karena baik penyelenggara maupun peserta memiliki tujuan untuk saling mempererat kekompakan dan kebanggaan antar pengguna sepeda motor Suzuki. Sekaligus menunjukan kemampuan setiap klub dan komunitas Suzuki yang mandiri dalam menyelenggarakan suatu acara dengan pelaksanaan yang baik dan matang.

Sebagai Ketua Pelaksana kegiatan sekaligus Ketua ION chapter Jakarta, Rully Rolatova memberikan komentar. “Di awal tahun baru ini, kami ingin memberikan  kontribusi yang besar terhadap brand dan pengguna produk Suzuki sebanyak-banyaknya. Kami bersyukur meski kami hanya menyelenggarakan sunmori, namun kenyataannya banyak klub dan komunitas yang turut berpartisipasi. Kita semua bisa saling berkenalan, tukar pikiran, bahkan mengenang memori bersama model-model motor Suzuki yang sudah lawas, dimana motor-motor tersebut pernah dan masih mewarnai kehidupan sehari-hari para peserta”.

sunmori Suzuki Super Star

Sambutan gembira juga diberikan oleh Mustafa, selaku perwakilan SIS yang mengepalai bidang klub dan komunitas pengguna motor Suzuki. “Kami takjub dengan kegiatan yang diadakan sanggup menarik perhatian dan diikuti oleh hampir 1.000 bikers Suzuki. Kami lihat kegiatan kekompakan seperti ini patut diagendakan secara rutin tidak hanya di Ibukota, namun juga di Kota-Kota lainnya. 

Aseeekk semoga konsisten nih biar makin aware akan brand Suzuki lads..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

6 COMMENTS

  1. klo boleh masukan untuk suzuki,klo untuk ajang promosi ikutkan lagi suzuki di ajang balap, gsxr150 ataupun satriafufi kynya lebih menjanjikan daripada mengadakan even2 touring atau kumpul2 apapun.
    klo di ajang balap mentereng pasti laku.
    inget jaman shogun110 sama satria120R

    • Yg jd masalah belom ada yg mampu ngeriset bener2 dua motor itu
      Harus nya suzuki dukung penuh buat riset nya sok intinya mah kalo ada yg mampu ngeriset trus hasilnya menjanjikan otomatis tim2 balap lainnya pasti ikutan ambil motor suzuki part racing pun dg sendirinya bakalan tersedia , suzuki kudu serius jngn cuma cuap cuap doang

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.