PCX Fun Rally

Kobayogas.com – Hola lads salam geberr.. Dalam mengapresiasi para pecinta motor skutik premium Honda PCX150 AHM kembali menggelar acara PCX Fun Rally di 9 kota besar di Indonesia. Setidaknya tercatat ada sebanyak 470 anggota komunitas pemilik Honda PCX 150 yang secara antusias mengikuti kegiatan yang dilakukan untuk berkumpul dan mempererat kebersamaan mereka. Hmm.. giat bener nih belakangan ini, tanda tanda PCX 150 lokal memang bakal hadir dalam waktu tidak lama lagi nih indikasinya hehe..

Kegiatan Honda PCX Fun Rally ini punya nama  “Enjoy your PCX150” dan digelar sepanjang bulan November 2017 lads.  Kota Medan dan Malang  berkesempatan menjadi kota pembuka gelaran ini pada 12 November 2017 lalu, kemudian dilanjutkan pada tanggal 18 November 2017 serentak di 5 kota besar yaitu Jakarta, Bandung,  Banjarmasin,  dan Yogyakarta. Semarang menjadi kota ke-7 yang melaksanakan kegiatan ini pada tanggal 19 November 2017 sebelum akhirnya ditutup pada tanggal 25 November 2017 di Gianyar, Bali dan Makassar. Wah aku kok gak ikutan hiks..

PCX Fun Rally kobay

Para anggota komunitas ini memulai kegiatan dengan city rolling dari titik berkumpul lalu menjelajah keliling kota dan sekitarnya untuk menikmati kenyamanan berkendara menggunakan Honda PCX150 sesuai dengan tema yang diusung. Dalam perjalanan mengelilingi kota, para peserta PCX Fun Rally turing singgah di taman kota dan melakukan aktivitas kebersamaan untuk meningkatkan kerjasama dan rasa kekeluargaan antar anggota komunitas melalui kegiatan outbond ringan. Kegiatan ini lalu ditutup dengan istirahat dan berbincang santai di café.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM A. Indraputra mengatakan antusiasme dari pecinta PCX150 untuk membina kerukunan dan kebersamaan di antara mereka sangatlah tinggi, sehingga AHM beserta jaringan main dealer memberikan apresasi dalam bentuk wadah untuk mempererat kebersamaan mereka.

“Kami melihat tingginya antusiasme komunitas pecinta PCX untuk saling bertemu di daerah-daerah. Selama ini mereka hanya dapat berkumpul melalui jambore dan gathering. Oleh karena itu kami mengapresiasi mereka dengan kembali mengadakan PCX Fun Rally ini,” ujar Indraputra.

PCX Fun Rally pcx owner

FITUR HONDA PCX 150

Meski punya harga tinggi karena status CBU Honda PCX 150 menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat karena kualitas buatan, material, kenyamanan dan keiritannya. PCX 150 dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power) starter hening ACG Starter ditambah fitur hemat bensin Idling Stop System (ISS). Dilengkapi dengan ragam fitur unggulan tercanggih di kelasnya seperti penerapan sistem lighting LED di semua lampu, lampu Hazard yang pertama diterapkan di sepeda motor Indonesia.

alarm honda pcx
alarm wajib hadir nih

Honda PCX juga dilengkapi dengan Answer Back System – untuk cari motor di parkiran – yang diturunkan pada adik adiknya terintegrasi plus alarm bising anti pencurian yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan. Untuk  menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan dan sistem pengereman combi brake hidraulis dengan 3 caliper yang memberikan kestabilan saat pengereman.​

Jadi, kapan Honda PCX 150 Lokal 2018 Indonesia muncul? Hehe..

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing 🙂

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogasblog
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

16 COMMENTS

  1. biar kata SOHC 2 klep tapi lebih canggih dari pada SOHC 4V VVA. Gak percaya? tanya aja ngepbeha

    😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

  2. PCX oh PCX.. Kampas rem depan aja Rp250k, muter sepulau Lombom gk nemu nemu.. Sukurlah Facebook nya responsif, inbox langsung dibales, 2 hari kemudian mekaniknya datang ke rumah langsung pasangin :v *kok saya curhat ya?

  3. ….sistem pengereman combi brake hidraulis dengan 3 caliper yang memberikan kestabilan saat pengereman.​

    =======
    3 caliper, belakang aja masih tromol?
    Kok gagal paham ya sayah..?

    • Teromol sbnrnya lbh pakem, Cuma gak konsisten karena kotoran sama panas gak bisa cepet keluar, dari sisi estetika juga gak bagus jelas wkwkwk

Yuk Tinggalin Jejak Lads..