GSX

Kobayogas.Com – Hola lads, salam geber… Terlihat dan terdengar anteng tapi diam diam Honda tetap menjalankan misi ikut terjun ke pasar skutik bongsor. Kabar Honda PCX lokal yang anyep kini terangkat lagi karena indikasi yang terendus dari salah satu produsen knalpot aftermarket lokal kenamaan.. Prospeed..!

Beberapa hari kemarin, koh Bie Hau, pentolan produsen knalpot aftermarket lokal – Prospeed mengontak KBY.. Singkat kata juragan knalpot ProSpeed ini hendak meminjam si Sniego, Honda New PCX berwarna putih milik KBY selama beberapa hari.. Wah ada apa ini sebenarnya? Well, Pada dasarnya Bie Hau ingin melakukan riset knalpot racing/ aftermarket untuk Honda PCX 150.. Karena menurutnya meskipun tidak besar tapi konsumen yang meminati knalpot racing untuk New PCX ini banyak juga..

Nah agar risetnya maksimal tentu harus ada obyek sebagai bahan riset alias uji coba termasuk “mall-mallan” alias cetakan produk yang akurat.. So menginaplah Sniego selama beberapa hari di workshop beliau.. Selesai? Belum, tidak sampai situ lads hehe.. Well, sebagai seorang yang antusias terhadap otomotif, KBY sih melihat ada yang lain dari pilot project knalpot Honda PCX 150 ini lads.. hehehe.. Meskipun Bie Hau telah menjelaskan di atas, tapi menurut KBY ada yang lebih dari sekedar pesanan konsumen.. Apakah itu? Ya.. terendus kuat kalau Honda PCX lokal akan segera meluncur.. segera di sini bukan berarti besok atau minggu depan ya, tapi dalam waktu 2-3 bulan ke depan..

Ya, KBY mengendus akan adanya kehadiran Honda PCX lokal dalam waktu tidak lama lagi lads.. Bisa jadi bulan Maret atau April.. Oke juga nih prospeed, kalau Honda PCX lokal sudah meluncur, mereka sudah punya modal knalpot aftermarket nya hihihi.. Hingga kini KBY belum melihat seperti apa bentuk knalpot untuk Honda PCX tersebut, kemungkinan memang ada common part..

Nah KBY dan Prospeed sendiri sudah melakukan riset di atas mesin dyno milik bengkel tuning kenamaan Sportisi motorsport.. Bagaimana hasil knalpot Prospeed untuk Honda PCX ini? Positif atau negatif? Memuaskan atau mengecewakan so stay tune ya lads..

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube Channel: Yogas Erlangga
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

22 KOMENTAR

  1. > yamaho motornya
    > yaoblak komstrinya
    > yagheol velknya
    > yabuoros benzinnya
    > yahaus olinya
    > yamazlube olinya
    > yangebull mesinnya
    > yangeden tenaganya
    > yamaklum larinya.

    Yamaho motor buosok

  2. Tapi kang, katanya wak haji honda sinyalnya belum bakal produksi massal kompetitor nmax ini dalam kurun waktu 6 bulan kedepan.. yang bener mana nih ??

    • Berani taruhan picex lokal….kagak bakalan laku.yg laku scoopy pelk12″..
      Tidak begitu menggembirakan seperti supra gtr dan sonic yg jauh dari target terkesan tidak disukai…

  3. … ‘ aku ora punya si Honda PCX kuwi, kang ? Sing aku duweh cuma si Byson wesi ireeeng … 93 X ? Tapi, nyampe saiki aku ora kepikiran gawe ganti knalpot@gmail.com … 8 X ? Wwaaa …

  4. Mantapp djiwaa..mang..

    Mudah mudahan brojol sebelum lebaran..

    Bln maret ? Terlalu prematur mang..
    Progres tetep jalan.semester k2 kuartal pertama siap maspro.cmiiw

  5. Mau pcx,mau forza…
    Tetap motor bosok,overpret,lemot,payah…sohc 2 klep embel 2x esp & spiny sleve.
    Tetap kagak mau beli…
    Kalau yg ngerti,kalo dungu….manggut manggut apalagi kredit dp “0”….

Yuk Tinggalin Jejak Lads..