banner
top speed honda cbr250rr.jpg
top speed honda cbr250rr

Kobayogas.com – Hola lads, Salam geber.. akhirnya ada juga hasil test sport fairing 250cc 2 silinder yaitu Honda CBR250RR di atas trek oleh Motor Plus, ga tanggung tanggung, di atas aspal sirkit dan melesat menggapai top speed Honda CBR250RR!

Hasil tes paripurna dari Honda CBR250RR 2 silinder memang menjadi hal yang banyak dinantikan oleh konsumen pencinta roda dua..masalahnya sport fairing dua silinder Honda ini hingga saat ini belum lagi ada spesifikasi resmi alih alih harganya. Bagaikan membeli kucing dalam karung! Katanya. Jadi bagaimana Kru dari motoplus ini bisa mencapai top speed Honda CBR250RR? Mangga disimak kisah dari para Kru nya..

top speed honda cbr250rr
ini lah tes resmi pertama honda cbr250rr!

“Inilah tes pertama uji coba prototipe Honda CBR250RR yang menjadi produk andalan tebaru di Indonesia. Sekaligus menjadi introduksi buat konsumen,” kata Margono Tanuwijaya selaku direktur pemasaran PT AHM kepada otomotifnet.

Media roda dua tanah air yang terkenal ini, per hari ini sudah mengumbar berita pengetesan Honda CBR250RR tersebut, dan dari apa yang Kobayogas.com baca dari motorplus bahkan mereka para kru sudah mendapatkan angka top speed Honda CBR250RR dari hasil tes mereka yang dilakukan di atas aspal sirkuit bernama Bridgsetone Proving Ground.

Sirkuit tersebut memang dimiliki oleh pabrikan ban Bridgstone, area pengetesan untuk ban ban yang dibuat oleh Bridgsetone. KBY sudah pernah kesana dulu bersama komunitas Jazz Fit Club saat ada acara launching Ban Turanza terbaru. Entah bentuk alias layout srikuitnya masih sama atau tidak KBY tak paham. Yang jelas memang terdapat satu trek lurus yang menurut Motorplus berjarak sekitar 600 meter. Di jalur itulah Top Speed Honda CBR250RR diraih pada angka 167 km/jam! Ah pelan ya?

CBR250RR modif kobayogas

Mau tahu cerita para kru Motorplus dalam meraih top speed Honda CBR250RR dengan angka 167 km/jam di Bridgstone Proving Ground? Mangga disimak testimoninya..

  • Tiga tester EM-Plus didaulat jajal CBR250RR, sempat cetak top speed Honda CBR250RR dimana M. Rizky berhasil melarikan CBR250RR hingga 167 km/jam. Sementara Eka Budiansyah saat nengok ke spidometer full digitalnya, tertoreh angka kecepatan hingga 168 km/jam. Sayang hanya kamera milik M. Rizky yang terekam
  • Menurut Em, sapaan akrab M. Rizky, top speed 167 km/jam didapat saat menggunakan mode sport dari tiga mode yang tersedia pada CBR250RR (comfort, sport dan sport+). “Itu di gigi 5 dan keluar tikungan pada kecepatan 70 km/jam. Kalau keluarnya 100 km/jam mungkin bisa lebih dari itu,” ujar Em yang berat badannya 65 kg. Berarti gigi 6 bisa lebih dari itu. Karena panjang trek cuma 600 meter. Pasti sadis top speed Honda CBR250RR tembus 167 km/jam

Padahal mode Sport+ punya akselerasi yang lebih ngejambak dari Mode Sport. “Gue dapat 158 km/jam waktu pake Mode Sport+,” tukas Eka yang punga bobot 63 kg. So Top Speed Honda CBR250RR cuma 167 km/jam? Pelan ya? Dasar kucing dalam karung, masih kenceng motor anu ditarik sama anu 😛 .. Gak percaya? sama, wong KBY belum coba.. duh penasaran euy pengen ngetes wkkwwk… Btw kayaknya nanti bakal muncul bahasan handling sang CBR250RR 2 silinder nih!

By the way kalau hasil tes performa CBR250RR versi Kobayogas.com sih bisa dibaca di link di sebelah sini.. hasilnya memuaskan bagi KBY.. Tes Performa Dan Raih Top Speed CBR250RR

cbr250rr-turing-bali-kobayogas

Terima kasih sudah bantu sharing.. Baca juga yang menarik lainya dan kunjungi blog mang saka www.sakahayangna.com :

Kontak kobayogas.com :

  • Email me: [email protected]
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

85 KOMENTAR

  1. Numpang komen di blog nyinyir ah…
    Kenceng-lah segitu,cbr 500 r aja 187 km/jam udah kenceng banget.Emang beda sih cbr 250 rr sama cbr 500 r ,tapi tetep aja power sama torsi menang cbr 500 r.Klo’ top speed sama atau lebih dr cbr 500 r ya emang gila berarti.

    • loh kenyataan emang lemot…ngapain bawa cbr500… situ sehat?

      bandingin sama r25 sama ninja fi lah wkwkkwkw
      motor baru harga segitu….. yaa….
      “smart” fansboy detected

  2. Motor lemot, cc doang 250 masa kalah sama calon gsx 150 yg bisa sampai 190kpj (klaim internal pabrikan). Malu ah sama fairing dan nama besar cap sayap ?

  3. yakin pelan? yakin juga gsx dapet sgtu? r25 aja cuma 158/km perjam , emang mau semana? haha? kaum duafa dasar

    • Keluar dari cornering 70 km / jam
      kalo dari posisi diam gmn?
      butuh trek lebih panjang dong logikanya?? ya kan??

      dah gtu on speedo ??
      deviasi speedo paling parah ya merk H , dulu pernah di bahas di blog ternama

      hmm

  4. bisa aja kebeli motor ini sih tp uang ane gabakal cukup lg buat beli jas ujannya, jdnya ambil gerobak seken aja :))

  5. mantap top speed 167KM/J Gear 5, dan Hanya Mode Sport doank?, Klo gig 6 n Mode Sport + gmn tuh?
    Beli Kucing Dalam Karung?, Atau Beli Motor yang udah ada aja ya?, baru beli belum keluar dealer udah Di Recall sama dealer…

  6. Testride kog tdk di sentul besar ? Ada apa ?

    Gak malu sama motor tumbar jahe apa, meskipun dg cc yg lebih kecil namun testride di sentul besar

    Ketahuan dah endingnya kyk apa nih CBR,

  7. 600M sgitu…mgnkn klo 1000M bs dpt 200kpj…ya’e…lhoo…salah sndri mo launching motor kok gak mau kasih spek jelas cm tampang fisik aja.

  8. Mode sport+ gak beda jauh dgn sport doank, beda akselerasi saja
    Top speed ya sama dgn mode sport.
    Sepertinya 11 12 lah dengan R25 top Speed nya ?
    .
    Tp kalo sampe di bawah R25 yaa maluu.. keluar belakangan cuyy ini CBR

  9. Hahahhaa iya mang.. pelan sangat wkwkwkwkwk … kalimat becandaan mang kobay pada di anggap serius di kalimat ( pelan ) euy … itu yg di mksd mang kobay mah .. trek 600m di mode sport bs dpet 168kpj … warbyasahhh..

  10. Hahahhaa iya mang.. pelan sangat wkwkwkwkwk … kalimat becandaan mang kobay pada di anggap serius di kalimat ( pelan ) euy … itu yg di mksd mang kobay mah .. trek 600m di mode sport bs dpet 168kpj … warbyasahhh..

  11. Mau bagaimanapun cbr250r speknya, mau sekencang apapun,,,

    Tetep aja gw belum bisa beli cash #nangisdipojokan

  12. pelan mang , pasti itu mesinnya udah di anu lah, nanti spek masal beda anu nya lah, kencengan motor anu ditarik shinkansen. hahahaha dan yang komen gitu biasanya nggak punya motor anu

  13. biasa lah… semua motor 250 cc seperti N250fi, R25, MT-25 sekitar segitu, kalo yang naiknya berani gigi 4 biasa nyampe 150kpj, apalagi gigi 5 dan 6… yang terkagum2 biasanya penyemplak mbit…. ekekek

  14. gila ni org.. bkin artikel tp menjatuhkan. om kby jd panutan yg baik dong.. artikelmu bnyk yg baca. ngajarin org ngebully produk. parah ni yg bkin artikel

  15. R25 produk massal sampe ditangan owner pertama om Vick Kirana saat test di Sentul dapat 173kpj udah tutup gas buat ancang-ancang nikung mungkin R1

  16. “masih kenceng motor anu ditarik sama anu ? ..”

    Yang dibahas cbr250rr yg dibandingkan R25, yang di bully motor anu. Wkwkwk salah apa si anu ya? Sampe segitunya.

  17. ngga ush mencela dam nencaci. soal kecepatan itu hooby. sekarang yg punya motor kenceng. saya tanya udh pernah nyoba sampe gas bener” pool blom?
    ibarat kata punya motor bisa lari sampe 400 km/jam kalo sehari” cuma di pake pelan” buat apa..

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini