CBR

6 Alasan Anda Membeli Honda CBR250RR!

Kobayogas.Com –ย Hola lads, salam geber.. Setelah artikel epic tentang 7 alasan anda tidak membeli Honda CBR250RR, sekarang gilirannya alasan anda membeli motor tersebut.. Ada 6 alasan loh, ada yang mau nambahin?

all new cbr250rr abu hijau

Sebenarnya, diakui terang terangan atau tidak, desain terbaru Honda CBR250RR yang bukan Honda banget pasti pada suka, apalagi ternyata gak cuma modal tampang, fitur dan inner powernya pun disebut membahana.. Tapi menurut KBY berikut ada 6 alasan kuat bagi seseorang menebus sang CBR250RR.. cekibrot!

baca artikel epic sebelumnya: 7 Alasan Anda Tidak Membeli Honda CBR250RR!

1. LADS ADALAH SEORANG FBH AKUT!

Sudah lama Honda tak sensasional ini terhadap motor sportnya, berawal dari Honda CB150R, kemudian Sonic, lalu CBR150R dan yang tergila dari sisi lompatan desain untuk Honda di kelas sport adalah sang Honda CBR250RR!

Bagi seorang FBH, apapun selama capnya sayap sebelah pasti dibeli.. Wongย CBR250R jomblo silinder dengan tampang “biasa saja” aja ditebus, lah apalagi ini desain sangat mumpuni, fitur ciamik plus mesin dua silinder, gimana gak kejet kejet FBH? ๐Ÿ˜€

ini posisi hi beam on
ini posisi hi beam on

2. LADS BUKAN FANATIK MERK!

Lads adalah pencinta otomotif terutama roda dua, apapun mereknya selama lads suka baik itu dari tampilan, spesifikasi mesin hingga fitur dan gimmick maka lads akan membelinya.. Jadi kalau ada produk terbaru yang emang bikin demen, mau merek apapun ya sikat..ย ย 

Kawasaki Z250FI

3. LADS INCAR SPORT FAIRING 250 CC 2 SILINDER!

Mungkin sudah sekian lama kepingin sebuah motor sport fairing berkapasitas 250 cc 2 silinder, dan kebetulan Honda menghadirkan Honda CBR250RR terbaru.. Sebagai model yang paling fresh dengan desain ciamik, sulit untuk tidak memilihnya.. Saat yang tepat untuk meminangnya?

4. LADS PENGGILA FITUR DAN GIMMICK!

Ternyata tak sedikit yang memikirkan akan fitur dan gimmick yang ada pada sebuah motor sport.. Kebetulan Honda CBR250RR punya semuanya! Ya fitur lengkap seperti throttle by wire, riding mode, lap timer, suspensi upside down, gull swing arm dengan pro link, gimmick pada speedometer yang juga lengkap! Cocok bagi yang demen ngulik!

speedometer cbr250rr 2016

5. LADS PUNYA DUIT!

Apapun alasan yang di atas, percuma kalau duitnya gada, ya gak sih? Wkwkkw.. Jadi kalau sudah suka dan duitnya ada, silakan beli.. eh inden deng kan masih diproduksi kekeke.. Ingat loh, punya duit disini berarti gak sampai mengganggu ngebulnya dapur! Let alone yang dibeliin ortu ye, lain cerita lah..

6. LADS DIBERI LAMPU HIJAU OLEH PASANGAN!

Mau lads sudah kesengsem, suka, ngelel, lidah keluar, air liur bececeran, duit juga ada tapi kalau menteri keuangan bilang “Gak Boleh”! Ya sia sia semuanya hahaha.. Jadi kalau sang pasangan sudah memberikan lampu hijau, justru itulah saat yang paling dinanti toh??

So, masuk kategori yang mana kah lads? Kalau yang ini sih gak pake Baper wkwkwk..

vultus

Baca juga artikel lainnya, terima kasih sudah bantu sharing ๐Ÿ™‚

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

  • Email me: kobayogasblog@gmail.com
  • Facebook : @kobayogas
  • Twitter : @kobayogasblog
  • Instagram: Kobayogas
  • YouTube channel: Yogas Kobayogas
  • Path: Yogas Kobayogas.com

<

Advertisements
About Kobayogas 3226 Articles
Seorang kuli di dunia asuransi, pencinta otomotif motor dan mobil sejak kecil, oleh rekan rekan dijuluki blogger motor dan blogger mobil

24 Comments

  1. alasan jgn beli ada 7, alasan bt beli 6 itupun yg paling berat kl diijinkan pasangan. masa mst cari pasangan baru yg ngasih ijin?

  2. 7. Lads gak bakalan pegel naik motor nunduk
    8. Lads suka naik motor pegel
    9. Lads anti motor dangak

  3. 7. lads punya mental kuat (pasti dibully kanjeng beserta peliharaanya karena lads beli motor rival sesembahan mereka)

  4. ane tambahin mang…
    7. dealernya belum pada tutup Lads kalo dealernya tutup semua mau beli dimana ? ngoahahahaaaaaa zlubh

  5. 8. Lads adalah salah satu FBS yang habis baca Artikel di lapak sebelah (FriedFish) dan kemudian kecewa karena proyeksi all new GSX-250RR gak dapet USD, mesin hanya turunan inazuma dan produksi pabrikan china..

  6. 7. Lads seorang blogger, pengen nge-review ala anak jalanan, abis itu bc abis-abisan… Ngaaahh..ngaaahh..ngaaaaghh… ๐Ÿ˜

  7. Nomer 2 cukup mewakili aye tuh…hehehe…
    Tapi kl bisa blok mesinnya diemboss HRC aja, jgn AHM, wkwkwkwkwkkkkk……
    Dan 1 lg, varian wrn tricolore HRC, i nunggu yg wrn ini keluar dulu deh baru boyong.

  8. 7. belum punya pasangan, jadi belilah ini biar gampang cari pasangan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  9. Aladan nomor 2 kayaknya banyak di merek sebelah.fby buta merek.apapun klo cap garputala pasti dibilang wahh.buktinya klo ada share foto motir terbaru sayap ngepak di grup mereka,rame2 majang foto motirnya yg maaf padshsl motor biasa saja.ada juga yg ngutang slias kredit.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..