desain kek gini bakal laris manis nih
desain kek gini bakal laris manis nih

Kobayogas.Com – Hola lads, Honda BRV SUV 7 seater dari Honda dikabarkan sudah mulai didistribusikan kepada para pembeli yang sudah melakukan inden..

SUV dengan 7 tempat duduk terbaru dari Honda ini dikabarkan laris manis tanjung kimpul lads, inden pun mengular disebutkan hingga akhir tahun bagi konsumen yang tertarik memiliki Honda BRV ini..

Meskipun Kobayogas.com sudah melakukukan review kupas tuntas Honda BRV dari sisi interiornya melalui tulisan, namun tidak ada salahnya bagi rekan rekan pengunjung blog yang penasaran ingin melihat via layar smartphone maupun PC/ komputer dapat mengetahui review verbal yang sempat KBY lalukan tempo hari..

Agak telat memang proses upload video Honda BRV ini lads hehe, tapi daripada tidak sama sekali mending terlambat toh πŸ˜€ Video review Honda BRV ini lebih mengulas dari sisi interior milik Honda BRV yang kebetulan tipe E CVT. Lads dapat mengetahui lebih lanjut sisi interior Honda BRV Indonesia ini..

Mangga digeber, jangan lupa subscribe dan kasih jempol ya hehehe..

untuk link smartphone

yamaha girl

Mangga digeber lads.. Baca juga artikel artikel lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog mang Saka di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog
Instagram: Kobayogas
Line: yogaskobayogas.com

37 COMMENTS

  1. Jangan lupa makan ya abi
    πŸ˜€

    Itu ga ada VSA karena bukan Prestige kang.
    Klo yg Prestige dpt bonus standar kaca film Vk**l full, lumayan kang

  2. BRV jauh lebih Cakep dari Mobilio kelihatannya.kenapa?karena Mobilio tidak lebar,rendah tapi panjang,Kalo BRV model dibikin kelihatan Lebih Lebar dan Tinggi mengimbangi Panjang Mobil 7 seater.Good Job.bagi yg terlanjur punya Mobillio modif aja kaya beginian,cuma perbaiki sistem pengereman karena Pake Roda berdiameter besar.

  3. hpm ga kpikiran naroh sunroof di atepnya bgituh?
    ckckck
    misal ada varian ber sunroof bisa,ntar ada aja tuh yg khilaf mau mbayar skitar 5-7 juta lebih mahal
    percaya deh,.
    :p

    • pasti akan ada aja, cuma dihitung cost dan benefit, cost bikin lebih mahal 10 jutaan tapi yang khilaf cuma 10 orang dari 30 unit misal, ya rugi wkkwkk

Yuk Tinggalin Jejak Lads..