new cbr500R 2

Kobayogas.com – Hola lads, dua foto penampakan New CB500F terlihat di facebook. Benarkah itu di Indonesia..? Yuk simak bareng bareng..

CBR500R memang mengalami sentuhan anyar, tak hanya sentuhan tapi dah dicemek cemek alias dibongkar ulang sehingga namanya menjadi Honda New CBR500R..Hilang sudah garis dan lekukan yang umum, minim lekukan dan minus sudut tajam serta wajah yang cenderung kalem..

Berganti dengan wajah yang penuh konsentrasi, fokus, mata menatap serius tajam ke depan dengan binar yang terlihat seperti kesuksesan dari lampu utama dengan LED-nya.. Ya ini lah desain terbaru dari New CBR500R 2016 lads!

Nah, Mr. Uip temen di FB menghadirkan dua penampakan dari New CBR500R terbaru tersebut di timeline-nya lads, berwarna silver tua atau biasa disebut dark grey. Sang CBR500R terbaru ini diabadikan dari depan dan samping.. Kalau dari depan mirip banget dengan modifikasi New CB150R turbo El Flanker buatan mang Sena Ponda hehe..

Sayangnya hingga artikel ini naek Mr. Uip belum menjawab ketika ditanya melihat New CBR500R tersebut dimana.. Kalau benar di Indonesia lokasi tepatnya dimana ya? hehe…

new cbr500R

Baca juga artikel artikel New Product lainnya ya lads… makasih sudah bantu sharing…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 0812 180 44747
tweetme: @kobayogasblog

44 COMMENTS

  1. Itumah bukan di Indonesia mah ah lihat saja tuh di belakang tabung angin kompresor warna hijau kan kalau di Indonesia warna Orange haha..

  2. Kalo ini d scale down jd cbr250 pas jd lawannya ninja, asal di scale down lho ya bukan di downgrade

  3. kenapa sih pada nyari Lokasinya diMana??emang Bini Lo nyeleweng sama yg punya Motor??cuma all new CBR aja, ndak lama lagi juga masuk sini dan 4 th lagi keluar lagi All New lagi.Ngoahahaha.perasaan Tahun baru th15 baru aja sekarang sudah mau tahun baru th16.Ngoahahaha.

  4. ngeliat dari mana bagusnya???
    ngk padat bodinya macam ninja 250 liat aja batang2 nya ringkih gtu kayak pipa.ngk sesuai sama kapasitas mesinya.harusnya kapasitas sudah 500 cc menawarkan value yang bisa wahh contohnya suspensi showa yang up side down batang rangka kayak ninja 250 tpi dibuat lebih besar lagi arm suspensi banana.secara kelas 500 cc di indo sudah termasuk high class harusnya menawarkan fitur highclass juga

Yuk Tinggalin Jejak Lads..