rocky hendramen

Kobayogas.com – Hola lads, modifikasi memang mengasyikan, apalagi jika sesuai dengan keinginan. Namun ingat, modifikasi juga ada ketentuannya, jangan kebablasan seperti Rocky Hendramen ini..

Ada yang belum tahu siapa Rocky Hendramen? Okey KBY kasih tau, itu loh manusia polisi wannabe, pemilik motor keren Honda ST1300.. motornya sih keren, tapi modifikasinya dan pemiliknya itu lads.. benar-benar egois..!

Modifikasi wannabe memang tidak haram, toh banyak yang wannabe Yamaha R1, Honda CBR, Kawasaki Ninja, Harley Davidson dlsb.. Tapi kalau memodifikasi wannabe kendaraan dinas petugas kepolisian dan niat banget untuk digunakan semena-mena demi kepentingan pribadi? Wah itu mah bloody retarded binggo lads!

Rocky Hendramen ini benar-benar kurang gak sopan, modifikasinya itu wannabe banget, ingin terlihat penting di jalan.. Nah ini yang namanya biker egois.. pengennya selalu diutamakan, hingga wannabe seperti petugas pun dijabanin.. mikirrrr…! Mungkin selama ini dirinya selalu lolos, tapi sepandainya tupai melompat, dia akan jatuh juga toh? It’s all about the time…

Berikut daftar dosa dari Rocky Hendramen lads..

  1. Menyamar sebagai Petugas/Polisi gadungan
  2. Terobos busway
  3. Plat nomor palsu
  4. Motor tanpa surat2 ( bisa jadi bodong )
  5. Modifikasi motor menyalahi aturan (vooirijer wannabe)
  6. Apalagi ya?….

Next, klakson tetot-tetot ala polisi/ patwal juga harusnya kena tuh, membunyikan klakson seakan akan mereka petugas, tujuannya satu.. biar yang di depan pada minggir dan bisa lolos entah dari kemacetan atau minta diutamakan.. intinya sih sama, egois!! Eh tapi kalau bunyiin klaksonnya buat angkot doang mah setuju dah 😀

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

 

66 KOMENTAR

  1. Mang, tapi gimana ceritanya ya Harley Davidson Police bisa lulus uji tipe di Direktorat Jenderal Perhubungan Dara Kementerian Perhubungan. Malah itu jadi salah satu best seller HD. Padahal ada lampu strobo biru plus sirene ala motor polisi. Piye kuwi terusan?

    • Setau saya kalo partsnya OEM yang emang ada dari bawaan pabrik ga papa bro. Lagian itu motor atributnya pake atribut polisi luar, ga ada sangkut pautnya sama instansi militer di Indonesia. Temen om saya ada yang punya Kawasaki Z1000 Chips, dapet dari lelang bekas acara kenegaraan dan emang dari sananya udah ada aksesoris macem rotator, sirine, box, windshield, emblem Chips, sama semacem walkie talkie. Surat legalitasnya juga ada dari kepolisian. Cuma sama temen om saya semua atribut dicopot kecuali windshield sama emblem-nya, takut dimasalahin di jalan soalnya.

      • Sayangnya walaupun parts OEM tetap bertentangan dengan UU No. 22 Tahun 2009. Di UU No. 22 Tahun 2009 nggak ada pengecualian untuk kendaraan dengan rotator dan sirine dari pabrikan..

  2. Jadi inget polisi pake mitsu evo x sruduk sruduk nyalain sirine di jalan raya lagi padat n sempit daerah bandung. ane sampe ke pepet mobil jadi goresan sama truk eh tau nya tuh polisi setan lagi ketawa kwtiwi di rm padang. Kalo bukan tugas penting harus nya jangan begiti donk!

  3. Kl mobil dimodip striping “balap wanna be” merk ban kena pajek iklan ga mang?

  4. Belakang helmnya juga ada tulisan ‘polisi’, ini kayaknya helm dapet nuker di parkiran Polda (bukan modifan)…
    Betewe…Mukenye nyebelin ya oom…haha…

  5. Hahahahahaha ga tahu tuh doi, lg ada oprasi patuh,,, mantapz untung pak polisinya jeli… Kena berapa pasal kira”?….

  6. Makhkluk begitu dipenjara aja seumur hidup, motornya sita sekalian buat patroli polisi beneran. Tapi jangan lupa, legalin dulu itu motor lewat prosedur yg benar.
    Eh toet toet buat ngusir angkot? mang Kobay pengguna toet detected nih 😀

      • Ogut nobatkan mang Kobay sebagai warga negara yang baik 🙂 ogut pakenya sirine mobil pemadam kebakaran/buat bangunin tentara/buat tanda masuk buruh pabrik 😀 copot ah, takut tentara pada bangun.. wkwkwkwk

  7. Ya ela, coba klo mau ikut acara Cosplay jangan cosplay polisi lantas indonesia pake moge masuk jalur busway. Coba cosplaynya jadi driver busway, bawa bus replikanya sekalian, pasti gak d stop.

  8. Saking sieun ku Razia mereun yah embung distop da apal bodong makanya jadi Police Wannabe? Dateng ke Bandung lebih apes kayanya tuh wkwkwk Razia epriwellll

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.