Lorenzo wins

Kobayogas.com – Hola lads.. Jagoan lokal, yaitu Andrea Iannone bersama Ducatinya start dari pole position di Mugello Italy, diikuti oleh Jorge Lorenzo dari Yamaha di posisi dua dan Dovizioso juga dengan Ducati pada posisi 3..

Siapakah yang akan menjadi jawara di sirkuit yang membutuhkan pengereman dan akselerasi wahid ini? Ducati kah? Yamaha? Honda atau jangan-jangan Suzuki?

Lampu merah padam.. Lorenzo seperti biasa melesaaattt…namun gagal karena duo italy bersama Ducati melesat ikut kencang, hanya tak sampai satu putaran, Lorenzo sudah berada paling depan..

Namun lihat siapa yang berhasil berada di posisi 4 setelah lampu merah padam? Yesss.. The wonder kid Marquez! Melesat dari posisi ke 13 menjadi ke 4 setelah melakukan start dengan sangat luar biasa dengan terus mengambil sisi kanan di trek.. Tentu bukan tanpa resiko, Marquez bisa saja ditubruk atau menubruk pembalap lain.. Tapi semuanya sudah diperhitungkan, si bocah edan ini sukses melakukannya…

Lap ke dua Marquez posisi ketiga setelah berhasil menyusul Iannone pada satu tikungan ke kanan persis setelah straight!! Luar biasa, penampilan dari seorang juara motoGP ini…

Lagi!! Lap ketiga sang juara kini menjadi posisi kedua setelah ditempat yang sama ketika menyusul Iannone sebelumnya, kini sukses menyalip Dovizioso.. Targetnya pun kini menyusul Jorge Lorenzo yang berada di depannya.. Berhasilkah?

Sementara itu, Kang Rossi masih struggle pada posisi ke 9, Dani Pedrosa berada pada posisi ke 5 setelah sukses menyusul Smith dan Espargaro.. Crash dialami dua pembalap, Aleix Espargaro dan Nicky Hayden..membuat keduanya harus rela menonton dari sisi sirkit..

Lap ke 18… Marquez seperti mengalami masalah, jaraknya makin jauh dengan Lorenzo dan malahan kembali disusul oleh Dovizioso, membuatnya turun menjadi posisi ketiga.. Lorenzo? Melesat terus di depan lads..!! Seperti terus geber M1 nya yang sedang dalam kondisi luar biasa.

Lap ke 15.. Grup dua berisikan Ducati versus Honda!! Dani Pedrosa somehow berhasil bergabung membuat posisi menjadi Ducati-Honda-Ducati-Honda..!! Lap 14, kini Marquez yang berada di depan grup kedua…Pedrosa masih ngintil pada posisi ke 5.. Ini adalah pertarungan untuk posisi dua dan tiga lads!!

Sementara itu pada laps 13 Valentino Rossi kini ikut mendekati grup dua, membuat pertarungan semakin menarik untuk di tonton… Mantaapp!! Lap 11 pertarungan di grup dua makin menarik, Pedrosa sukses di posisi 4 dan Rossi sudah berada di belakang Dovizioso malah sukses menyusulnya!! Penonton pun riuh bersorak!!!

Lap 6 Marquez crash!!! Satu tikungan ke kanan menyebabkan ban depan pilihan Hard kehilangan traksi.. Artinya, sulit bagi dirinya untuk menjadi jawara tahun ini.. Sudahlah, ini bukan tahun mu (dan Honda) nak , back again next year dengan perbaikan di segala bidang ya…

marquez

Rossi ketiga!! Satu brilian manuver sukses dilakukanny dan berhasil menelikung Pedrosa.. Bisakah Rossi menyusul Iannone di posisi 2?

Last lap.. Lorenzo jelas tak terkejar, membuat dirinya kini menjadi posisi pertama di klasemen keseluruhan.. Performa motor yahud, kepercayaan diri tinggi, membuat Lorenzo begitu terlihat mudah beraksi di Mugello..

Dengan Rossi berada di posisi 3, membuat dirinya tetap aman dalam menjaga peluang menjadi juara dunia motoGP di tahun 2015 ini…

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

 

45 KOMENTAR

  1. Race wajib diulang!! Race wajib diulang!! Ga ada ceritanya motor lemot motor rongsok bisa podium!! Race wajib diulang!!

  2. Gak heran kalo si suhei nakamoto san kepingin ‘tanda tangan’ si JL #99
    Powered by Telkomsel BlackBerry®

  3. Hwehwehwe. Pas start aja si markonah udah seruntulan hampir crash sama pedrosa. There’s a difference between being a good racer & dangerous to others. Ambisius & ceroboh jelas bukan mental juara. Kalo si markonah begini terus awas aja kejadian simoncelli terulang lagi.

  4. motor lemot atau motor rongsok itu yang kagak bisa nyampe finish.
    yang penting racenya seru & menghibur.
    GO VALE…..!!

  5. Lucu ceritanya. Masa hitungan lapnya mundur. Lap ke 18, trus lap ke 15, dst. Mungkin maksudnya sisa 18 lap, sisa 15 lap, dst.

  6. markuwes menggila??
    yaa benar memang gila beneran karena geger otak
    dikit lagi mati
    sama menggilanya kaya fbh
    labuh deui labih deui
    modol apu
    #46 nyaho rossi teu sia

  7. Aleix Espargaro crash karena senggolan apa kepleset? Andrea Dovizioso masuk pit gak ditulis bro?

  8. power duckatie ampela emang sangar… santai bangat tuh Mang ian opertake MM nyuuss langsung didepan dan nutup lagi

  9. Sesuai judul artikel seblumnya. angka no 13 bisa apa marques. ya bisa la
    Bisa ndlosorrr……….:-)

Yuk Tinggalin Jejak Lads..