NVL modif R25

Kobayogas.com – Hola lads… Apapun bisa dibentuk di dunia modifikasi, motor A jadi B, motor C menjadi D, selama budgetnya ada bisa jadi apa saja.. contohnya modifikasi Yamaha Vixion satu ini..

Seusai jemput si sulung di rumah gurunya Sabtu lalu, KBY sengaja mampir ke toko bikers, D’Dezt namanya, untuk mencari balaclava sebagai back up karena yang satu sudah mulai sobek-sobek 😀 Nah sebelah toko bikers itu ada workshop modifikasi motor, DJM motor namanya..

Kelar beli balaclava, KBY tertarik melihat satu sosok motor yang awalnya kirain Yamaha R15 modifikasi, ternyata KBY salah, itu adalah modifikasi Yamaha New Vixion Lightning dengan tema Yamaha R25!! hohoho.. yuks kita lihat lebih dekat…

Setelah berkenalan dengan penunggu toko, mas Anton, KBY minta ijin untuk mengabadikan beberapa angle untuk di share di blog, siapa tau ada yang tertarik juga kan untuk memodifikasi Yamaha NVL nya menjadi Yamaha R25 look seperti ubahan DJM Motor workshop ini..

Menurut mas Anton, body dari Yamaha Vixion ini full custom dengan menggunakan bentuk dari Yamaha R25, dana yang dibutuhkan untuk full body saja habis 6 juta termasuk cat dan motif decal persis seperti pada foto. Sementara jika ingin persis secara keseluruhan termasuk setang jepit NUI, foot step underbone NUI dan exhaust R6, total menjadi 8 juta..

Pembuatannya sendiri cukup rapi dan presisi meski bisa lebih baik lagi, yaa tergantung pesanan customer saja, toh ini hanya sebatas motor display.. Menurut KBY satu sih yang terlihat kurang, yaitu area speedometernya, terlihat kopong karena masih mengandalkan speedometer bawaan New Vixion.. andai diganti Koso misalnya, pasti lebih juosss lagi, mangga digeber lads…

kalau diganti koso lebih josss
kalau diganti koso lebih josss

Oia DJM Motor juga menjual berbagai macam body kit/ body custom untuk segala motor loh… Tertarik? Mangga sambangi DJM Motor dengan alamat di bawah ini:

DJM Motor
Jl. Kolonel Sugiono No 4A, Pondok Bambu
Jakarta Timur

Contact Person:
– Dwell (0813 1571 2324 – Pin 2180982d)
– Anton (0878 8000 3568)

pict by liant
pict by liant

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

46 COMMENTS

  1. Pertamaxin aja dulu deh. 😀
    Dilema fairing pabrikan 3rd party, kadang ga proporsional meskipun murah. Kalau custom bisa proporsional tapi ga murah. Jadi mau standar tetap tampan atau ga standar dan kekeuh ngerasa tampan?

  2. Headlampnya ga mirip r25 samsek. Malah agak mirip vario 110 fi yang dipotong atasnnya + di buat ngumpet

  3. kang mau tanya klo bikin spakboard kolong custom buat motor sport dijakarta/depok dimana ya kang?.. jadi klo ujan/becek ban belakang gak nyepret kekaki boncenger. mohon dijawab ya kang tx

    • meratiin aja wkwkwkwk… bahannya lagi banyak Yamaha…
      Nah si idiot satu FBY tulen dan Sohc superior yang demen BC personal ngeheknya gak pernah nongol kalau gw bahas Yamaha (yang bagus2nya), giliran gw ulas satu produk dan ada kalimat yang terkesan Yamaha inferior tu idiot satu tau2 nongol n caci maki bawa2 keluarga, kerabat n komunitas segala, wkwkwkw….

      Niatnya emang satu, jatuhin 😀

  4. Fairingnya keliatan kegedean ya, headlamp juga keliatan gak klop. Apa mungkin cuma liat foto ya, aslinya mungkin lebih keren.

Yuk Tinggalin Jejak Lads..