image

Kobayogas.com – Hola lads, di jalan bebas hambatan alias tol memang paling asyik geber si roda empat.. Tapi awas hati-hati ketika melintasi jembatan..!

Jangan sampai kisah yang dialami salah satu kawan KBY ini dialami oleh lads juga.. Kendaraan bertipe Toyota Kijang Innova miliknya bolong pada bagian kaca depan dan tepat bagian grill sebelah kirinya melesak ke dalam akibat efek batu..!!

Mobil kawan KBY tersebut bernasib sial, ada orang iseng yang melemparkan batu dari atas jembatan tol.. Tidak tanggung-tanggung, batu lebih besar dari kepalan tangan dilempar dari atas jembatan dan menghantam mobil yang sedang melaju dengan kecepatan 120 km/jam!

Efeknya sudah bisa dipastikan lads, dahsyat!! Satu buah batu yang entah sebesar apa berhasil menerobos masuk lewat jendela depan kiri..!! Sementara itu batu yang lebih besar untungnya hanya menghantam bagian grill hingga membuatnya melesak ke dalam.. Kebayang jika batu sebesar itu masuk ke dalam kabin melalui kaca depan!..

Lokasi kejadian berada di km 43 jalan tol Cakung – Kp Rambutan, tidak ada korban jiwa dari insiden tersebut meski dikabarkan mobil sempat mengalami oleng akibat efek kaget yang dialami…

Hati-hati lads! Perilaku iseng tidak bertanggung jawab tersebut bisa saja mengorbankan jiwa… Semoga ada balasannya…

Baca juga artikel lainnya lads…

Mangga digeber ladsss… Thanks for reading and sharing this article…

Kunjungi juga blog di bawah ini ya.. www.sakahayangna.com

Contact me at…

email me: kobayogasblog@gmail.com
path me: Yogas Kobayogas.com
whatsapp me: 08184YOGAS (96427)

KobaYogas from WordPress for Android

75 KOMENTAR

      • Gini kang kobay ude hampir 5 bulan ini saya belom ganti oli karena ada kerjaan di luar sama kemaren kan musim hujan jadi motor belom di pake2 nah yang ingin saya tanyain itu kira 2 buat mesin y masih aman nggak??? Cuma di pake jarak tempuh 200 kmh soal ya saya biarin di dalam mesin soal ya belom sempet di kuras tapi tadi saya cak oli ya masih warna kuning kaya minyak goreng baru
        Thank ya.

      • gpp, pake aja, nah saran dari om martin boleh digunakan tuh, plus nanti kalau udah jarang dipakai lagi, maksimal 8 bulan (akumulasi) ganti yak.

    • pakai saja..tapi sebelum dinyalain, di puter dulu crankshaftnya pelan2 pakai kick starter (maksudnya biar oli mesin dah naik) bbrp x..mgkn 500x kick jg ok (estimasi oli biasa naik dlm 1 menit dgn 1000rpm)…hehehe

  1. windshield 3.5jetian kaca doank belom karet seal luar ama dalem + wurth selant nya + ongkos pasang..kalo ke fatmawati bisa lebih murah..hehe yasir ay pernah ambruk kacanya kaya gitu juga digetok tapi

  2. hh jadi inget waktu abg iseng bareng2 standby di atas jembatan tol sambil kacuk e di bukak… pas mobil udah deket thurrr pipis rame2 .. mobil belakangnya pada ngindar tuh saat liat ada yg kencing dari atas hhh tapi bnyak yg kena watercanon dari kacuk2 diatas.. (tkp tol bintara)

  3. d inget anak2 yg suka nglemparin kereta d purwokerto n karawang, tak dongake ndasmu do pecah kelindes sepur :mrgreen:

  4. Bajingan itu pelaku nya…!!!
    Semoga dapat balasan yg setimpal atas perbuatan si bajingan itu…

  5. pakai saja..tapi sebelum dinyalain, di puter dulu crankshaftnya pelan2 pakai kick starter (maksudnya biar oli mesin dah naik) bbrp x..mgkn 500x kick jg ok (estimasi oli biasa naik dlm 1 menit dgn 1000rpm)…hehehe

  6. hati2 sekarang banyak orang stresssss .. depresssi .. bahaya mengintai .. saya juga sedang streeeesssssssssssssssssssss hujaan gelap kagak bisa pulang dari kantor .. huuuhuuuuuuhuuuuuuuuu

  7. nah,klo g salah blm sampe 2 taun kemaren kan ada juga kejadian di sepanjang tol cipularang,ada orang lempar batu juga dari jembatan tol,batu segede kepalan tangan orang dewasa tsb suskes menembus kaca depan dan mengenai penumpang sebelah kiri supir tepat di jantungnya,korban klo g salah meninggal di tempat..

  8. Sama om, aku juga pernah ngalamin hal kyk begini. Sekarang hati hati aja ngak cukup om, hati hati hrs ditambah keberuntungan baru bisa terhindar dari malapetaka.

  9. MasyaAllah parah banget om untung ga ada korban jiwa, klo menurutku lapor aja ke polisi krn membahayakan.

  10. Ga tau pikiran orang sini gimana… Heran… Ada kereta jalan bener” dilempar batu… Ada mobil jalan bener” dijatuhin batu… Aneh!

Yuk Tinggalin Jejak Lads..

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.